[Video] Dahsyatnya Nubuat Nabi Yoel terjadi di zaman kita!

“Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan. Juga ke atas hamba-hambamu laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu. ~Yoel 2:28-29

Shalom sahabat CAZ,

Nubuatan nabi Yoel mengatakan bahwa di akhir zaman ini anak-anak dan teruna akan diurapi dan dipakai dengan dashyat oleh Tuhan. Terlebih akhir zaman akan terjadi hujan akhir yang merupakan sebuah nubuat pencurahan kuasa Roh Kudus dengan dahsyat.

Sudah ada banyak contoh dimana terjadi kegerakan doa oleh anak-anak kecil di seluruh dunia. Mereka bahkan diurapi untuk melayani, seperti video berikut ini:

Bahkan sudah banyak peristiwa di mana anak-anak mendapat penglihatan mengenai akhir zaman. Tentu hal ini tidak terjadi secara kebetulan. Tuhan sedang memakai mereka untuk mengingatkan kita bahwa kedatanganNya sudah sangat dekat.

Berikut adalah beberapa video tersebut.

Biarlah kesaksian-kesaksian ini menguatkan kita, bahkan meneguhkan kita, bahwa kita hidup di penghujung waktu. KedatanganNya sudah sangat dekat. Jangan keraskan hati, jika hari-hari ini Roh Kudus menegur kita. Gunakan waktu-waktu yang ada untuk hidup mengasihi Tuhan dengan selalu intim denganNya, kuat dalam FirmanNya, dan melayaniNya.

Tuhan Yesus memberkati.

 

Facebook Comments

One comment

  1. Netty Arni, SH - Notaris

    Marilah kita berhati-hati dan berwaspada di dalam hidup ini, selalu menjaga kebersihan/kesucian/kekudusan hati, supaya takut kepada Allah ada di hati kita dan mencintai semua makhluk-Nya ada di batin kita, karena pada hari kiamat segala amal perbuatan kita ini akan dibalasi TUHAN Allah semesta alam dengan Sorga apabila perbuatan kita baik/saleh, dan sebaliknya akan dimasukkan ke dalam Neraka apabila perbuatan kita banyak melakukan keburukan/kejahatan/kezaliman/kedurhakaan, bukankah hal ini dijelaskan di dalam Kitab-Nya demikian:
    – “Pada hari yg akan datang itu tidak ada seorang pun yg berbicara melainkan dengan izin-Nya, maka di antara mereka ada yg celaka dan ada yg bahagia.
    – Adapun orang-orang yg celaka, maka tempatnya di dalam neraka, di dalamnya mereka menjerit dan merintih,
    – mereka kekal di dalamnya selama langit dan bumi, kecuali jika Tuhanmu menghendaki (yg lain). Sesungguhnya Tuhanmu Maha berbuat terhadap apa yg Dia kehendaki.
    – Adapun orang-orang yg berbahagia maka tempatnya di dalam sorga, mereka kekal di dalamnya selama adanya langit dan bumi, kecuali jika Tuhanmu menghendaki (yg lain) sebagai pemberian yg tiada putus-putusnya.
    – Maka janganlah engkau berada dalam keragu-raguan tentang apa yg mereka sembah, tiada yg mereka sembah selain apa yg disembah bapak-bapak mereka sebelumnya. Dan sesungguhnya Kami akan menyempurnakan pembalasan mereka dengan tidak dikurangi sedikit pun.” (Alqur’an 11:105-109)
    Maha Benar Allah dengan segala firman-Nya. Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: