12 kali Paus Francis Mempromosikan satu agama dan New World Order!

Shalom sahabat CAZ,

Paus Francis mengatakan kepada ratusan ribu orang-orang muda yang berkumpul untuk Hari Pemuda Dunia di Polandia bahwa yang mereka butuhkan ialah percaya pada kemanusiaan baru dan mereka harus menolak perbedaan sebagai hambatan.

Setiap dua atau tiga tahun, umat Katolik dari seluruh planet ini berkumpul untuk salah satu konferensi besar, dan seperti yang Anda lihat bahwa Paus belum malu tentang menggunakan kesempatan bersejarah untuk mempromosikan agendanya. Sayangnya, hal itu telah menjadi sangat jelas bahwa agenda termasuk memindahkan umat manusia menuju satu agama dunia dan tatanan dunia baru.

Tentu saja Paus Francis tidak akan menggunakan frasa yang tepat, tapi pada titik ini sangat jelas apa yang ia coba lakukan. Jika Anda tidak percaya saya sekarang, mungkin Anda akan melihat hal-hal yang berbeda setelah Anda telah melihat bukti yang dijelaskan dalam artikel ini.

Mari kita mulai dengan apa yang ia katakan pada konferensi World Youth Day dimana ia mengatakan “Orang mungkin menilai Anda untuk menjadi pemimpi, karena Anda percaya pada kemanusiaan baru, yang menolak kebencian antara masyarakat, salah satu yang menolak untuk melihat perbedaan sebagai hambatan dan dapat menghargai tradisi sendiri tanpa egois atau berpikiran sempit,”

Pernyataan ini tidak sedramatis itu. Saat anda masuk ke dalam konteks segala sesuatu yang lain, Paus Francis telah melakukannya selama beberapa tahun terakhir, sehingga sebuah pola yang jelas kelihatan.

Mei 2016: Paus Francis menyambut salah satu ulama Sunni terkemuka di dunia untuk Vatikan, dan dilaporkan bahwa ia mengatakan kepada ulama bahwa “pertemuan kita adalah pesan”. Dan berita utama di seluruh planet ini jelas mengerti apa yang sedang dikomunikasikan. Sebagai contoh, artikel Daily Mail tentang pertemuan ini berjudul “Paus merangkul imam besar pada pertemuan Vatikan bersejarah dalam upaya untuk membawa gereja-gereja Katolik dan Muslim bersama-sama”.

Januari 2016: Vatikan merilis video sangat meresahkan di mana Paus Francis menyatakan bahwa semua agama besar dunia yang “mencari Allah dengan cara yang berbeda” dan bahwa pada akhirnya “kita semua anak-anak Allah”.

Video ini juga menampilkan tokoh dari berbagai agama besar, dan mereka akan ditampilkan menyatakan kesetiaan kepada dewa-dewa khusus mereka. Pertama, kita melihat seorang ulama Budha memberitahu kita “Saya memiliki keyakinan pada Buddha”, dan yang diikuti oleh seorang rabi Yahudi menyatakan “Saya percaya pada Tuhan”. Seperti video berlangsung, seorang imam Katolik mengumumkan “Saya percaya kepada Yesus Kristus”, dan terakhir dari semua pemimpin Islam dengan berani menyatakan “Saya percaya pada Tuhan, Allah”. Setelah menonton video itu, tidak ada yang bisa menyangkal bahwa Vatikan secara terbuka mempromosikan agama satu dunia.

November 2015: Paus Francis menyatakan bahwa fundamentalisme, bahkan fundamentalisme Kristen, adalah “penyakit” selama pernyataan di mana ia menekankan kesamaan agama-agama besar.

September 2015: Paus Francis melakukan perjalanan ke New York City untuk menyampaikan pidato yang menggebrak konferensi di mana PBB untuk meluncurkan “agenda yang universal baru” bagi umat manusia.

September 2015: Selama berhenti di Katedral St. Patrick, Paus Francis menekankan kesatuan antara Kristen dan Islam. Kata-kata ini langsung diucapkan oleh dia …

Saya ingin menyampaikan dua sentimen untuk saudara-saudara Muslim saya dan saudara: Pertama, salam saya saat mereka merayakan hari raya kurban. Saya akan berharap ucapan saya menjadi lebih hangat. Kedua, belasungkawa terhadap tragedi yang mereka derita di Mekah. Pada saat ini, saya memberikan jaminan doa-doa saya. Aku bersatu diri dengan Anda semua. Sebuah doa kepada Tuhan Mahakuasa.

Juli 2015: Selama perjalanan ke Ekuador, Paus Francis berbicara tentang perlunya untuk “ekonomi dan ekologi tatanan dunia baru” di mana kekayaan planet ini “dibagi oleh semua orang”.

Juli 2015: Paus Francis mengecam kapitalisme global dan mengacu pada eksesnya sebagai “kotoran iblis”.

Juni 2015: Paus Francis menyerukan “otoritas politik global yang baru” yang akan memiliki sumber daya yang diperlukan “untuk menangani masalah ekonomi dunia dan ketidakadilan”.

Oktober 2014: Paus Francis publik menganut teori evolusi dengan membuat pernyataan seperti ini …

  • “Ketika kita membaca tentang penciptaan dalam Kejadian, kita menjalankan risiko membayangkan Tuhan adalah seorang penyihir, dengan tongkat ajaib mampu melakukan segala sesuatu. Tapi itu tidak begitu..”
  • “The Big Bang, yang hari ini untuk menjadi asal dari dunia, tidak bertentangan dengan intervensi dari pencipta ilahi, melainkan memerlukan itu.”
  • “Evolusi di alam tidak konsisten dengan gagasan penciptaan, karena evolusi membutuhkan penciptaan makhluk yang berevolusi.”

Dengan sepenuhnya merangkul teori evolusi, Paus Francis telah menyelaraskan dirinya dengan para insinyur sosial sayap kiri yang mencari untuk menggabungkan manusia ke dalam tatanan dunia baru sosialis, juga terhadap “fundamentalis” yang percaya bahwa ada satu Allah yang benar yang menciptakan langit dan bumi.

Juni 2014: Untuk pertama kalinya dalam sejarah Katolik, Paus Francis secara  resmi  mengumandangkan doa Islam dan bacaan dari Al-Quran” di Vatikan. Pada zaman kuno, ini akan sebuah penghujatan.

*Langkah ini diprakarsai oleh Paus Francis untuk membawa perdamaian antara Israel dan Palestina. Selama kunjungannya pekan lalu ke Yordania Israel, dan Otoritas Palestina, Paus Francis mengundang Presiden Israel Shimon Peres dan Presiden Otorita Palestina Mahmoud Abbas. juru bicara Peres telah mengumumkan di Times of Israel bahwa Abbas, Peres, dan Paus Francis akan bergabung dengan para pemimpin agama Yahudi, Kristen dan Islam.

Menurut pejabat, doa malam ini akan menjadi “jeda dalam politik” dan tidak memiliki tujuan politik di balik itu selain keinginan untuk membawa perdamaian dan sehubungan dengan hubungan Israel-Palestina, menyatakan Associated Press.

*Bahkan beberapa bulan berselang, Paus Francis berdoa ke arah Mekkah di Blue Mosque, Turky, saat melakukan kunjungan ke negara tersebut.

Maret 2013: Selama pertemuan ekumenis pertama sebagai Paus, Francis membuat sangat jelas bahwa ia percaya bahwa orang Kristen dan Muslim baik “menyembah satu Tuhan” …

Saya menyapa, memberi hormat, dan mengucapkan kasih semua, teman-teman tradisi agama lain; pertama dari semua Muslim, yang menyembah satu Tuhan, hidup dan penuh belas kasihan, dan berdoa kepada-Nya dalam doa, dan kalian semua. Saya sangat menghargai kehadiran Anda: di dalamnya saya melihat tanda yang nyata dari keinginan untuk tumbuh dalam sikap saling menghargai dan kerjasama untuk kebaikan bersama umat manusia.

Gereja Katolik menyadari pentingnya mempromosikan persahabatan dan menghormati antara pria dan wanita dari tradisi agama yang berbeda – saya ingin mengulang ini: mempromosikan persahabatan dan menghormati antara pria dan wanita dari tradisi agama yang berbeda – itu juga membuktikan karya berharga yang dilakukan oleh Dewan Kepausan.

Dapatkah Anda melihat polanya?

Paus Francis ingin membawa orang bersama-sama. Dia ingin membawa bangsa bersama-sama, dan ia ingin membawa agama bersama-sama. Tapi pada akhirnya, apa tujuan untuk semua kesatuan ini?

Peningkatan jumlah “fundamentalis” Kristen mengahawatirkan bahwa Paus Francis adalah “setting panggung” untuk satu agama dunia dan tatanan dunia baru.

Penggabungan semua negara di dunia menjadi negara super raksasa dan penggabungan semua agama di dunia ke dalam iman tunggal mungkin terdengar seperti ide yang baik untuk banyak orang, tetapi kenyataannya adalah bahwa hal itu hanya akan menghasilkan tingkat tirani yang orang tidak berani membayangkan.

*Paus Francis memang merupakan pemimpin yang sangat kontradiksi, sebab ia berani melawan nilai-nilai gereja katolik sendiri. Bukan hanya itu, banyak pernyataan dan keputusan kontroversi yang ia buat, seperti kasus aborsi, perceraian, dan bahkan pernikahan pastur. Bahkan baru-baru ini ia juga menempatkan Islam, Kristen, dan Yahudi semua dalam perahu yang sama. Dalam pidatonya yang berapi-api ia membantah adanya terorisme Islam, sekaligus menegaskan bahwa “krisis ekologi adalah nyata.”

“Terorisme Kristen tidak ada, terorisme Yahudi tidak ada, dan terorisme Muslim tidak ada. Mereka tidak ada,”kata Francis. Mungkin seharusnya ia mengatakan bahwa tidak semua orang Kristen adalah teroris dan tidak semua Muslim adalah teroris”. Namun, terminologi yang ia gunakan menunjukkan bahwa ratusan kelompok teror Islam di seluruh dunia tidak ada. Ia mengatakan bahwa terorisme terjadi lebih disebabkan kerena “ketidaksetaraan ekonomi” daripada keyakinan agama.

Artikel ini diterjemahkan langsung dari situs berita charismanews.com

*Sumber tambahan : forward.com, thetruthdivision.com, thenewyorkevening.com, jewsnews.co.il

Facebook Comments

3 comments

  1. Paus, anda benar benar mengenaskan!!!

  2. Netty Arni, SH - Notaris

    Dan Nabi Daud/Raja Daud menyanyikan di dalam Kitab Mazmur demikian:
    Dalam perlindungan TUHAN
    – “Dari Daud, pada waktu ia pura-pura tidak waras pikirannya di depan Abimelekh, sehingga ia diusir, lalu pergi.
    – Aku hendak memuji TUHAN pada segala waku, puji-pujian kepada-Nya tetap di dalam mulutku.
    – Karena TUHAN jiwaku bermegah; biarlah orang-orang yg rendah hati mendengarnya dan bersukacita.
    – Muliakanlah TUHAN bersama-sama dengan aku, marilah kita bersama-sama memasyhurkan naman-Nya!
    – Aku telah mencari TUHAN, lalu Ia menjawab aku, dan melepaskan aku dari segala kegentaranku.
    – Tujukanlah pandanganmu kepada-Nya, maka mukamu akan berseriseri, dan tidak akan malu tersipu-sipu.
    – Orang yg tertindas ini berseru, dan TUHAN mendengar; Ia menyelamatkan dia dari segala kesesakannya.
    – Malaikat TUHAN berkemah di sekeliling orang-orang yg takut akan Dia, lalu meluputkan mereka.
    – Kecaplah dan lihatlah betapa baiknya TUHAN itu! Berbahagialah orang yg berlindung pada-Nya!
    – Takutlah akan TUHAN, hai orang-orng-Nya yg kudus, sebab tidak berkekurangan orang yg takut akan Dia!
    – Singa-singa muda merana kelaparan, tetapi orang-orang yg mencari TUHAN, tidak kekurangan sesuatu yg baik.
    – Marilah anak-anak, dengarkanlah aku, takut akan TUHAN akan kuajarkan kepadamu!
    – Siapakah orang yg menyukai hidup, yg mengingini umur panjang untuk menikmati yg baik?
    – Jagalah lidahmu terhadap yg jahat dan bibrmu terhadap ucapan-ucapan yg menipu;
    – jauhilah yg jahat dan lakukanlah yg baik, carilah perdamaian dan berusahalah mendapatkannya!
    – Mata TUHAN tertuju kepada orang-orang yg benar, dan telinga-Nya kepada teriak mereka minta tolong;
    – wajah TUHAN menentang orang-orang yg berbuat jahat untuk melenyapkan ingatan kepada mereka dari muka bumi.
    – Apabila orang-orang benar itu berseru-seru, maka TUHAN mendengar, dan melepaskan mereka dari segala kesesakannya.
    – TUHAN itu dekat kepada orang-orang yg patah hati, dan Ia menyelamatkan orang-orang yg remuk jiwanya.
    – Kemalangan orang benar banyak, tetapi TUHAN melepaskan dia dari semuanya itu;
    – Ia melindungi segala tulangnya, tidak satupun yg patah.
    – Kemalangan akan mematikan orang fasik, dan siapa yg membenci orang benar akan menanggung hukuman.
    – TUHAN membebaskan jiwa hamba-hamba-Nya, dan semua orang yg berlindung pada-Nya tidak akan menanggung hukuman.” (Mazmur 34:1-23)
    Maha Benar Allah dengan segala firman-Nya. Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar

  3. Inilah tanda itu.. bahwa umatKu telah melacurkan dirinya kepada dunia dan si ular tua.. siapa yang mengikuti dia.. akan minum cawan murka dari Tuhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: