Benarkah Pemerintah Israel siap membongkar Masjid Al-Aqsa?

Shalom sahabat CAZ,

Beberapa hari ini, media islam begitu ramai memberitakan kabar mengenai upaya pemerintah Israel untuk membongkar Masjid Al-Aqsa. Dalam situs-situs tersebut, dikabarkan bahwa pemerintah Israel telah menyiapkan alat-alat berat di sekitar lokasi.

Pemerintah Israel mulai secara perlahan menghancurkan beberapa bagian dari area ini. Seperti tahun 2012 yang lalu dimana alat berat menghancurkan tepi tembok barat dengan tujuan membangun pos polisi, restaurat, pemukiman, dll.

Area Al-Aqsa

Area Al-Aqsa

Menurut pernyataan yang dikeluarkan dari Al-Aqsa Foundation, “Pada hari kedua, Israel menghancurkan bangunan Islam di Kota Tua Yerusalem, hanya 50 meter dari al-Aqsa.” Pernyataan ini membeberkan semua rencana Israel di tempat di Kota Tua Yerusalem. Israel, lebih lanjut akan membangun rumah ibadat, ruang resepsi, sebuah stasiun polisi dan pengawasan yang canggih, museum, beberapa toilet, dan pintu masuk baru yang mengarah ke barat terowongan dari Tembok Kota Tua. [sa/islampos/wb]

Area Al-Aqsa

Situs suarapalestina menulis bahwa pasca serangan penembakan oleh pemuda Palestina di Tel Aviv, sekelompok pemuda Yahudi menerobos masuk dalam Area Masjid Al-Aqsa dibawah pengawalan ketat militer Israel pada 9 Juni lalu, sehingga terjadi pembakaran. Aksi ini merupakan buntut dari tewasnya 4 pemukim Yahudi.

Adnan al – Husaini mengatakan bahwa aksi pembakaran Al-Aqsa pada tahun 1969 akan terulang lagi. Ia bahkan mengatakan bahwa di tahun 2019 nanti, pemerintah Israel sudah akan membangun Bait Suci di sini. Menurutnya, sekitar 25-30 % dari wilayah Masjid Al-Aqsa telah dibakar oleh Zionis dan kemudian mereka telah dibangun kembali, termasuk kubah Masjid Al-Aqsa.

Disebutkan juga bahwa media Israel sendiri mengatakan bahwa di atas tanah ini nantinya akan dibangun Haikal Sulaiman, atau Bait Salomo. Alat-alat berat tersebut dipersiapkan dan menunggu keputusan politik pemerintah Israel. Rencananya, penghancuran ini dipersiapkan untuk menghadapi hari Talmud Yahudi.

Facebook Comments

One comment

  1. Netty Arni, SH - Notaris

    Sesungguhnya di Gunung Puteri Sion/Yerusalem telah banyak reruntuhan-reruntuhan yg belum bisa dibangunkan lagi sejak penghancuran Bait Suci Allah Salomo yg dibangun oleh Raja/Nabi Sulaiman putera Raja/Nabi Daud di tahun 70 Masehi oleh Jenderal Titus dari Kekaisaran Romawi, ……..
    Dan di akhir zaman ini telah nampak tanda-tanda bahwa Gunung Kuil Bait Suci tersebut mulai dibangunkan lagi agar Yerusalem menjadi ‘Kota Tuhan’, ‘Kota Suci/Kudus’, ‘Kota Pujian/Pujaan’, Kota Dambaan’/Kerinduan’, ‘Kota Kepermaian’ di alam semesta ini, …….. Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: