Gerakan Islam Radikal di berbagai Negara!

Shalom sahabat CAZ,

Dalam artikel sebelumnya telah dibahas bahwa agama akan menjadi isu penting di akhir zaman ini yang bisa memicu konflik besar. Hari-hari ini kita melihat banyak situs berita yang mempublikasikan gerakan Islam radikal di beberapa negara. Hal ini bisa dilihat dari serangkaian  aksi teror, pembunuhan, bom bunuh diri, gerakan penegakan syariah, dll.

Michell Bachmann anggota DPR dari Parta Republik menyebutnya, sebuah “rencana invasi”, yang akan menghancurkan Kristen Barat.

Di beberapa negara terjadi pemerkosaan terhadap wanita Kristen. Menariknya pelakukanya berteriak Allahu Akbar saat dipengadilan, seperti yang terjadi di Rotherham, Inggris. Ada juga kasus pemerkosaan dan pembunuhan di Amerika oleh seorang Islam garis keras, bahkan ada juga di Belgia, dimana seorang pengungsi muslim memperkosa pekerja palang merah.

Gerakan Islam radikal juga telah muncul di Amerika. Di Dearborn misalnya, kota ini telah sepenuhnya diambil alih oleh umat Islam dalam beberapa tahun terakhir, dan telah dikuasai oleh para pengungsi. Sebuah situs berita mengatakan bahwa mereka tidak akan pernah berhenti sampai mereka menegakkan hukum Syariah. Bukan hanya di Dearborn Michigan, tetapi gerakan yang sama terjadi di Florida.

Donald Trump menyatakan perang kepada mereka, dan berenca untuk melakukan deportasi. Bukan hanya itu, Trump juga memberlakukan larangan ke AS bagi beberapa negara Islam, sebab dikuatirkan dapat menjadi kesempatan masuknya teroris. Para Imigran serta Islam radikal justru menuntut supaya Trump membelakukan hukum Syariah.

Inggris pun mengalaminya. ISIS mengaku bahwa mereka adalah dalang dibalik aksi teror di London. Militan ISIS juga mengakui bahwa mereka ada di balik serangkaian teror di beberapa negara, termasuk yang baru-baru ini terjadi di Rusia. Putin mengatakan pengungsi Muslim harus pergi ke Arab Saudi atau Iran “Di mana keyakinan radikal mereka dianggap norma”. Putin pun telah bertekad untuk menghanguskan ISIS dari muka bumi ini.

Gerakan yang sama terjadi di Kanada, dimana Islam radikal di sana menolak kebijakan negara untuk bersetuku dengan Israel. Islam di Kanada sangat mendukung kelompok Hamas yang adalah musuh Israel.

Di Australia, seorang pemimpin agama Islam juga menashati orang-orang di sana agar menerapkan hukum syariah, sebab Islam akan mendominasi.

Di Norwegia, Najmuddin Faraj Ahmad, umumnya dikenal sebagai Mullah Krekar, ditangkap karena pernyataannya yang mengacu pada serangan mematikan di Prancis. Ia mengatakan bahwa teror itu terjadi secara alami. Kami akan membela agama kami dengan darah kami.  Dia juga mengatakan dia akan “mengirim hadiah” kepada siapa saja yang membunuh seseorang yang  membakar Al-Quran.

Selain AS dan Rusia, Prancis juga menyatakan perang terhadap Islam radikal. Terbukti, Prancis menutup 160 Mesjid setelah gerakan Islam radikal melakukan aksi teror di Paris. Kebijakan ini membuat umat Isalm di sana  menjadi geram. Ada juga Republik Chad juga menyatakan perang terhadap kelompok ekstrim tersebut.

Bahkan beredar video di situs Youtube, dimana dikatakan oleh seorang pemimpin Iluminati di tahun 1800an, bahwa mereka akan menggunakan Islam untuk memicu Perang Dunia 3. (Sumber : jewsnews.co.il)

 

 

Facebook Comments

2 comments

  1. Netty Arni, SH - Notaris

    Marilah kita menyanyikan puji-pujian Nabi Daud/Raja Daud supaya selamat di dunia dan akhirat sebagaimana diterangkan di dalam Alkitab-Nya:
    – “Bernyanyilah bagi TUHAN, hai segenap bumi, kabarkanlah keselamatan yg dari pada-Nya dari hari ke hari.
    – Ceritakanlah kemuliaan-Nya di antara bangsa-bangsa dan perbuatan-perbuatan-Nya yg ajaib di antara segala suku bangsa.
    – Sebab besar TUHAN dan terpuji sangat, dan lebih dahsyat Ia dari pada segala allah.
    – Sebab segala allah bangsa-bangsa adalah berhala, tetapi TUHANlah yg menjadikan langit.
    – Keagungan dan semarak ada di hadapan-Nya, kekuatan dan sukacita ada di tempat-Nya.
    – Kepada TUHAN, hai suku-suku bangsa, kepada TUHAN segala kemuliaan dan kekuatan!
    – Berilah kepada TUHAN kemuliaan nama-Nya, masuklah menghadap Dia! Sujudlah menyembah TUHAN dengan berhiaskan kekudusan.
    – Gemetarlah di hadapan-Nya hai segenap bumi; sungguh tegak dunia, tidak bergoyang.
    – Biarlah langit bersukacita dan bumi bersorak-sorak, biarlah orang berkata di antara bangsa-bangsa: ‘TUHAN itu Raja!’
    – Biarlah gemuruh laut serta isinya, biarlah beria-ria padang dan segala yg di atasnya,
    – maka pohon-pohon di hutan bersorak-sorai di hadapan TUHAN, sebab Ia datang untuk menghakimi bumi.
    – Bersyukurlah kepada TUHAN, sebab Ia baik! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
    – Dan katakanlah: ‘Selamatkanlah kami, ya TUHAN Allah, Penyelamat kami, dan kumpulkanlah dan lepaskanlah kami dari antara bangsa-bangsa, supaya kami bersukur kepada nama-Mu yg kudus, dan bermegah dalam puji-pujian kepada-Mu.’
    – Terpujilah TUHAN, Allah Israel, dari selama-lamanya sampai selama-lamanya. Maka seluruh umat mengatakan: ‘Amin! Pujilah TUHAN!’ (1 Tawarikh 16:23-36)
    Maha Benar Allah dengan segala firman-Nya. Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: