Daftar fenomena alam dan bencana alam yang semakin nyata!

Shalom sahabat CAZ,

Fenomena alam dan berbagai bencana alam akan mewarnai dunia sebelum Tuhan datang. Ini merupakan tanda-tanda yang memang tertulis dalam Alkitab. Tahun demi tahun semakin banyak bencana yang terjadi, dengan intensitas yang semakin tinggi, hanya tetapi sangat jarang diberitakan di media.

Awal tahun lalu ini, Teleskop GRAPES-3 di Ooty, India telah menganalisis data, yang kemudian dipelajari oleh para ahli, dimana diketahui magnetosfer atau kemagnetan bumi beberap tahun terakhir melemah. Dikabarkan bahwa pada tanggal 22 Juni 2015 yang lalu, ada ledakan besar dari sinar kosmik galaksi yang menyebabkan  perisai magnet bumi “trauma” selama dua jam.

Kira-kira 40 jam sebelum Bumi dibombardir oleh sinar kosmik, matahari mengeluarkan  awan plasma raksasa yang menyebabkan radiasi energi tinggi untuk menyerang magnetosfer bumi pada 2,5 juta kilometer per jam. Hal ini mengakibatkan beberapa gangguan jaringan di Amerika Utara dan Selatan. Para ahli dari Tata Institute of Fundamental Research di India melalui data dari teleskop, menemukan bahwa magnetosfer telah retak untuk sementara waktu pada hari itu.

Selain itu,  yang mencuri perhatian adalah tsunami di Jepang yang bukan hanya merusak bangunan, tetapi juga reaktor nuklir. Akibanya air laut tercemar dan menyebabkan perubahan besar pada ekosistem laut. Limbah nuklir itu bahkan telah mencapai lepas pantai Oregon dan telah ditemukan dalam makanan laut dari daerah itu.

Ada juga fenomena radioaktif dari gunung api yang disebut ‘Blob’ semua telah muncul di perairan Pacific Northwest. Tidak lain disebabkan oleh aktivitas vulkanik Bogoslof yang lebih dari 37 kali dalam tiga bulan terakhir, mengirim abu vulkanik hingga 30.000 kaki. Letusannya disertai petir yangs angat dahsyat. Gunung berapi Bogoslof adalah salah satu dari 160 gunung berapi aktif di bagian dari Cincin Api Pasifik, wilayah seismik yang paling aktif di dunia.

Australia juga baru-baru ini mengalami badai yang sangat kencang, dimana badai ini memiliki kecepatan 160 mph. Badai ini telah rumah-rumah dan dermaga, khususya di Queensland. Tercatatm, evakuasi yang dilakukan pemerintah Australia merupakan yang terbesar sejak tahun 1974, akibat badai ini.

Ribuan orang terlantar Di Angola setelah negara itu dilanda hujan deras. Lebih dari 700 rumah hancur. 3500 terendam.

84 tewas 20 hilang hampir 80.000 terluka dan 150.000 sifat rusak akibat banjir besar di Peru.

Virus Flu burung di temuakan di AS H5N2. Di Thaiwan 700 ribu unggas dimusnahkan dan 3 orang meniggal.

Para peneliti juga memperingatkan akan datanganya Badai subtropis di Samudera Atlantik pekan ini. Badai ini sangat jarang terjadi, tercatat hanya terjadi sekali sebelum Maret sejak era pra-Perang Sipil.

Para ilmuwan lain juga memperingatkan akan datangnya gempa berkekuatan besar yang akan menghantam California. Selama bertahun-tahun, banyak orang telah menunjukkan bahwa suatu hari nanti gempa raksasa akan menyebabkan bagian California untuk jatuh ke laut. Tapi sampai sekarang, kebanyakan ilmuwan membantah gagasan bahwa ini.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: