Hubungan AS dan Rusia semakin memanas!

Shalom sahabat CAZ,

Ketegangan kedua negara ini tercatat sudah berlangsung sejak lama dan beberapa kali memicu insiden hingga hampir terjadi perang. Ketegangan ini terus berlangsung hingga kedua negara terlibat perang dingin. Bahkan dalam beberapa pekan ini, ketegangan kedua negara semakin memanas.

Seperti yang telah di bahas dalam artikel sebelumnya, bahwa Rusia memang memainkan peran vital dalam Perang Dunia 3 yang telah dinubuatkan Alkitab. Rusia yang sekarang jauh berbeda dengan Rusia yang dulu. Meski Amerika memiliki anggaran yang jauh lebih besar dari anggaran pertahanan dan militer, Rusia justru bangkit dengan kekuatan militer yang menyaingi AS.

amerika-vs-rusia

Tanggal 3 Oktober yang lalu, ketegangan memuncak dimana Amerika menuding Rusia dan tentara pemerintah Suriah melanggar perjanjian damai, dimana saat itu Rusia melakukan serangan udara di Allepo, Suriah. Rusia akhirnya marah, dan menyebut tuduhan AS itu sebagai permusuhan. Rusia akhirnya menarik diri dari perjanjian pembuangan limbah plutionium dengan Amerika.

Putin pun mengancam akan menembak jatuh setiap pesawat tempur koalisi Amerika yang berusaha menyerang tentara pro-Assad. Ancaman ini sungguh serius, sebab putin segera memindahkan rudal berhulu nuklirnya ke perbatasan Polandia, Kaliningrad. Seminggu berselang, Rusia mengumumkan akan membangan pangkalan angkatan laut permanen di Suriah dan markas militer di Mesir.

senjata nuklir "satan"

senjata nuklir “satan”

Rusia juga telah memperkenalkan misil barunya, Topol, yang diklaim tercepat di dunia. Tak ketinggalan senjata nuklir yang dijuluki ‘Satan’ atau SS-18, yang memiliki kekuatan ledakan 20.000 kiloton. Dengan kekuatan ini, sekali tembakan bisa menghancurkan pantai timur AS. Dengan muatan maksimum, sekali hantam Satan mampu membunuh 4,5 juta orang di New York, melukai 3,6 juta orang dan mengirimkan radioaktif yang dapat menyebar melampaui jarak 600 mil. Senjata ini juga diperlengkapi dengan 10 nuklir kecil berkekuatan 550 kiloton di mana setiap nuklir ini dapat menyebar melintasi daerah yang luas dan nyaris tak dapat dicegat.

Bahkan beberapa hari yang lalu, Putin telah meminta seluruh pejabat serta keluarga, dan warga Rusia kembali ke negaranya.

Sejumlah pakar memprediksi bahwa kedua negara adidaya ini akan terlibat perang besar. Perang ini bukan hanya melibatkan AS dan Rusia, tetapi juga negara-negara sekutu mereka.

Dalam nubuatan Yahudi, perang antar bangsa-bangsa merupakan tanda spesifik mengenai kedatangan Mesias. Para rabi mempercayai bahwa apa yang tertulis dalam Zohar (dasar Kabbalah), sedang menuju pada penggenapannya. Dan salah satu yang paling kuat adalah perang antar bangsa-bangsa.

Bukan hanya dalam Zohar, Alkitab pun jelas menuliskan bahwa perang ini pasti akan terjadi!

Facebook Comments

3 comments

  1. Fyi, senjata nuklir terbaru milik Rusia: SS-28.
    Reference: https://goo.gl/EjImgw

  2. Dan hingga kini janji Yesus me-Raputure umatnya tidak terpenuhi.
    Komen saya selalu dihapus. Bertobatlah…..

    • Waktu Tuhan bukan waktumu,
      Baca janji Tuhan di bawah ini :
      1 Tesalonika 4:17 (TB) sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: