Australia akan menjadi Negara pertama yang menggunakan Microchip RFID!

Shalom sahabat CAZ,

Australia mungkin menjadi negara pertama di dunia yang akan menggunakan Microchip bagi penduduknya. Yang kita tahu bahwa semua orang Amerika akan menggunakan microchip ini pada tahun 2017 ini, seperti yang dituliskan oleh banyak sumber berita. Tetapi, tampaknya Australia akan menggunakannya lebih dahulu.

Tahun 2010 lalu, situs berita CBS mengabarkan bahwa pemerintah Australia berencana untuk untuk menggunakan microchip RFID dalam sistem kesehatan.

Namun, penggunaan microchip ini akan berubah seiring perkembangan teknologi. Jadi microchip ini bukan hanya untuk kesehatan tetapi juga merupakan kampanye propaganda pintar dimana yang menggunakannya akan menjadi “manusia super’. Beberapa keunggulannya ialah dapat membuka pintu, menyalakan lampu dan login ke komputer dengan gelombang tangan.

Shanti Korporaal, dari Sydney mengatakan bahw nantinya microchip yang disisipkan di bawah kulti ini akan membuat penggunanya tidak perlu khawatir tentang password atau PIN dalam transaksi elektronik.

Microchip yang seukuran beras ini akan memiliki nomor yang unik yang dapat diprogram ke dalamnya.  Orang-orang tidak  perlu membawa dompet. Selain itu, chip ini menyimpan data medis yang kompleks.

Dalam kesempatan lain, Shanti mengatakan bahwa dorongan untuk menggunakan microchip RFID dan asimilasi populasi manusia dengan robot dan teknologi, adalah sesuatu yang kemungkinan besar akan dijual kepada publik untuk memudahkan mereka dalam segala hal. Catatannya adalah, mereka yang menggunakannya akan dapat dikontrol oleh seseorang.

Amal Graafstra adalah salah satu pengimplan RFID mengetakan kepada media Australia bahwa teknologi yang telah ditanamkan ke dalam tubuh manusia, akan memberikan kemampuan untuk berkomunikasi dengan mesin.

Sumber : organicandhealthy.org

Facebook Comments

7 comments

  1. Rumah Kita Disini

    Syalom ! Selamat sore ! Maaf saya sedikit tidak setuju dengan postingan ini karena jika Micro Chip dipakai untuk kepentingan yang tidak baik maka teknologi bukanlah hal yang baik.
    Dari mana penulis tahu tentang microchip dan RFID dan Australia yang pertama menggunakannya. Informasi dalam ruang lingkup kekristenan itu kadang membuat isu yang menakut-nakuti pembaca yang pengetahuannya rendah. Harusnya kekristenan mengajarkan sepenuhnya moral yang baik.
    Jangan memberikan informasi yang seolah teknologi canggih itu identik dengan hal yang negatif, yang negatif adalah orang yang menggunakan teknologi.

    Contoh dalam jejaring sosial facebook saja yang diciptakan untuk tujuan baik namun tetap saja orang menggunakan untuk kejahatan, pornografi dan lain-lain.

    Jadi janganlah memberikan sebuah informasi yang menyesatkan. Apalagi dari kalangan gereja dan kekristenan. Terima kasih

    • Kawan.. berdoalah lebih sungguh dan meminta ROH Kudus untuk mengurapi hikmat mu.
      Chip ini mutlak adalah Mark of the beast, jangan sampai saudara pernah memakainya.. JESUS Love u

    • Jadi mau Saudara gimana?

      Jika suatu hari nanti Saudara ditawarkan dua situasi:
      1. Tidak dapat beli makan dan minum karena tidak mau pake chip
      2. Dapat makan dan minum sepuasnya karena dapat chip

      manakah yang akan Anda pilih dari antara 2 situasi di atas?

      • itulah tanda akhir zaman,,chip itu awal era manusia akhir zaman,makan orang percaya akan di angkat di surga dan orang munafik dan berdosa akan di tinggal di dunia menikmati chip itu..

        • Amin. Hallelujah… segenap anak2 YESUS Kristus dan Domba2 nya akan lebih dahulu diangkat dalam kemuliaan peristiwa penuaian kudus / Rapture ! Hallelujah Aminn

    • Anda kristen yang berarti pengikut Kristus Yesus,baca Alkitab disitu ada semua tetang Mark Of Beast 666 Microchip di kitab Wahyu Tuhan Yesus jelaskan semua karena Dia menyayangi kita semua anak anakNya agar pada satt hari itu terjadu kita tidak kaget dan memakai Chip tersebut.

  2. Makin Parah dunia ini.<a href="http://seflix.com&quot;." Mudag-mudahan Indonesia gak ikut-ikutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: