Pesan dari Sorga kepada Rabbi Amram Vaknin untuk orang-orang Yahudi!

Rabbi Amram Vaknin

Rabbi Amram Vaknin

Pekan lalu, Rabbi Amram Vaknin dari Ashdod, Israel menjadi fenomenal sebab ia menerima pesan spritual dari Surga, yang menjadi peringatan keras bagi orang-orang Yahudi.

Rabbi Vaknin rutin berdoa untuk keselamatan dan keamanan orang-orang Yahudi dengan sekelompok pengikutnya di tempat-tempat suci di seluruh Israel. Pada pertemuan doa pekan lalu, ia melakukannya bersama 31 kelompok kecil di makam Elia Nabi di Haifa, Israel utara.

Gil Nachman, juru bicara Rabbi Vaknin, menggambarkan rabi “berteriak ke Eliyahu ha Navi (Nabi Elia) untuk meminta Hashem (Allah) agar berbelas kasihan pada orang-orang Yahudi.

“Setelah selesai  berdoa, kami sedang dalam perjalanan keluar. Rabbi Amran mengatakan, ‘Ada seseorang memanggil saya.’ “Dalam pernyataannya, Rabbi Amram Vaknin mengaku seperti mendengar dan berbicara  face to face.

Ia mengaku menerima pesan yang dimaksudkan untuk membawa dan membangkitkan seluruh orang-orang Yahudi kepada teshuva (pertobatan). Bahkan pesan yang sama sedang digemakan oleh beberapa rabi lainnya, sebab mereka begitu sadar bahwa Moshiach (Mesias) segera datang. Pesan ini ditujukan kepada mereka yang sedang dalam keadaan “sekarat”.

Rabbi Amram mengatkan bahwa ada dua mitzvot (perintah Alkitab) yang harus dilakukan oleh orang Yahudi, salah satunya adalah kibud av v’em atau menghormati orang tua (Keluaran 20:11).

Mitzvah lainnya ialah orang-orang Yahudi diperingatkan untuk menjaga hukum-hukum kemurnian keluarga. Hukum-hukum ini tertulis dalam kitab Imamat 15, yang menuliskan suami isteri tidak diperbolehkan melakukan hubungan seksual selama pasangan wanitanya sedang mens.

Rabbi Vaknin menekankan bahwa meskipun 2 mitzvot bersifat khusus, tetapi ia juga memperingatkan bahwa setiap orang, dari pemimpin kalangan orang-orang Yahudi harus bertobat dari dosa-dosa mereka.

“Jika tidak ada pertobatan nyata, maka kedatangan Mesias tidak akan terjadi. Anda dapat meminta kepada Mesias apa yang anda inginkan, tetapi Mesias tidak akan datang jika tidak terjadi pertobatan. Tanpa pertobatan yang nyata, maka kita hanya akan menderita, dan akan semakin banyak pertumpahan darah”, jelasnya.

Di akhir penjelasannya, ia menambahkan bahwa ia memiliki pesan masa depan yang sangat penting untuk disampaikan kepada orang-orang Yahudi dan dunia dari shamayim (Surga). Rabbi Amram mengatakan bahwa ia mendengar 3 suara, tetapi belum bisa menjelaskannya sekarang. Waktu yang akan menyatakan bahwa itu akan segera terjadi!

Rabbi Amram Vaknin adalah rabi yang begitu banyak menerima pewahyuan apa yang -akan terjadi terhadap Israel dan seluruh dunia. Rabbi Vaknin akurat meramalkan “Gaza Freedom Flotilla” pada bulan Mei, 2010, api mematikan di hutan Carmel pada bulan Desember 2010, serta Operasi Pilar Pertahanan pada tahun 2012 dan Operasi pelindung tepi pada tahun 2014.

Bahkan, beberapa bulan lalu, ia begitu keras memperingatkan orang Yahudi dan bangsa lain untuk bertobat berhubung dengan datangnya tanda-tanda ajaib di langit, seperti tetrad blood moon dan supermoon.

Sumber :breakingisraelnews

Facebook Comments

2 comments

  1. keren artikelnya, jadi banyak tau

  2. Netty Arni, SH-Notaris

    Betapa pentingnya dibangunnya Bait Suci Ketiga di Yerusalem sebagai ‘Rumah Doa Bagi Segala Bangsa’ sebagaimana dahulu kala Raja Salomo/Nabi Sulaiman putera Raja Daud/Nabi Daud membangunnya, ……. supaya semua makhluk-Nya bisa berdoa memohon ampun bertobat kepada-Nya karena kita semua telah menyakiti hati-Nya dan meninggalkan-Nya/membelakangi-Nya sehingga yg kita temui adalah wajah-Nya yg di belakang yakni berupa murka-Nya menjadikan sesak/susah sengsara hidup ini seperti berdiam di tempat yg panas bagaikan di dalam Api Neraka-Nya, …….
    Maka marilah kita memohon ampun kepada-Nya agar Dia bersedia menghilangkan kutuk/laknat/bencana/musibah/perang/teror/horror/error yg dijatuhkan ke bumi ini, ……. Marilah kita mencari wajah-Nya agar Dia berkenan menghadapkan wajah-Nya kepada kita, dan kita memohon belas kasihan-Nya agar diturunkan-Nya rahmat dan berkat-Nya kepada kita supaya hijau dan segarlah serta hiduplah bumi ini kembali bagaikan ‘Yerusalem Sorgawi’ yg diturunkan di muka bumi, …….. Biarlah kita semua bisa bersorak-sorai bergembira karena Dia Yg Maha Pengasih dan Maha Penyayang telah mengasihi kita kembali, …….. Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: