vatican
vatican

Pemimpin Katolik Roma : Yesus TIDAK Datang KEMBALI!

Seorang juru bicara untuk Vatikan (Katolik Roma) pernah secara resmi mengumumkan bahwa kedua kedatangan Yesus yang kedua, satu-satunya anak Allah, tidak mungkin terjadi sekarang, tetapi ia mendesak pengikutnya untuk tetap melanjutkan iman mereka, terlepas dari berita tersebut.

Kardinal Giorgio Salvadore mengatakan kepada WWN bahwa tahun ini adalah perayaan 1981 yang menjadi penantian terahkir Vatikan dalam menanti Tuhan kembali ke Bumi.

“Kami hanya merasa Yesus tidak datang kembali.” Katanya. “Sudah lama seperti itu”. Dia mungkin datang melakukan hal-hal yang benar-benar baik lainnya bagi orang-orang di tempat lain. “

Hampir dua ribu tahun yang lalu, Yesus berjanji murid-Nya bahwa ia akan datang lagi dalam Yohanes 14: 1-3, dimana tertulis:

“Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku. Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamu pun berada.

Vatikan mempertahankan janji Yesus yang rusak, dengan mengklaim “Ia (Yesus) mungkin minum anggur” pada saat ia membuat komentar itu.

“Memiliki kemampuan untuk mengubah air menjadi anggur berarti memiliki pasang dan surut nya.” Tambah Kardinal Salvadore. “Kita semua membuat janji, yang kita terus tidak bisa jaga ketika kita sedang mabuk. Tidak berbeda dengan Yesus. “

Gereja mengatakan akan memfokuskan perhatian pada pembangunan kembali reputasinya di seluruh dunia, namun tetap tetap berpikiran optimis untuk kedatangan kedua.

Sumber : http://www.jewsnews.co.il/2014/04/25/jesus-not-coming-back-by-the-looks-of-it-admits-vatican-cardinal/ (*Artikel dipublish tahun 2014)

Catatan: Berita ini masih dipertanyakan, sebab tidak ada berita pernyataan resmi dari Vatikan. Berita yang dipublish oleh Waterford Whisper News ini, dipertanyakan oleh beberapa petinggi Gereja Katolik. Salah satunya Juru Bicara Gereja Katolik Roma di Nigeria, Rev. Ralph. Ia memerintahkan sekertarisnya untuk mencari tahu soal ini, tetapi belum ada kabar resmi.

Facebook Comments

One comment

  1. Netty Arni, SH-Notaris

    Di akhir zaman ini umat Yahudi atau Bani Israel, anak cucu cicit keturunan Nabi Yakub/Israel sebagai cucu dari Bapa Abraham/Nabi Ibrahim dengan Ibu Sara yg melahirkan Ishak telah mempersiapkan bagi kedatangan-Nya di Bait Suci Ketiga di Yerusalem, …….
    Biarlah semua makhluk-Nya dapat memuji di dalam Bait Suci-Nya sebagaimana diterangkan di dalam Kitab Suci-Nya demikian:
    Pujilah Allah dalam bait-Nya
    – “Mazmur untuk korban syukur. Bersorak-soraklah bagi TUHAN, hai seluruh bumi!
    – Beribadahlah kepada TUHAN dengan sukacita, datanglah ke hadapan-Nya dengan sorak-sorai!
    – Ketahuilah, bahwa TUHANlah Allah; Dialah yg menjadikan kita dan punya Dialah kita, umat-Nya dan kawanan domba gembalaan-Nya.
    – Masuklah melalui pintu gerbang-Nya dengan nyanyian syukur ke dalam pelataran-Nya dengan puji-pujian, bersyukurlah kepada-Nya dan pujilah nama-Nya!
    – Sebab TUHAN itu baik, kasih setia-Nya untuk selama-lamanya, dan kesetiaan-Nya tetap turun-temurun.” (Mazmur 100:1-5)
    Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: