Israel tengah mempersiapkan diri untuk perang Akhir Zaman!

Shalom sahabat CAZ, hari-hari ini tekanan bangsa-bangsa terhadap Israel semakin kuat. Pihak Israel sendiri tengah mempersiapkan diri dalam perang skala besar yang akan terjadi di Timur Tengah. Dikabarkan bahwa Israel mempersiapkan diri jika militan Islam di Gaza atau Lebanon memutuskan untuk melawan mereka dengan kekuatan militer.

Bahkan menurut sebuah laporan yang baru-baru ini dikeluarkan di Israel, disebutkan bahwa mereka sedang menyusun rencana darurat untuk mengevakuasi hingga seperempat juta warga sipil mereka dari masyarakat perbatasan Israel, untuk melindungi mereka dari serangan dari Hamas, Hizbullah atau kelompok-kelompok militan Islam lainnya.  Persiapan ini merupakan persiapan terbesar dalam sejarah Israel.

Hizbullah adalah kelompok yang didukung Iran, dan telah bersumpah untuk menghancurkan Israel. Mereka pengalaman pertempuran yang berharga saat berperang dalam konflik Suriah. kemampuan militer Hizbullah telah menjadi keprihatinan Israel selama bertahun-tahun, ditandai dari banyaknya pasokan senjata modern bahkan senjata kimia yang mereka punyai. Mereka berkata selama Iran memiliki uang, kami punya uang, meski Iran berada di bawah sanksi AS.

Dalam kunjungan kenegaraan ke Rusia, Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengatakan kepada Vladimir Putin bahwa pasukan Israel akan terus serangan udara di Suriah jika mereka anggap itu perlu. Kementerian Luar Negeri Rusia telah menyatakan bahwa Moskow mengandalkan Israel untuk tetap sejalan dengan kesepakatan yang dicapai selama kunjungan kenegaraan Netanyahu ke Rusia awal bulan ini. “Kami akan menilai tidak dengan pernyataan mereka, tetapi dengan tindakan mereka, sampai sejauh mana Israel melakuka perjanjian tersebut,” kata Menteri Luar Negeri Rusia Sergey Lavrov di Moskow.

Minggu ini  2.000 tentara cadangan Israel ditempatkan untuk melakuakn simulasi perang di jalur Gaza. Latihan inipun merupakan latihan militer terbesar dari Israel. Sementara itu, kekuatan pertahanan udara Suriah menembakkan rudal anti-pesawat pada pesawat-pesawat Israel saat mereka kembali ke pangkalan. Media Suriah melaporkan bahwa satu pesawat itu jatuh, tetapi pihak Israel membantahnya.

Israel berbenah

Pada tahun 1950, hanya dua tahun setelah negara Israel didirikan, delegasi komersial pertama di negara itu berangkat ke Amerika Selatan. Israel sangat dibutuhkan mitra dagang. Tidak seperti negara Arab yang kaya akan sumber daya alam, Israel justru tidak memilikinya. Pada pertemuan delegasi tesebut, Israel ditertawakan sebab hanya bisa menjual, kompor, atapun gigi palsu. Tetapi keadaan negara Israel hari ini sangat jauh berbeda, diman hari ini Israel berdiri sebagai negara adidaya teknologi tinggi, dan bahkan eksportir senjata top di dunia.

Sejak tahun 1985, Israel sudah menjadi eksportir terbesar drone, yang bertanggung jawab untuk sekitar 60 persen dari pasar global (Rusia, Korea Selatan, Australia, Perancis, Jerman dan Brasil) membuntuti oleh AS, yang pangsa pasarnya  di bawah 25 persen. 3 tahun berselang, Israel telah berhasil membuat satelit mata-mata independen ke luar angkasa. Dan hari ini Israel telah menjadi negara adidaya satelit, dengan 8 satelit. Menarikanya, satelit buatan Israel berkuran mini, yakni 300 kilogram (661 pon) dibandingkan dengan satelit AS, dengan berat 25 ton. Kemampuan satelit Israel sangat maju dan modern, sehingga bisa membawa Israel dilirik oleh beberapa negara seperti Italia, Singapura, dan India.

Sulit dipercaya bahwa bangsa yang belum genap berusia 70 tahun bisa menjadi negara superpower dalam dunia militer dan senjata mutakhir di dunia. Misalnya saja, robot UGV. Israel adalah negara pertama di dunia yang menggunakan robot ini untuk menggantikan tentara pada misi seperti patroli perbatasan. Guardium UGV telah dikerahkan di sepanjang perbatasan Israel dengan Suriah di utara dan Jalur Gaza di selatan. Robot ini dipelengkapi dengan berbagai sensor, kamera dan senjata.

Selain itu, Israel juga telah mengambangkan kapal patroli tanpa awak yang disebut Protector yang sedang digunakan oleh Israel untuk melindungi pelabuhan strategis dan patroli pantai Mediterania. Ada juga Iron Dome yang terkenal dapat menghancurkan misil yang dikirim oleh musuh secara otomatis. Ada juga drone berteknologi tinggi, serta tank Merkavan Mk4  yang menjadi proyek rahasia Israel. Disebut-sebut, tank ini adalah salah satu tank paling mematikan di dunia.

Perang Akhir Zaman

Selain, mempersiapkan perang dengan militan Islam, Israel juga mempersiapkan diri untuk perang Akhir zaman yang hari-hari ini banyak didengungkan oleh para rabi Yahudi, yang kita kenal sebagai perang Gog Magog.

Alkitab telah menuliskan bahwa akan ada waktunya Israel akan dikepung oleh musuh musuh mereka. Dan salah satu penyebab yang paling mungkin adalah saat Bait Suci dibangun kembali. Kita tahu, bahwa saat ini hampir semua perkakas telah disiapkan, bahkan para imam telah dilatih untuk melakukan pelayanan di Bait Suci nanti.

Persiapan pembagunan Bait Suci yang dikecam oleh bangsa-bangsa ini telah diberitakan oleh banyak media, termasuk media Timur Tengah sendiri. Bait Suci akan berdiri di daerah sengketa, sehingga diprediksi dapat memicu perang negara-negara Arab dan Israel.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: