Foto Aliyah Yahudi Ethiopia dari masa ke masa!

Shalom sahabat CAZ,

Tradisi Aliyah atau pulang kampung bukan hanya dilakukan oleh sebagian besar masyarakat Eropa, tetapi juga Ethiopia. Berikut adalah kumpulan foto-foto beberapa operasi oleh pemerintah Israel untuk memulangkan mereka ke tanah nenek moyang mereka.

operation Moses-1984

operation Moses-1984

operation Solomon-1991

operation Solomon-1991

operation Solomon-1991

operation Solomon-1991

operation Wings-2013

operation Wings-2013

Di masa ini, The International Christian Embassy of Jerusalem (ICEJ) hadir untuk mendukung hasrat besar ini, dengan menjadi sponsor.

Lembaga ini adalah lembaga pelayanan global Kristen pro-Israel, yang telah mensponsori gelombang pertama imigran Ethiopia.  Bulan lalu, ICEJ memberi lebih dari $ 500.000 Kepada untuk menutupi biaya penerbangan untuk 523 orang Yahudi Ethiopia yang akan tiba di Israel untuk merayakan Sukkot, Hari Raya Pondok Daun, beberapa waktu lalu.

ICEJ bekerja untuk mengumpulkan dana untuk menutup tahun pertama baru imigrasi Ethiopia yang akan membawa 1.400 imigran baru ke Israel.

Dr Jürgen Bühler, direktur eksekutif ICEJ mengatakan bahwa “Ini adalah orang-orang yang terancam oleh konflik suku dan kerusuhan, danjuga menderita melalui masa kekeringan yang parah. Tapi sekarang mereka akan diangkat dari kondisi ini, dan akhirnya bersatu kembali dengan keluarga mereka sudah di Israel. “

Lembaga juga ini akan mensponsori penerbangan untuk 104 imigran Yahudi dari Perancis dan Ukraina. Sejak tahun 1989, ICEJ telah membantu hampir 120.000 orang Yahudi dari seluruh dunia berimigrasi ke Israel.

Dengan semakin banyak umat Yahudi yang kembali ke tanah leluruh mereka, maka semua nubuatan khususnya mengenai pembangunan Bait Ketiga semakin dekat, bahkan di luar dugaan. Sedikitnya ada 5 hal bisa kita pertimbangkan bahwa pembangunan bait ini sudah begitu dekat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: