Pesan Natal Paus Francis “Israel-Palestina harus berdamai”!

Paus Francis, berbicara kepada ribuan jemaat dalam Basilika St Petrus dalam misa natal. Saat lonceng basilika terdengar, Francis mulai pembukaan dengan mencium patung bayi Yesus.

Ia menyerukan perdamaian dan seruan terhadap kemiskinan dan perang. Ia menyebutkan serangan terbaru yang menewaskan ratusan orang di orang-orang seperti Mesir, Paris dan Tunisia. Ia juga menyerukan masyarakat internasional untuk mengakhiri kekejaman yang terjadi di Irak, Libya, Yaman dan sub-Sahara Afrika, dan menyerukan perdamaian dan kerukunan di Afrika dan di Ukraina.

Dia mengatakan: ‘Hanya rahmat Allah dapat membebaskan manusia dari berbagai bentuk kejahatan, dari keegoisan yang tumbuh di tengah-tengah kita”

“Di mana Allah lahir, harapan lahir. Dia membawa harapan. Di mana Tuhan lahir, perdamaian lahir. Dan di mana perdamaian lahir, tidak ada ruang lagi untuk kebencian dan perang.”

Selain itu, Paus Francis dalam pesan Natalnya juga mendesak Israel dan Palestina untuk merumuskan solusi dua negara dengan duduk di meja perundingan dan menyetujui kesepakatan perdamaian untuk memungkinkan kedua belah pihak ‘untuk hidup bersama secara harmonis’.

Apakah ini merupakah sinyal bahwa Vatikan juga mendukung resolusi PBB untuk membagi tanah Israel? Ellen White memprediksi nubuatan dalam kitab Daniel dan mengatakan bahwa Kepausan akan membali memegang kendali.

Aku akan mengumpulkan segala bangsa dan akan membawa mereka turun ke lembah Yosafat; Aku akan beperkara dengan mereka di sana mengenai umat-Ku dan milik-Ku sendiri, Israel, oleh karena mereka mencerai-beraikannya ke antara bangsa-bangsa dan membagi-bagi tanah-Ku ~Yoel 3:2

Sumber : nowtheendbegins.com

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: