Virus LGBT dalam film Beauty and The Beast!

Shalom sahabat CAZ,

Walt Disney mengadaptasi ulang sebuah paling ditunggu-tunggu tahun ini, yaitu Beauty and The Beast . Film ini adalah film pertama dari Walt Disney yang terang-terangan menampilkan karakter homoseksual.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah gay, Attitude, Bill Condon selaku sutradara film ini mengatakan bahwa di dalam film garapannya akan ada karakter gay, yaitu LeFou. Le Flou, adalah tokoh pendamping untuk penjahat utama dalam film, Gaston, yang akan datang untuk berdamai dengan orientasi seksualnya. Karakter ini diperankan oleh aktor Josh Gad.

Film ini merupakan Remake dari film animasi Walt Disney tahun 1991, adan akan dibintangi oleh Emma Watson dan Dan Stevens.

Film ini menuai pro dan kontra, beberapa setuju, tetapa yang lainnya kecewa. Bahkan sejumlah tokoh Kristen di Amerika Serikat justru serukan untuk boikot film ini. Pendeta Franklin Graham dari Billy Graham Evangelistic Association membuat petisi untuk boikot film ini karena dinilai mengandung unsur LGBT (Lesbian Gay Bisexual Transgender) di dalamnya.

Di Facebook miliknya, ia mengatakan  bahwa Disney berusaha menyisipkan nilai-nilai LGBT dalam hati dan pikiran anak-anak. Hingga saat ini petisi itu telah disebar lebih dari 95 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 55 ribu orang.

Sebelumnya datang penolakan juga dari pemerintah Rusia. Isunya pemerintah ini sedang mempertimbangkan apakah harus melarang penayangan atau tidak. Sebab pada tahun 2013 Rusia mengeluarkan aturan untuk menentang ‘propaganda homoseksual’. Dan sejauh ini sedang dilakukan investigasi apakah konten itu melanggar aturan terkait dengan keberadaan tokoh gay di dalamnya.

Sumber : reuters dan cnnindonesia

Film ini jelas bukan tontonan yang baik, karena dapat menularkan virus LGBT. Pada akhirnya orang akan beraggapan bahwa gerakan LGBT adalah hal yang wajar di zaman modern ini.

Seharusnya kita sebagai orang percaya memang harus bersikap tegas untuk menolak film-film seperti ini. Bukan hanya untuk anak-anak tetapi juga untuk orang tua, dan bahkan semua orang percaya.

Dengan alasan hiburan, orang Kristen akan berusaha membenarkan diri untuk menonton film seperti ini. Ingat, lakukanlah segala sesuatu yang berguna dan membangun, bukan yang menghibur!

“Segala sesuatu diperbolehkan.” Benar, tetapi bukan segala sesuatu berguna. “Segala sesuatu diperbolehkan.” Benar, tetapi bukan segala sesuatu membangun. ~1 Kor 10:23

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: