Dahsyatnya letusan gunung api ini, telah dinubuatkan!

Shalom sahabat CAZ,

Salah satu tanda spesifik pemenuhan nubuat-nubuatan akhir zaman adalah semakin banyaknya bencana-bencana alam. Dalam postingan sebelumnya, admin telah menyejikan grafik peningkatan gempa bumi yang luar biasa.

Salah satu tanda alam lainnya adalah gempa bumi dan letusan gunung berapi. Sebuah nubuatan tertulis dalam Perjanjian Lama, seperti berikut:

Dia yang memandang bumi sehingga bergentar, yang menyentuh gunung-gunung sehingga berasap. ~Mazmur 104:32

Aku akan menaruh yang sepertiga itu dalam api dan akan memurnikan mereka seperti orang memurnikan perak. Aku akan menguji mereka, seperti orang menguji emas. Mereka akan memanggil nama-Ku, dan Aku akan menjawab mereka. Aku akan berkata: Mereka adalah umat-Ku, dan mereka akan menjawab: TUHAN adalah Allahku!” ~Zakaria 13:9

Jika melihat keadaan dunia, kondisi yang paling cocok mengenai nubuatan ini merujuk pada Yellowstone National Park. Gunung api ini tercatat mengalami peningkatan aktivitas seismik. Begitu banyak ahli yang menakutkan dampak dari letusan dahsyat gunung ini.

Yellowstone Di lokasi ini terdapat kawah kaldera dengan lebar 40 mil, yang merupakan pengingat betap besarnya dampak yang ditimbulkan jika gunung ini meletus. Yellowstone adalah kawah 3.500 mil persegi dibuat 630.000 tahun yang lalu ketika 240 mil kubik puing terlempar ke udara, didorong oleh reservoir bertekanan dari magma di bawah taman.

Beberapa waktu yang lalu sungai Shoshone, sebagai sungai yang terdekat dengan gunung ini tiba-tiba mulai mendidih. Airnya pun berubah warna dan mulai memancarkan bau sulfat, tanda pasti dari aktivitas seismik yang belum pernah terlihat di sungai selama lebih dari 200 tahun.

Hal ini diperkuat dengan terjadinya beberapa kali gempa tremor kecil. Tercatat terjadi gempa dengan kekuatan 3,7 SRpada tanggal 9 Juni, disusul gempa dengan kekuatan 4,3 SR tanggal 13 Juni, dan gempa dengan kekuatan 4,0 SR pada tanggal 15 Juni.

Diperkirakan, letusan di Yellowstone akan membawa pada bencana global. Di bawah Yellowstone terletak reservoir magma lebih dari dua kali ukuran yang diperkirakan sebelumnya. Sebuah studi US Geological Survey (USGS) pada 2014 menemukan bahwa reservoir lava sangat besar: 55 mil dengan 20 mil di setiap sisi dan sekitar 6 mil dalam.

Yellowstone

Yellowstone sebagai super volcano berpotensi memuntahkan lebih dari 240 mil kubik magma di Montana, Idaho dan Wyoming, lebih dari 1.100 kali magma yang mengalir dari Gunung Saint Helens pada tahun 1980, menewaskan 57 orang. Para ahli memperkirakan bahwa letusan Yellowstone akan membunuh sekitar 87.000 orang dengan segera.

Diperkirakan juga, Yellowstone akan berdampak secara langsung pada AS dan bagian selatan Kanada, terutama dalam hal mencegah perjalanan udara. Hal seperti ini pernah dialami oleh Eropa dimana 20 negara menutup jalur penerbangan sehingga mempengaruhi 10 juta wisatawan, akibat letusan kecil di Eyjafjallajökull pada tahun 2010 yang lalu.

Yellowstone

Dalam sebuah penelitian tahun lalu, peneliti dari University of Utah menyebutkan bahwa reservoir magma di bawah Yellowstone National Park adalah salah satu bom waktu terbesar di planet ini.

Rabbi Yitzchak Batzri, seorang pengikut Kabbalah juga menegasan hal ini bahwa semuanya telah tercatat dalam Mazmur dan Zakaria tersebut. Ia mengatakan bahwa ini adalah gambaran hari-hari terakhir dimana tujuan dari peristiwa ini adalah pemurnian.

Facebook Comments

3 comments

  1. Admin, sekarang hubungan korut dan AS sedang tdk baik. Korut pun mengancam akan melakukan perang jika AS tdk mencabut keputusan pengucilan thdp kim jong un. Sudah beberapa kali korut memancing kontroversi dgn menembakkan rudal-rudal balistiknya.
    Bagaimana pendapat admin?

  2. Netty Arni, SH-Notaris

    Dia-lah TUHAN Allah Abraham/Ibrahim dan Israel/Yakub, Allah semesta alam, Allah semua makhluk, yang menjadikan gunung-gunung tempat kita berlindung dan bernaung, ………

    – “Marilah kita bersorak-sorai untuk TUHAN, bersorak-sorak bagi gunung batu keselamatan kita.
    – Biarlah kita menghadap wajah-Nya dengan nyanyian syukur, bersorak-sorak bagi-Nya dengan nyanyian mazmur.
    – Sebab TUHAN adalah Allah yang besar, dan Raja yang besar mengatasi segala allah.
    – Bagian-bagian bumi yang paling dalam ada di tangan-Nya, puncak gunung-gunung pun kepunyaan-Nya.
    – Kepunyaan-Nya laut, Dialah yang menjadikannya, dan darat, tangan-Nyalah yang membentuknya.
    – Masuklah, marilah kita sujud menyembah, berlutut di hadapan TUHAN yang menjadikan kita.
    – Sebab Dialah Allah kita, dan kitalah umat gembalaan-Nya dan kawanan domba tuntunan tangan-Nya”. (Mazmur 95:1-7)
    Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: