KTT LB OKI - Jakarta
KTT LB OKI - Jakarta

Negara-negara anggota OKI satu suara untuk kemerdekaan Palestina!

Shalom sahabat CAZ,

Seperti yang kita ketahui bahwa pada tanggal 6-7 Maret 2016, diadakan KTT LB OKI (Organisasi Kerjasama Islam) ke-5 di Jakarta.  OKI pertama kali dibentuk pada 1969 di Maroko sebagai respons atas aksi pembakaran Masjid Al-Aqsa di Yerusalem.

KTT LB OKI - Jakarta

KTT LB OKI – Jakarta

KTT OKI ini dihadiri 55 negara peserta yang hadir plus dua delegasi internasional. Dalam KTT ini salah satu yang dibahas adalah isu Palestina yang didukung penuh oleh negera-negara anggota OKI untuk menjadi negara merdeka, termasuk Indonesia. Bukan hanya itu, negara-negara anggota OKI mengutuk pendudukan Israel di Palestina, dan Indonesia sendiri akan membangun Kantor Konsul Kehormatan RI di Ramallah, Tepi Barat.

Mereka kemudian sepakat untuk menekan Israel melalui PBB. Apakah hal ini cukup efektif? Seorang pengamat masalah Timur Tengah, Smith Alhadar mengatakan bahwa tindakan ini tidak akan terlalu berdampak pada perdamaian Israel dan Palestina. Ia beranggapan bahwa Indonesia ini terlalu jauh dan pengaruh politik yang signifikan di Timur Tengah. Negara-negara yang bertikai di Timur Tengah sangat kompleks dan itu perlu ada gerakan dari negara-negara besar untuk menyelesaikan masalah,” Smith kemudian mencontohkan proposal yang diusung Prancis. Proposal itu mendesak Israel dan Palestina menjadi dua negara merdeka yang hidup berdampingan. Jika Israel menolak proposal tersebut, Prancis akan mengakui kemerdekaan Palestina.

Keberpihakan Media

Lewat media Online Israel, admin melihat sampai 5 lima kasus teror di Israel di tahun 2016 ini, yang tidak pernah dipublish. Hampir semua berita yang kita lihat di TV, hanyalah serangan Israel ke Palestina, bukan sebaliknya. Perang Israel dan Palestina yang sudah dimulai tahun 1967 tidak boleh dipandang dari satu sisi saja. Israel adalah bangsa yang melandaskan hukum perang mereka berdasarkan Taurat. Mustahil mereka menyerang tanpa sebab.

Peta di dewan PBB

obama and netanyahu

obama and netanyahu

Salah satu cara yang akan di tempuh oleh OKI adalah dengan mendesak dewan PBB yang telah dianggap gagal dalam mewujudkan perdamaian Israel dan Palestina. Apakah desakan ini akan meujudkan Perjanjian Damai yang Alkitab maksudkan? Selama Amerika masih mendukung Israel sebagai pemengang veto, posisi Israel akan aman. Namun, Presiden Obama telah memberi sinyal akan menarik segala dukungan ke Israel di PBB pada november 2014 yang lalu.

Apa yang Alkitab tuliskan mengenai Yerusalem akan terjadi, bersatunya bangsa Arab dan bangsa Eropa (bangsa Esau dan Ismail) akan terjadi.

Baca nubuatnya di sini

Saat itu Israel akan berdiri sendiri tanpa ada yang menduk

ngenai perang dunia 3 di sini dan di sini.

“Apabila kamu melihat Yerusalem dikepung oleh tentara-tentara, ketahuilah, bahwa keruntuhannya sudah dekat” ~Luk 21:20

Israel dikepung

Israel dikepung

Facebook Comments

3 comments

  1. Netty Arni, SH-Notaris

    Dari ujung bumi-Nya pulau-pulau Nusantara di bumi Puteri Pertiwi Indonesia telah bersorak-sorai: damai-damai dan sejahteralah Israel dan Palestina, ………
    Mari dengan berlandaskan hati yg bersih/suci/kudus kita bangkitkan bersama-bersama Puteri Sion/Yerusalem yg telah lama sekali terpuruk di dalam kesepian/kesunyian sendirian bagaikan seorang janda yg ditinggalkan suaminya sehingga meranalah dibuatnya, ………
    Agar bangkit kembali untuk menjadi seorang Puteri Sion/Yerusalem yg cantik jelita menjadi idaman alam semesta, ……. Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar

  2. Netty Arni, SH-Notaris

    Bukankah TUHAN Allah Abraham/Ibrahim dan Israel/Yakub, Allah semesta alam telah berfirman di dalam Kitab-Nya:
    TUHAN menyelamatkan Sion
    – “Terjagalah, terjagalah! Kenakanlah kekuatanmu seperti pakaian, hai Sion! Kenakanlah pakaian kehormatan, hai Yerusalem, kota yg kudus! Sebab tidak seorangpun yg tak bersunat atau yg najis akan masuk lagi ke dalammu.
    – Kebaskanlah debu dari padamu, bangunlah, hai Yerusalem yg tertawan! Tanggalkanlah ikatan-ikatan dari lehermu, hai puteri Sion yg tertawan!
    – Sebab beginilah firman TUHAN: Kamu dijual tanpa pembayaran, maka kamu akan ditebus tanpa pembayaran juga.
    – Sebab baginilah firman Tuhan ALLAH: Dahulu umat-Ku berangkat ke Mesir untuk tinggal di situ sebagai orang asing, lalu Asyur memeras dia tanpa alasan.
    – Tetapi sekarang, apakah lagi urusan-Ku di sini? demikianlah firman TUHAN. Umat-Ku sudah dirampas begitu saja. Mereka yg berkuasa atas dia memegahkan diri, demikianlah firman TUHAN, dan nama-Ku terus dihujat sepanjang hari.
    – Sebab itu umat-Ku akan mengenal nama-Ku dan pada waktu itu mereka akan mengerti bahwa Akulah Dia yg berbicara, ya Aku!
    – Betapa indahnya kelihatan dari puncak bukit-bukit kedatangan pembawa berita, yg mengabarkan berita damai dan memberitakan kabar baik, yg mengabarkan berita selamat dan berkata kepada Sion: ‘Allahmu itu Raja!’
    – Dengarlah suara orang-orang yg mengawal engkau: mereka bersama-sama bersorak-sorai. Sebab dengan mata kepala sendiri mereka melihat bagaimana TUHAN kembali ke Sion.
    – Bergembiralah, bersorak-sorailah bersama-sama, hai reruntuhan Yerusalem! Sebab TUHAN telah menghibur umat-Nya, telah menebus Yerusalem.
    – TUHAN telah menunjukkan tangan-Nya yg kudus di depan mata semua bangsa; maka segala ujung bumi melihat keselamatan yg dari Allah kita.
    – Menjauhlah. menjauhlah! Keluarlah dari sana! Janganlah engkau kena kepada yg najis! Keluarlah dari tengah-tengahnya, sucikanlah dirimu, hai orang-orang yg mengangkat perkakas rumah TUHAN!
    – Sungguh, kamu tidak akan buru-buru keluar dan tidak akan lari-lari berjalan, sebab TUHAN akan berjalan di depanmu, dan Allah Israel akan menjadi penutup barisanmu.” (Yesaya 52:1-12)
    Maha Benar Allah dengan segala firman-Nya. Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar.

  3. indonesia mau sok2an jadi pahlawan kesiangan mndukungg bangsa filistin…siap2 indonesia akn alami ayat alkitab zakharia 14:12.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: