Mengerikan, Phedopil dan Threeways Married dilegalkan!

Shalom sahabat CAZ,

Apa yang Alkitab tuliskan bahwa di akhir zaman, orang jahat akan semakin jahat, dan orang kudus akan semakin kudus sangatlah tepat. Demikian juga dengan keadaan dimana orang tidak lagi peduli agama dan hanya mementingkan kepuasan dan nafsu pribadi sungguh terjadi di zaman kita ini.

Tidak puas dengan melegalkan LGBT, Poligami dan Poliandri, serta hubungan dengan binatang, saat ini dunia sedang melegalkan Phedopil dan Threeways Married. Wacana Threeways Married awalnya terjadi di Inggris tahun 2015 yang lalu. Jenis hubungan ini memungkinkan seseorang dapat berhubungan secara resmi dengan 2 orang bahkan lebih. Kita megenal istilah ini dengan nama Polyamory. Polyamory ini sebenarnya menikah dan berkencan. Seorang yang sudah sah menikah dapat memiliki pacar secara terbuka, dapat melakukan hubungan seks dan juga terbuka mengurus anaknya. Dan di saat ini ternyata sudah cukup banyak negara yang melegalkan pernikahan jenis ini.

Tak berhenti hanya di situ, Jerman dan Uni Eropa juga dikabarkan melegalkan pedopil, atau perlakukan seks terhadap anak yang belum dewasa. Parahnya lagi, perlakuan ini bisa dilakukan kepada anak sendiri!

Booklet dari sebuah anak perusahaan dari Departemen pemerintah Jerman untuk Urusan Keluarga mendorong orang tua secara seksual melakukan pijatan pada anak usia 1-3 tahun. Ada 2 buku 40 halaman yang berjudul Love, Body and Playing Doctor” oleh Bundeszentrale für gesundheitliche Aufklarung – BzgA, atau Pusat Kesehatan dan Pendidikan Jerman yang ditujukan kepada orang tua, dalam hal bagaimana menangani anak-anak usaia 1-3 tahun, dan 4-6 tahun.

“Seorang ayah tidak mencurahkan perhatian yang cukup terhadap bagian vital anak perempuan mereka. Belaian juga darang terjadi di bagian vital ini, sementara ini adalah satu-satunya cara gadis-gadis dapat mengembangkan rasa bangga dalam seks mereka”, mengutip buku untuk anak usia 1-3 tahun.

Para penulis merasionalisasi bahwa anak dapat menyentuh seluruh tabuh sang ayah, demikian juga harus terjadi sebaliknya, sang ayah melakukan hal yang sama.

Bahkan terdapat pamflet yang menyarankan orangtua untuk mengizinkan anak-anak melakukan  “masturbasi tidak terbatas” kecuali cedera fisik. Ini menyarankan: “Anak-anak harus belajar bahwa tidak ada bagian tubuh tertentu yang harus disenonohkan.

*****

Apakah saudara dapat menangkap suatu pesan dalam hati nurani anda setelah melihat kenyataan-kenyataan ini? Alkitab sudah menjelakannya dengan sangat detil! Di akhir zaman ini dosa akan semakin memuncak sebelum Tuhan datang dengan murkaNya. Manusia bangga melakukan ini dan itu dengan alasan persamaan hak, tetapi justru tidak memperhatikan agama lagi.

Fakta-fakta ini mengingatkan kita bahwa zaman Sodom dan Gomora memang terang-terangan nyata di depan kita. Dan Tuhan telah berjanji bahwa kedatanganNya nanti akan persis sama dengan keadaan manusia Sodom dan Gomora sebelumnya.

Karena itu hendaklah kita tetap kuat dalam Tuhan, jaga hidup kekudusan, memperhatikan minyak dan pelita, serta giat dalam pekerjaan Tuhan, sebab masa penampian sedang berlangsung!

Sebab pedang-Ku yang di langit sudah mengamuk, lihat, ia turun menghakimi Edom, bangsa yang Kukhususkan untuk ditumpas. ~Yesaya 34:5

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: