Penglihatan pengangkatan, waktu sudah sangat-sangat singkat! Oleh Pastor Adeboye.

Kesaksian oleh : Pastor Adoboye

Saya melihat nya lagi. Waktu sekarang ini sungguh mengerikan. Akhir zaman lebih cepat dari yang diperkirakan. Ini akan terjadi seperti kilatan cahaya yang tak terduga dan waktu itu tidak lagi ada kesempatan untuk kita bertobat.

Dalam mimpi saya sepertinya Tuhan menutup telinga-NYA. Saya juga melihat begitu banyak orang berduyun-duyun datang ke gereja, tetapi yang ada di dalam gereja hanya ada teriakan orang-orang yang memanggil nama Tuhan. Lihat, ada suatu roh yang menghinggapi banyak orang. Saya ingat saya melihat seorang tua di samping saya, roh tersebut turun atasnya dan membuat dia menangis sejadi-jadinya lalu tiba-tiba dia menghilang. Demikian juga beberapa orang lainnya.

Sampai di sini saya baru menyadari bahwa PENGANGKATAN SUDAH TERJADI. Saya menangis. Lalu dengan cepat iblis mengambil alih situasi. Ia mengolok orang-orang kristen yang tertinggal. Dia punya daftar nama-nama dari setiap orang-orang yang tertinggal itu. Lalu saya terbangun. WAKTU SUDAH SANGAT-SANGAT SINGKAT. Yang membuat hati saya hancur, ada banyak orang-orang di gereja tidak di angkat/mengalaminya saat Tuhan Yesus datang mengangkat gerejanya! SANGAT BANYAK ORANG TIDAK MENYADARI BAHWA WAKTUNYA TINGGAL SEDIKIT.

Jangan ada yang berkata kepada saya (maksudnya jangan mengkhayal), karena ini adalah jaman perkembangan teknologi dan pembangunan. Jika hidupmu tidak melekat kepada Tuhan, bertobatlah dan berbaliklah! Karena jika engkau kehilangan kesempatan di surga, engkau tidak akan dapat menghindar dari neraka. Pikirkanlah itu, neraka bukanlah tempat yang indah. Neraka adalah tempat paling mengerikan yang pernah ada, tempat penyiksaan kekal.

Jangan sampai pesan ini berhenti sampai disini. Jangan merasa terganggu dengan hal ini. Teruskan kepada yang lain. Bantu untuk melakukan sesuatu bagi dunia. siarkan/sebarkan pesan ini. KABARKAN BAHWA TUHAN YESUS KRISTUS AKAN DATANG SEGERA !!! Dengan demikian, Anda turut serta membantu menyelamatkan jiwa-jiwa. Kirimkan kepada orang-orang yang Anda kenal. Kabarkanlah Injil Kerajaan.

Sumber : tuhanyesusterangdunia.blogspot.co.id

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: