Inilah tanda terakhir yang sedang digenapi!

Pemulihan Gereja

Jika anak sulung adalah bangsa Yahudi, maka anak yang bungsu itu adalah bangsa-bangsa non Yahudi. Saudara perhatikan bahwa, tahun-tahun ke depan ini akan terjadi penuaian besar-besaran dari seluruh bangsa non Yahudi, kemudian akan disusul oleh pemulihan Israel.

Mungkin anda bertanya bukannya hari-hari justru terjadi banyak kelesuan rohani, dimana hasrat untuk beribadah sangat menurun? Jika kita melihat ke luar hari-hari ini, disamping terjadi lawatan besar atas bangsa-bangsa khususnya negara-negara Timur Tengah, kemunduran justru dialami oleh negara barat, seperti Eropa dan Amerika. Mengapa demikian, sebab Tuhan memang sedang menampi, mana yang murni mana yang tidak. Tetapi sekali lagi, kasih karunia akan dicurahkan bagi mereka yang mau membuka hati.

Pdt. DR Ir Niko Njotorahardjo mengatakan bahwa kita hidup di zaman dimana akan terjadi penuaian terbesar dan terakhir dalam sejarah. Dan ini terjadi di depan mata kita!

Selain berbicara mengenai penuaian orang jiwa-jiwa, pemulihan gereja di akhir zaman juga berbicara mengenai orang-orang percaya. Orang-orang percaya adalah mempelai Kristus. Sehingga, pemulihan yang dimaksud juga bertujuan untuk mempersiapkan mempelai yang tak bercacat dan kudus, di hadapan Allah (1 Tesalonika 3:13; 5:23).

Saat ini, Tuhan sedang menyuarakan “panggilan” untuk hidup kudus bagi setiap anak-anakNya. Roh Kudus hari-hari memberikan kepekaan yang luar biasa terhadap dosa. Apakah anda mengalaminya?

Kik pada halaman berikutnya untuk melanjutkan…

Facebook Comments

5 comments

  1. untuk menggenapkan Dajjal datang

  2. Netty Arni, SH - Notaris

    Marilah kita bangun Bait Suci Ketiga di Yerusalem sebagaimana dahulu kala ‘Rumah/Pondok/Kemah Nabi Daud’ ini menjadi ‘Rumah/Pondok Doa Bagi Segala Bangsa’, …….. Biarlah rahmat dan berkat TUHAN Allah Abraham/Ibrahim dan Israel/Yakub, Allah semesta alam, Allah semua makhluk teraliri dengan belas kasih-Nya sehingga ada damai sejahtera bagi semua makhluk-Nya di langit dan bumi-Nya ini, …….. Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar

  3. James Pansius Damanik

    Hai saudaraku…..lihatlah dan perhatikan ayat mana yang riil terjadi supaya jangan ketinggalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: