Tim Trump telah memantau lokasi baru kedutaan AS di Yerusalem!

Presiden terpilih Donald Trump mengumumkan bahwa ia akan mencalonkan David Friedman menjadi Duta Besar AS untuk Israel.

Sebagai Duta Besar Amerika Serikat untuk Israel, David Friedman akan menjaga hubungan khusus antara kedua negara. Dia telah menjadi teman lama dan penasihat terpercaya untuk saya. hubungan yang kuat di Israel akan membentuk dasar dari misi diplomatik dan menjadi aset yang luar biasa untuk negara kita seperti yang kita perkua dengan negara sekutu kami, untuk perdamaian di Timur Tengah. Tidak ada yang lebih penting daripada melindungi keamanan warga negara kita di rumah dan di luar negeri. “

“Saya sangat tersanjung karena saya dipilih oleh Presiden terpilih Trump untuk mewakili Amerika Serikat sebagai duta besar untuk Israel,” kata Friedman. “Saya berniat untuk bekerja tanpa lelah untuk memperkuat ikatan antara kedua negara dan memajukan perdamaian di kawasan ini, dan berharap untuk melakukan hal ini dari kedutaan besar AS di ibukota abadi Israel, Yerusalem.”

Friedman dilaporkan tidak melihat permukiman Yahudi di Yudea dan Samaria sebagai hambatan untuk perdamaian. Dalam wawancara dengan Haaretz pada bulan Juni, Friedman menyatakan Trump mendukung Israel mencaplok area itu.

Bulan lalu, Friedman dan Jason Greenblatt, penasihat Israel-AS lainnya untuk Trump mengeluarkan a dokumen 16-point position, yang termasuk:

Israel adalah negara orang-orang Yahudi, yang telah tinggal di negeri itu selama 3.500 tahun.

Israel adalah sekutu setia AS dan mitra kunci dalam perang global melawan jihad Islam. kerjasama militer dan koordinasi antara Israel dan AS harus terus tumbuh.

AS harus memveto setiap keputusan PBB yang tidak adil terhadap Israel; ASakan bekerja di lembaga-lembaga internasional dan forum, termasuk dalam hubungan dengan Uni Eropa, untuk menentang upaya untuk mendelegitimasi Israel; memberlakukan standar ganda diskriminatif terhadap Israel, atau untuk memaksakan label khusus persyaratan pada produk-produk Israel atau boikot atas barang-barang Israel.

AS harus memotong dana untuk Dewan HAM PBB,  lembaga yang didominasi oleh negara-negara yang saat ini dijalankan oleh kediktatoran yang tampaknya hanya dikhususkan untuk memfitnah Negara Yahudi. Upaya UNESCO untuk memutuskan Negara Israel dari Yerusalem adalah upaya sepihak untuk mengabaikan ikatan Israel 3.000 tahun ke ibukota negara tersebut, dan merupakan bukti lebih lanjut dari bias anti-Israel yang sangat besar dari PBB.

AS harus melihat upaya untuk memboikot, divestasi, dan sanksi (BDS) Israel sebagai inheren anti-Semit. Gerakan BDS hanya upaya lain oleh Palestina untuk menghindari komitmen untuk ko-eksistensi damai dengan Israel. Pemahaman yang salah bahwa Israel adalah penjajah harus ditolak.

Sebuah solusi dua negara antara Israel dan Palestina mustahil selama Palestina tidak mau meninggalkan kekerasan terhadap Israel atau mengakui hak Israel untuk eksis sebagai negara Yahudi.

AS harus mendukung perundingan langsung antara Israel dan Palestina tanpa prasyarat, dan akan menentang Palestina, Eropa dan upaya lainnya untuk memotong negosiasi langsung antara pihak yang mendukung penyelesaian paksa.

AS akan mengakui Yerusalem sebagai ibukota abadi dan tak terpisahkan dari negara Yahudi dan Administrasi kedutaan AS akan dipindahkan ke Yerusalem.

Media Israel memberitakan bahwa pemindahan kedutaan AS dari Tel Aviv ke Yerusalem adalah “prioritas yang sangat besar” dari presiden terpilih, Trump. Bahkan dikabarkan bahwa sudah ada tim yang diterjunkan untuk memantau lokasi kedubes ini.

Menurut laporan itu, tim  Trump sudah bekerjasama dengan Kementerian Luar Negeri Israel tentang masalah ini, dengan para pejabat untuk memeriksa ketersediaan dari tanah di lingkungan Talpiot yang dibeli pada tahun pemerintah AS 2014.

Facebook Comments

One comment

  1. Netty Arni, SH - Notaris

    Betapa beratnya hidup di akhir zaman ini, ……. Untuk mengatasi masalah keruwetan Dunia ini maka pembangunan Bait Suci Ketiga perlu disegerakan pelaksanaannya, ……. Biarlah padang gurun di Timur Tengah dan di dunia lainnya bisa teraliri dengan aliran rahmat-Nya dan berkat-Nya karena dibangun-Nya Pondok Daud di Yerusalem ini, …… Bukankah firman-Nya di dalam Alkitab dijelaskan demikian:
    Keselamatan bagi umat TUHAN
    – “Padang gurun dan padang kering akan bergirang, padang belantara akan bersorak-sorak dan berbunga;
    – seperti bunga mawar ia akan berbunga lebat, akan bersorak-sorak, ya bersorak-sorak dan bersorak-sorai. Kemuliaan Libanon akan diberikan kepadanya, semarak Karmel dan Saron; mereka itu akan melihat kemuliaan TUHAN, semarak Allah kita.
    – Kuatkanlah tangan yg lemah lesu dan teguhkanlah lutut yg goyah.
    – Katakanlah kepada orang-orang yg tawar hati: ‘Kuatkanlah hati, janganlah takut! Lihatlah, Allahmu akan datang dengan pembalasan dan dengan ganjaran Allah , Ia sendiri datang menyelamatkan kamu!’
    – Pada waktu itu mata orang-orang buta akan dicelikkan, dan telinga orang-orang tuli akan dibuka.
    – Pada waktu itu orang lumpuh akan melompat seperti rusa, dan mulut orang bisu akan bersorak-sorai, sebab mata air memancar di padang gurun, dan sungai di padang belantara,
    – tanah pasir yg hangat akan menjadi kolam, dan tanah kersang menjadi sumber-sumber air; di tempat serigala berbaring akan tumbuh tebu dan pandan.
    – Di situ akan ada jalan raya, yg akan disebutkan Jalan Kudus; orang yg tidak tahir tidak akan melintasinya, dan orang-orang pandir tidak akan mengembara di atasnya.
    – Di situ tidak akan ada singa, binatang buas tidak akan menjalaninya dan tidak akan terdapat di sana; orang-orang yg diselamatkan akan berjalan di situ,
    – dan orang-orang yg dibebaskan TUHAN akan pulang dan masuk ke Sion dengan bersorak-sorai, sedang sukacita abadi meliputi mereka; kegirangan dan sukacita akan memenuhi mereka, kedukaan dan keluh kesah akan menjauh”. (Yesaya 35:1-10)
    Maha Benar Allah dengan segala firman-Nya. Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: