Sinyal terbentuknya Pemeritahan Dunia Baru semakin kuat!

Shalom sahabat CAZ,

NWOAlkitab dengan begitu mendetail telah menggambarkan peristiwa dari abad pertama hingga abad terakhir nanti, dan salah satu diantaranya ialah terbentuknya New World Order (NWO) atau Pemerintahan Dunia Baru. Seluruh bidang kehidupan setiap bangsa sedang digoncang, baik secara ekonomi, sosial, budaya, maupun politik. Puncaknya, saat masalah-masalah ini begitu kuat datang menghantam bangsa-bangsa, sehingga para pemimpin dunia akan atau organisasi dunia akan sepakat mengangkat seorang pemimpin untuk memimpin bangsa-bangsa dalam satu pemerintahan.

Inilah pemerintahan ankikristus! Dampaknya akan begitu terasa jika dipimpin di bawah satu kekuasaan, sebab akan terjadi banyak sekali penyamaan, terutama mata uang sehingga krisis yang terjadi biasa diatasi.

Dan apa yang Alkitab tuliskan bukanlah berita omong kosong. Tahun demi tahun berlalu, sinyal-sinyal terbentuknya NWO ini semakin kuat. Goncangan yang terjadi atas bangsa-bangsa hari ini sesungguhnya merupakan persiapan menuju penggenapan nubuatan ini. Dunia ini sedang dipersiapkan untuk mengakui satu pemerintahan baru secara global!

Berikut adalah beberapa pandangan tokoh-tokoh dari berbagai belahan dunia.

Seorang ahli sejarah dari Inggris Arnold Toynbee (1889-1975) pernah berkata “Bangsa-bangsa telah siap memberikan kerajaan-kerajaan dunia dan isinya pada orang yang mampu menyediakan solusi bagi permasalahan yang ada.”

Presiden pertama dari Sidang Umum PBB, Paul-Henri Spaak, yang saat itu sedang menjabat perdana menteri Belgia dan salah satu pelopor Pasar Bersama Eropa sekaligus sekretaris jendral dari NATO, mengkonfirmasikan: “Kami tidak membutuhkan tambahan komite, sudah terlalu banyak komite. Yang kami inginkan adalah seseorang yang mampu memperoleh persetujuan semua orang dan mampu membawa kita keluar dari kekacauan ekonomi yang sedang terjadi. Munculkan dia, dan terserah apakah dia itu Tuhan atau iblis, kami akan menerima/mematuhi-nya. “

James Warburg – Agen Perbankan Rothschild (1950) pernah berkata kita akan menciptakan pemerintahan global, terserah akan diterima atau tidak, dengan cara paksa atau dengan cara diplomasi.”

“Kemajuan global sekarang ini hanya bisa dicapai lewat konsensus universal yang bertujuan            menciptakan Tatanan Masyarakat Baru.” Mikhail Gorbachev (1988)

“Saat ini, Amerika akan sangat marah jika pasukan PBB memasuki Los Angeles untuk menenangkan situasi. Besok-besok, mereka akan mensyukurinya! Apalagi jika diberi tahu bahwa ada ancaman dari luar, yang mengancam kelangsungan manusia , entah ancaman itu memang ada atau hanya dibuat-buat.  Saat itu seluruh manusia di bumi akan memohon untuk diselamatkan dari ‘mahluk jahat’ itu. Satu hal yang paling ditakuti manusia adalah hal yang tidak mereka mengerti. Saat disodori situasi seperti itu, hak-hak individu akan diserahkan/diabaikan dengan senang hati demi jaminan kenyamanan yang bisa diberikan oleh Pemerintahan Global.”  -Henry Kissinger (1991)

Strobe Talbott – mantan deputi sekretaris Amerika Serikat (1992) pernah mengatakan bahwa “Di abad berikut, konsep negara yang ada sekarang akan ketinggalan zaman; semua negara akan mematuhi satu pemerintahan global. Kedaulatan negara toh bukan suatu ide yang hebat/berhasil.”

“Pemerintahan Global yang saat ini sedang diproses pelaksanaannya harus berfokus pada terciptanya dunia penuh demokrasi, damai, dan kenyamanan bagi semua orang.” Nelson Mandela, (Oktober 1994)

paus-fransiskus

Dan di zaman ini, dimana goncangan sedang melanda bangsa-bangsa, hasrat untuk menciptakan NWO semakin kuat. Beberapa hari yang lalu, Paus Francis bertemu dengan para pemimpin agama dari seluruh dunia di Assisi, Italia. Ia menyerukan bahwa “tidak ada Tuhan perang,” dan bahwa penting bagi mereka untuk mengajak umat masing-masing untuk berdoa bagi perdamaian. Paus Fransiskus memang sangat mengecam aksi kekerasan yang mengatas namakan agama, yang semakin marak.

obama NWO

Di pihak lain, Presiden Barack Obama dalam pidatonya di Majelis Umum PBB mengatakan bahwa hanya dengan satu gaya pemerintahan, dunia dapat menganggulangi teror. Ini bukan pernyataan pertama dari Barack Obama terkait dengan pemerintahan global. Tahun 2008 yang lalu, ia pernah mengatakan pesan yang sama.

Facebook Comments

One comment

  1. Netty Arni, SH - Notaris

    Sesungguhnya pada zaman dahulu kala pernah berdiri Kerajaan Israel Raya dengan Raja Daud/Nabi Daud sebagai pemimpinnya dan diteruskan puteranya Raja Salomo/Nabi Sulaiman yg membangun Bait Suci Allah di Yerusalem demikian termasyhur/tersohor di alam semesta, ……… Bagaikan tanaman pohon anggur yg sangat indah dipandang mata, menjadi kesukaan TUHAN Allah semesta alam, …….. Bukankah hal ini telah dijelaskan di dalam Alkitab-Nya demikian:
    – “Telah Kauambil pohon anggur dari Mesir, telah Kauhalau bangsa-bangsa, lalu Kautanam pohon itu.
    – Engkau telah menyediakan tempat bagi dia, maka berakarlah ia dalam-dalam dan memenuhi negeri;
    – gunung-gunung terlindung oleh bayang-bayangnya, dan pohon-pohon aras Allah oleh cabang-cabangnya;
    – dijulurkannya ranting-rantingnya sampai ke laut, dan pucuk-pucuknya sampai ke sungai Efrat.” (Mazmur 80:9-12)
    Maha Benar Allah dengan segala firman-Nya. Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: