Amerika Serikat semakin siap menggunakan Microchip di 2017?

Shalom sahabat CAZ,

rfidRencana untuk mengimplan microschip ke dalam tubuh penduduk Amerika Serikat semakin ramai diperbincangkan. Rencana ini juga sering disebut dengan obamacare. Baru-baru ini, program Obamacare ini terus dibahas Angkatan Laut AS. Dikabarkan, para pejabat Angkatan Laut AS telah berdiskusi dengan Tokoh transhumanis , Zoltan Istvan.

Alasan pemerintah AS ingin melakukan program ini adalah agar tentara dan penduduk AS lebih mudah dilacak. Hal ini telah dipelajari pihak Defense Advanced Research Projects Agency AS. Teknologi ini bekerja dengan menggunakan dasar-dasar electroencephalogram (EEG), yang dapat membaca sinyal-sinyal listrik yang dihasilkan oleh otak.

Microchip memang digandang-gadang akan menjadi salah satu teknologi terhebat, sebab dengan chip yang begitu kecil, beberapa fungsi vital bisa dilakukannya, seperti pembayaran, pemantauan aliran darah, kesehatan tubuh, melacak posisi, dan lain-lain.

rfid

Bukan hanya AS, tetapi beberapa negara di Eropa sudah mempersiapkan penggunaan chip ini, termasuk Swedia (Swedish Biohacking Group). Bahkan, dalam beberapa situs berita luar negeri telah mengabarkan bayi sudah bisa diimplan chip ini di Eropa.

Teknologi ini dikembangkan untuk mempermudah semua masyarakat. Sebagai contoh jika rumah sakit menerima pasien gawat darurat tanpa identitas, maka para dokter harus mengecek riwayat kesehatan dan jenis obat-obatan pasien tersebut, dan mungkin saja golongan darah jika dibutuhkan transfusi. Tentu akan memakan waktu jika semua hal ini diklakukan ,sementara pasien harus ditindak dengan cepat. Dan sudah tentu dari sisi medis, alat ini pasti digunakan.

rfid

Microchip ini juga didukung penuh oleh institusi keamanan, sebab dengan munggunakan chip, peredaran uang bisa dikontol sehingga bisa menekan angka kejahatan seperti pencurian, penculikan, dll. Bahkan jika terjadi kasus kriminal lainnya, pihak berwenang dapat melakukan pelacakan dengan sangat mudah melalui GPS.

 

Facebook Comments

4 comments

  1. Tensi AS – Rusia makin tinggi, WWIII sebentar lg
    Planet nibiru sudah ngintip bumi buat mampir, meteor kecil udh srg mampir
    Sex menyimpang, jadi hal lumrah
    Gempa besar yellowstone, tnggl nunggu waktu
    Jumlah anti kris jngan dtanya

    Sudah dekat waktunya 🙂

  2. Berjaga-jagalah… Waktunya sudah dekat.

  3. Netty Arni, SH - Notaris

    Kiranya di akhir zaman ini, ……. Waktunya yg tinggal sedikit ini, ……. Marilah kita isi hidup ini dengan hal-hal yg baik/benar/suci/kudus/bijak/berhikmah agar kita bisa tetap tegak berjalan di hadapan-Nya dan tidak takut tersandung ataupun terjatuh karenanya, ……. Maka jadilah sebagai lima gadis yg bijak dengan membawa persediaan minyak zaitun di tangannya sehingga bisa melanjutkan perjalanannya bersama Sang Mempelai menuju Kerajaan Sorga-Nya, …….. Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar

  4. ironinya, banyak org kristen/katolik, bahkan pendeta/pastor dan bahkan paus (yg emang paus terakhir ini berusaha menyesatkan umat katolik) menyatakan kalo chip ini hanya kemajuan teknologi. Kalo tanda iblis itu bukan arti sebenarnya itu hanya arti rohani saja. Jadi aman dan baik sekali kalo memakai chip.Benar2 menyesatkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: