Setelah Badai Harvey, Kini Badai Irma, dan menyusul Badai Jose!

Shalom sahabat CAZ,

Beberapa waktu lalu kita menyaksikan badai Harvey melanda beberapa wilayah AS menyusul terjadinya gerhana  matahari yang melintasi di negara tersebut. Dan seperti yang kita ketahui kerusakan dan kerugian akibat badai ini sangatlah besar dalam sejarah AS.

Dan hanya beberapa hari berselang, badai besar lainnya datang menghantam negara ini, yaitu Badai Irma. Tidak tanggung-tanggung dampaknya sangatlah hebat. Badai ini terus bergerak dengan kekuatan yang semakin kuat.

Badai Irma bergerak dari timur laut kepulauan Karibia, dan akan mengancam Florida. Badai ini disebut sebagai badai paling kuat yang menyerang pantai Atlantik dalam lebih dari satu dekade.

Pada Selasa petang, Pusat Badai Nasional AS mengatakan badai besar berkategori 5 itu dilaporkan mulai menerjang pulau di Karibia, seperti Antigua dan Barbuda, dengan rekor kecepatan angin hingga 297 kilometer per jam. Dan dikabarkan, bahwa 95% pulau St. Martin di Kep. Karibia rusak akibat badai ini.

Tak sampai di sini, badai Jose masih menunggu giliran dan saat ini tengah berputar-putar di Teluk Meksiko. Hari-hari berikutnya di Atlantik masih ada Badai Katia menanti memporakporandakan daratan.

Peristiwa-peristiwa alam ini menjari “alarm” bagi kita, sebab Tuhan tengah memperingatkan kita. Tanda-tanda semakin nyata, nubuatan semakin digenapi.

Facebook Comments

One comment

  1. Netty Arni, SH - Notaris

    Sebenarnya TUHAN Allah semesta alam mempunyai tentara perang yg sangat kuat/dahsyat sebagaimana firman-Nya di dalam Alkitab-Nya demikian:
    “Sesungguhnya, pada Tuhan ada seorang yg kuat dan tegap, seorang yg seperti angin ribut, disertai hujan batu, yakni badai yg membinasakan, seorang yg seperti angin ribut disertai air hujan yg hebat menghanyutkan; ia akan menghempaskan mereka ke tanah dengan kekerasan.” (Yesaya 28:2)
    Maha Benar Allah dengan segala firman-Nya. Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: