Pertobatan besar di Yaman!

Saat ini, banyak Muslim sekarang menolak Islam di Yaman, dan memilih untuk berpindah keyakinan kepada Kristus. Tetapi sisi dari kebangunan ini, tetapi penganiayaan sekarang meningkat. Seperti yang kita baca dalam satu laporan:

Sejak penggulingan Presiden Yaman pada tahun 2012, negara Timur Tengah jatuh ke dalam kekacauan politik dan perang. Sebagian besar orang percaya yang tersisa di negara tersebut bertobat dari Islam.

Aniaya - Yaman

Aniaya – Yaman

Menurut laporan Opendoors agama Kristen di negara itu tumbuh tidak seperti sebelumnya. Dalam Open Doors’ 2017 World Watch List, Yaman peringkat kesembilan di antara 50 negara yang dianggap sebagai penganiaya terburuk umat Kristen. Peringkat ini terutama disebabkan prevalensi ekstremisme Islam, dan organisasi memperkirakan bahwa hanya beberapa ribu orang percaya yang tersisa di negara itu.

Krisis kelaparan di Yaman dilaporkan salah satu yang terburuk di dunia sekarang. Berdasarkan perkiraan Open Doors’, sekitar 80 persen dari populasi negara itu sangat membutuhkan bantuan kemanusiaan, sehingga mereka melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk membantu orang Kristen di sana, kata Wright.

Apa yang terjadi di Yaman ini telah terjadi di negara-negara Arab lainnya, yang notabene sering menganiaya umat Kristen, seperti Irak, Pakistan, dll.  Alkitab telah menubuatkan bahwa semua keturunan Abraham akan mempersembahkan korban kepada Tuhan yang benar, termasuk keturunan Kedar dan Nebayot.

Pemandangan seperti inilah yang akan banyak kita lihat ke depan, dimana Tuhan sedang menuai bangsa-bangsa, meski ditengah penderitaan dan kesesakan yang hebat.

Facebook Comments

One comment

  1. Netty Arni, SH - Notaris

    Sesungguhnya Dunia di akhir zaman ini seperti/seumpama diberi pakaian kelam/gelap/kabut dan diselimuti dengan kain kabung/awan mendung oleh TUHAN Allah semesta alam, sehingga membuat banyak makhluk-Nya terhuyung-huyung dan terjatuh/terkapar mati karenanya, …….
    Maka marilah kita bertobat memohon ampun dan kembali berserah diri kepada TUHAN Allah Abraham/Ibrahim dan Israel/Yakub, Allah semesta alam, Allah semua makhluk agar Dia Yg Maha Pengasih dan Maha Penyayang berkenan menghilangkan/mencabut kain kabung ini dan menggantinya dengan pakaian pesta karena rahmat/berkat karunia-Nya yg dilimpahkan kepada kita, karena firman-Nya:
    – “Mengapa ketika Aku datang tidak ada orang, dan ketika Aku memanggil tidak ada yg menjawab? Mungkinkah tangan-Ku terlalu pendek untuk membebaskan atau tidak adakah kekuatan pada-Ku untuk melepaskan? Sesungguhnya dengan hardik-Ku Aku mengeringkan laut, Aku membuat sungai-sungai menjadi padang gurun; ikan-ikannya berbau amis karena tidak ada air dan mati kehausan.
    – Aku mengenakan pakaian kelam kepada langit dan menyelimutinya dengan kain kabung.” (Yesaya 50:2-3)
    Maha Benar Allah dengan segala firman-Nya. Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: