Foto Penampakan Malaikat di lokasi WTC!

Diberitakan oleh dailymail.co.uk seorang fotografer freelance dari Jersey City bernama Rich McCormack mengambil beberapa foto di New York beberapa hari lalu. Dari beberapa hasil jepretannya, terdapat satu foto yang unik, dimana nampak seperti malaikat di langit.

Foto penampakan malaikat oleh Rich McCormackFoto penampakan malaikat oleh Rich McCormack Foto penampakan malaikat oleh Rich McCormack

Foto penampakan malaikat oleh Rich McCormack

Di bagian atas sinar tampaknya menjadi siluet seorang malaikat, meskipun ia sendiri mengatakan bahwa sosok itu memiliki kemiripan yang mencolok dengan Yesus.

Foto itu dibagikan di media sosial, dan banyak pengguna medsos percaya bahwa gambar itu merupakan tanda agama simbolik. Hal yang sama dipercayai oleh banyak warga AS sendiri.

Norma Cheryda Aguila-Valdaliso menulis: ‘Ya Tuhan. Allah Maha Besar. Tuhan itu baik.Ini telah meninggalkan begitu banyak iman – Tuhan mengawasi kita selalu”.

Yvette Cid, yang anaknya menjadi korban serangan 9/11 mengatakan: “Itu sebuah gambar mengagumkan. Wow aku kehilangan dua anak laki-laki saya dan saya percaya ini adalah tanda untuk semua yang telah kehilangan cinta”

Nancy Diaz berbagi pandangan bahwa seseorang melihat ke bawah pada New York, dan Helena Padgett mengatakan: ‘Tuhan menyertai kita dan ini hanya pengingat lain. Sungguh indah!

McCormack mengatakan ia telah mengambil beberapa foto malam itu, dan gambar tersebut hanya muncul di salah satu dari beberapa foto yang ia ambil.

Beberapa followersnya mengomentari

Oh ya ampun. Richard – luar biasa. Begitu banyak tanda-tanda dan keajaiban, ungkap Cristina Fontanell. ‘Anda menjadi manusia yang sangat khusus telah menangkap ini. Kita harus percaya masih ada hal-hanya yang mengerikan yang akan termanifestasi di planet ini. Terima kasih Yesus”

Doris Camacho setuju, dan menambahkan: ‘Apakah Anda tahu betapa diberkatinya Anda? Semua orang telah mengambil gambar yang sama ini selama bertahun-tahun, tapi malaikat ini memilih Anda.”

Sementara itu beberapa mempertanyakan keabsahan gambar dengan mengatakan bahwa gambar tersebut telah diedit atau bahkan ditempatkan di sana sebagai hologram oleh pemerintah. Namun McCormack mengatakan ia tidak mengedit gambar tersebut.

Foto penampakan malaikat oleh Rich McCormack

Ronald Zeitlinger melihat sesuatu yang sama sekali berbeda, dan berkata: ” Yesus bermain gitar. Sebuah model Les Paul, saya percaya. Rich mengatakan kepada saya bahwa dia mendengar samar-samar suara tangga ke Surga.

Sumber : dailymail.co.uk

Facebook Comments

2 comments

  1. Tuhan Yesus menyertai umatNya

  2. Netty Arni, SH - Notaris

    Marilah kita bangun Bait Suci Allah Ketiga di Yerusalem dan kita menaikkan doa bersama-sama untuk menyongsong kedatangan Yesus kedua kalinya turun ke dunia, …….. Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: