Wasiat seorang Rabi mengenai Akhir Zaman untuk Israel!

Seorang rabbi yang dihormati di Israel karena kesalehannya bernama Rabbi Yaakov Edelstein meninggalkan pesan wasiat sebelum meninggal khusus untuk Israel. Ia mengatakan bahwa kesulitan ekstrim yang dihadapi orang-orang Yahudi saat ini menubuatkan hari akhir kepedihan Mesias.

Setelah operasi tenggorokan tahun lalu, Rabbi Yaakov Edelstein, kepala rabbi dari Ramat Hasharon, hanya bisa berkomunikasi melalui catatan yang ia tulis. Kamis lalu, ia telah meninggal pada usia 93. Keluarganya menemukan dua catatan yang ia tulis satu jam sebelum meninggal.

 Bunyi pesan pertama adalah, “Michael akan bangkit, karena ini adalah masa-masa sulit.”

Rabbi Yosef Berger, rabi dari Raja Daud Makam di Gunung Sion, menjelaskan arti dari pesan ini.

“Dalam tradisi Yahudi, ketika tzaddik (orang yang benar) meninggalkan dunia, dia menerima visi yang lebih besar, dalam bentuk nubuat. “Rabbi Edelstein merujuk pada bab terakhir di Daniel yang membahas perang Gog dan Magog yang mendahului Mesias.”

Dalam kitab Daniel, Michael, malaikat dan penyelamat orang-orang Yahudi, muncul tiga kali untuk membawa rahmat bagi orang-orang Yahudi pada masa-masa sulit.

“Pada waktu itu juga akan muncul Mikhael, pemimpin besar itu, yang akan mendampingi anak-anak bangsamu; dan akan ada suatu waktu kesesakan yang besar, seperti yang belum pernah terjadi sejak ada bangsa-bangsa sampai pada waktu itu. Tetapi pada waktu itu bangsamu akan terluput, yakni barangsiapa yang didapati namanya tertulis dalam Kitab itu. ~Daniel 12: 1

“Jelas bahwa Rabbi Edelstein, seorang rabi dihormati dan saleh, percaya bahwa kita berada dalam tahap akhir dari kedatangan Mesias, dimana waktu-waktu ini merupakan masa yang sangat sulit bagi orang-orang Yahudi,” jelas Rabbi Berger.

Sumber : breakingisraelnews

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: