Tanda-tanda Langit kedatangan Tuhan Yesus
Tanda-tanda Langit kedatangan Tuhan Yesus

Tahun Perhentian dan KedatanganNya yang sudah sangat teramat dekat! ~Wajib Baca!

Shalom aleichem b’shem yeshua ha mashiach,

Gerhana Matahari Total ~detik.com

Gerhana Matahari Total ~detik.com

Beberapa hari lagi kita akan menyambut peristiwa langka di dunia, yaitu gerhana matahari total dan gerhana bulan merah darah atau yang serinb disebut Blood Moon.  Lunar eclipse atau gerhana matahari total akan terjadi pada tanggal 9 Maret 2016, di 10-12 provinsi yang berbeda di Indonesia. Ada yang bisa melihat gerhana ini dalam keadaan utuh, ada yang hanya bisa menyaksikannya sebagaian.

Gerhana Matahari total ini akan terjadi 1-3 menit. Masing-masing wilayah bagian indonesia memiliki waktu yang berbeda untuk menyaksikan perisitwa ini. Untuk lokasinya, anda bisa search sendiri di internet. Namun, bukan hanya di Indonesia saja, tetapi sebagian besar Pasifik (termasuk Asean dan benua Australia) juga akan melihat gerhana matahari ini, meski tidak sempurna.

Gerhana matahari total ini termasuk langka, sebab sejak memasuki abad 21, ini pertama kalinya terjadi di Indonesia. Untuk bisa menyaksikanya kembali, maka diperlukan waktu bertahun-tahun lagi, yakni pada 20 April 2023, 12 September 2053, 23 September 2081, 24 Agustus 2082, dan 22 Mei  2096. Sehingga dalam rentan waktu tahun 2016-2100, hanya akan terjadi 5 kali gerhana matahari total yang melewati wilayah Indonesia.

Pesan Profetis

Masih ingatkah anda beberapa artikel di dalam situs ini yang pernah menyebutkan bahwa tahun 2015 kemarin adalah tahun blood moon terakhir? Data tersebut di ambil dari situs NASA. Namun beberapa bulan terakhir ini, mereka meliris data bahwa masih akan terjadi gerhana matahari dan blood moon.

Tanda-tanda Langit kedatangan Tuhan Yesus

Tanda-tanda Langit kedatangan Tuhan Yesus

Tanda-tanda Langit kedatangan Tuhan Yesus

Tanda-tanda Langit kedatangan Tuhan Yesus

Untuk lebih jelasnya, silahkan perhatikan gambar di atas dengan teliti (perhatikan tanggalnya). Anda mungkin sedikit heran dan bertanya bukankah 2015-2016 adalah tahun penggenapan tetrad yang dimaksud? Saudara, saya tidak bisa mengklaim mana yang benar dan mana yang salah, sebab semuanya ini hanyalah tafsiran yang bersifat subjektif. Data-data ini terus bisa berubah tergantung data valid tanda-tanda langit.

Apakah perhitungan kedatangan menjadi mundur?

Tanda-tanda Langit kedatangan Tuhan Yesus

Tanda-tanda Langit kedatangan Tuhan Yesus

Lalu, jika demikain, mengapa masih perlu menghitung? Membaca tanda zaman adalah perintah Tuhan, dan itu tidak bertentangan dengan Alkitab. Hanya saja, “memastikan waktu” persisnya dengan mengumbar-ngumbar tentu bisa menyesatkan. Admin hanya ingin mengajak seluruh sahabat CAZ untuk tidak lengah, dan mulai berkata dalam hati dimanakah janji kedatangan Tuhan itu?

Kata mereka: “Di manakah janji tentang kedatangan-Nya itu? Sebab sejak bapa-bapa leluhur kita meninggal, segala sesuatu tetap seperti semula, pada waktu dunia diciptakan. ~2 Petrus 3:4 

Secara pribadi, saya sangat percaya bahwa ini adalah hari-hari anugerah bagi kita. Mengapa? Pertimbangan saya adalah bahwa blood mood di tahun 2015 kemarin, persisnya tanggal 28 Spetember 2015, bukanlah blood moon biasa seperti yang mendahului dan yang akan muncul sesudahnya. Bloodmoon 28 september 2015 kemarin lebih di kenal dengan Supermoon” (perhatiakan gambar).

Bagi admin pribadi (subjektif), sepanjang tahun 2015-2016 kemarin setelah blood moon bukanlah tahun biasa, tetapi merupakan tahun Yobel Besar, dan menggenapi penanggalan Alkitab dalam kejadian 6:3.

Berfirmanlah TUHAN: “Roh-Ku tidak akan selama-lamanya tinggal di dalam manusia, karena manusia itu adalah daging, tetapi umurnya akan seratus dua puluh tahun saja. ~Kejadian 6:3

1 tahun melambangkan 1 tahun yobel (50 tahun).

Sehingga, 120 x 50 = 6000.

Tahun ini menggenapi kalender penciptaan dimana Tuhan menciptakan dunia dan isinya selama 6 hari. Admin telah menjelaskan bahwa 1 hari di hadapan Tuhan sama dengan 1000 tahun manusia.

Akan tetapi, saudara-saudaraku yang kekasih, yang satu ini tidak boleh kamu lupakan, yaitu, bahwa di hadapan Tuhan satu hari sama seperti seribu tahun dan seribu tahun sama seperti satu hari. ~2 Petrus 3:8

Tanda-tanda Langit kedatangan Tuhan Yesus

Tanda-tanda Langit kedatangan Tuhan Yesus

Dengan demikian kalender penciptaan akan sepenuhnya habis dan masuk dalam hari ke-7 sebagai hari peristirahatan, persis setelah Yobel Besar ini berakhir. (Bandingkan dengan kalender gregorian di sini)

Apakah ini akhir dari dunia? Tak ada yang bisa memastikan waktu persisnya! Bagi saya sampai berapa tahun kedepan pun Tuhan Yesus belum datang, itu adalah sebuah anugerah bagi kita untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin. Bapa tidak mau satu orang pun binasa.

Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat ~2 Petrus 3:9

Bapa satu-satunya yang berotoritas “memerintahkan” Anak Manusia kembali (Mat 24:36). Baca penjelasan selengkapnya dalam perumpaaan tentang 5 gadis bijaksana dan 5 gadis bodoh di sini).

Tahun Peristirahatan

Waktu Perhentian

Waktu Perhentian

Selepas hari ke-6, Tuhan berisitrahat. Hati ketujuh adalah hari yang dikuduskan dan diberkati Tuhan sebagai hari peristirahatan. Tahun-tahun yang akan kita lalui ke depan ini merupakan tahun-tahun penantian, tahun dimana kita harus lebih banyak masuk dalam “peristirahatan” atau hadirat Tuhan.

Jadi masih tersedia suatu hari perhentian, hari ketujuh, bagi umat Allah. Sebab barangsiapa telah masuk ke tempat perhentian-Nya, ia sendiri telah berhenti dari segala pekerjaannya, sama seperti Allah berhenti dari pekerjaan-Nya ~Ibrani 4:9-10

Facebook Comments

8 comments

  1. Intinya Tuhan masih bersabar dan bermurah hati kepada kita untuk kita bertobat dan menanti kedatangannya dengan hidup yang benar menjadi berkat sampai semua dunia menerima Injil kabar keselamatan;

    ROMA 2:4

    GBU ALL..

  2. Kami (Muslim) Juga Menunggu Kembalinya Yesus dan masa itu memang semakin dekat

    https://youtu.be/F5tDCbQjjC4

  3. Tambahan : Dan suara paling lantang sepanjang sejarah tentang kembalinya yesus adalah suara muhammad saw

  4. Netty Arni, SH-Notaris

    Ya TUHAN Allah Abraham/Ibrahim dan Israel/Yakub, Allah semesta alam, pulihkanlah Yerusalem menjadi kota yg suci dan mulia serta agung adanya di alam semesta sebagaimana dahulu kala ketika Nabi Sulaiman/Raja Salomo putera Nabi Daud/Raja Daud membangunnya menjadi ‘Rumah Doa Bagi Segala Bangsa’ agar semua makhluk-Nya bisa dibersihkan/disucikan/disehatkan/dipulihkan/disembuhkan/dikuduskan di sana, sebagaimana janji-Mu yg ada di dalam Alkitab-Mu demikian:
    – “Sesungguhnya, Aku akan mendatangkan kepada mereka kesehatan dan kesembuhan, dan Aku akan menyembuhkan mereka dan akan menyingkapkan kepada mereka kesejahteraan dan keamanan yg berlimpah-limpah. – Aku akan memulihkan keadaan Yehuda dan Israel dan akan membangun mereka seperti dahulu: – Aku akan mentahirkan mereka dari segala kesalahan yg mereka lakukan dengan berdosa terhadap Aku, dan Aku akan mengampuni segala kesalahan yg mereka lakukan berdosa dan dengan memberontak terhadap Aku. – Dan kota ini akan menjadi pokok kegirangan: ternama, terpuji dan terhormat bagi-Ku di depan segala bangsa di bumi yg telah mendengar tentang segala kebajikan yg Kulakukan kepadanya; mereka akan terkejut dan gemetar karena segala kebajikan dan segala kesejahteraan yg Kulakukan kepadanya. – Beginilah firman TUHAN: Di tempat ini, yg kamu katakan telah menjadi reruntuhan tanpa manusia dan tanpa hewan, di kota-kota Yehuda dan di jalan-jalan Yerusalem yg sunyi sepi itu tanpa manusia, tanpa penduduk dan tanpa hewan, – akan terdengar lagi suara kegirangan dan suara sukacita, suara pengantin laki-laki dan suara pengantin perempuan, suara orang-orang yg mengatakan: Bersyukurlah kepada TUHAN semesta alam sebab TUHAN itu baik, bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya!, sambil mempersembahkan korban syukur di rumah TUHAN. Sebab Aku akan memulihkan keadaan negeri ini seperti dahulu, firman TUHAN. – Beginilah firman TUHAN semesta alam: Di daerah ini, yg sudah menjadi reruntuhan, tanpa manusia dan tanpa hewan, dan di segala kotanya akan ada lagi padang rumput bagi gembala-gembala yg membaringkan kambing domba di situ. – Di kota-kota Pegunungan, di kota-kota Daerah Bukit, di kota-kota Tanah Negeb, di daerah Benyamin, di sekitar Yerusalem, kambing domba akan lewat lagi dari bawah tangan orang yg menghitungnya, demikianlah firman TUHAN.” (Yeremia 33:6-13) Maha Benar Allah dengan segala firman-Nya. Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar.

  5. Andreas Padang B. Petrus

    Dia Yesus Allah yang dahsyat. Terpujilah Tuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: