Israel in End Times
Israel in End Times

[NUBUAT YAHUDI KUNO] Bangsa Esau dan Bangsa Ismael bersatu memerangi Israel!

Israel in End Times

Israel in End Times

Shalom sahabat CAZ, waktu terus berputar, dan sudah semakin banyak nubuatan yang sedang di genapi di zaman akhir ini. Jika anda membaca kitab Wahyu dengan detail, anda tentu akan sepakat bahwa apa yang terjadi akhir-akhir ini merupakan pemenuhan nubuatan menjelang kedatangan Tuahn kita, Yesus Kristus.

Bukan hanya bagi orang percaya, tetapi juga bagi bangsa pilihan, Israel. Saat ini, semua bangsa Yahudi sudah diperingatkan dan dipersiapkan menjelang hari kedatangan Mesias, yang bagi kita orang percaya itu adalah kedatangan Tuhan Yesus. Mereka juga percaya, bahwa tahun-tahun ini merupakan puncak dari penggenapan nubuat Yahudi kuno.

Salah satunya ialah bersatunya bangsa Esau dengan Ismael. Nubuatan ini tercatat dalam kitab Kejadian 28:9

Sebab itu ia (Esau) pergi kepada Ismael dan mengambil Mahalat menjadi isterinya, di samping kedua isterinya yang telah ada. Mahalat adalah anak Ismael anak Abraham, adik Nebayot.

Kita semua pasti paham bahwa bangsa Ismael itu adalah bangsa Arab. Jika anda melihat peta dunia, anda akan melihat negara Israel dikelilingi negara-negara Arab. Sedangkan keturunan Esau sendiri adalah bangsa Eropa.  Di dalam ayat tersebut jelas sekali bahwa bangsa Esau akan mendatangi bangsa Ismael. Ini berarti akan ada peningkatan kerja sama antara negara-negara Eropa dan bangsa Arab untuk bersatu memerangi Israel.

Kebenaran ini merupkan salah satu nubuat Yahudi Kuno. Tradisi Yahudi kuno mengandung nubuatan yang berusia 2000 tahun, bahwa anak-anak dari Esau (negara-negara Barat saat ini) dan anak-anak Ismael (negara-negara Arab saat ini) akan bersatu melawan orang-orang Yahudi di Akhir Zaman.

Rabbi Yechiel Weitzman, dalam bukunya The Ismael Exile, menjelaskan bahwa pada abad pertama, salah satu orang bijak Yahudi yang bernama Jonathan ben Uziel menulis tentang bagaimana aliansi Alkitab ini akan muncul kembali di Hari Akhir.

Ia menulis demikian

“Kapal besar penuh senjata akan berangkat sebagai armada besar dari Roman Italia dan akan bergabung dengan legiun yang akan berangkat dari Constantine [Ismail]. Mereka akan membahayakan penduduk negeri-negeri lain, dan menundukkan keturunan Eber [Israel]. “

Kabar baiknya, Jonathan ben Uziel menubuatkan dengan akhir yang menyenangkan: “akhirnya, mereka juga akan jatuh ke tangan Moshiach (Mesias), dan akan binasa sampai selama-lamanya”

Kedutaan PalestinKedutaan Palestina di Swediaa di Swedia

Kedutaan Palestina di Swedia

Penggenapan nubuatan ini memang sudah mulai terlihat dari beberapa tahun yang lalu, tepatnya di tahun 2012. Pada itu, diadakan sidang umum PBB yang membahas apakah Palestina harus diakui sebagai negera berdaulat? Dari sidang itu, 138 negara mendukung. Dukungan termasuk dari beberapa negara Eropa seperti Austria, Perancis, Italia dan Spanyol. Dan tahun 2015 yang lalu, Kedutaan Besar Palestina pertama di Eropa Barat resmi dibuka di Stockholm, Swedia.

Pada pekan yang lalu juga, Laurent Fabius selaku Menteri Luar Negeri Prancis mengumumkan niat Perancis untuk secara resmi mengakui negara Palestina jika perundingan antara Israel dan PA gagal.

Pope and Hassan Rouhani

Pope and Hassan Rouhani

Pada pakan yang lalu juga, Paus Francis bertemu dengan Presiden Iran. Siapa yang tidak mengenal Iran, sebagai salah satu negara terkuat karena memiliki senjata nuklir? Namun Vatikan mengeluarkan pernyataan, setelah pertemuan Paus dengan Presiden Iran Hassan Rouhani, bahwa Paus Francis dan Rouhani berbagi “nilai-nilai spiritual umum”.

Sumber : breakingisraelnews.com

Untuk lebih jelasnya, silahkan baca nubuatan dalam Wahyu 17 di sini.

Facebook Comments

4 comments

  1. Netty Arni, SH-Notaris

    Wahai Gunung Puteri Sion/Yerusalem yg disucikan dan dimuliakan Allah, …….. Bukalah-bukalah semua Pintu-Pintu Gerbang-Mu, …….. Biarlah masuk Mesias atau Almasiah Isa Putera Maryam sebagai seorang Raja yg adil dan bijaksana dan sebagai Imam Besar Agung di dalam Bait Suci Ketiga-Nya, dengan memasuki/melewati ‘Pintu Gerbang Timur’/’Pintu Gerbang Emas’/’Pintu Gerbang Belas Kasih’ itu, ………
    Kata-kata penghiburan
    – “Ada yg berkata: ‘Bukalah, bukalah, persiapkanlah jalan, angkatlah batu sandungan dari jalan umat-Ku!’
    – Sebab beginilah firman Yg Maha Tinggi dan Maha Mulia, yg bersemayam untuk selama-lamanya dan Yg Mahakudus nama-Nya: ‘ Aku bersemayam di tempat tinggi dan di tempat kudus tetapi juga bersama-sama orang-orang yg remuk dan rendah hati, untuk menghidupkan semangat orang-orang yg rendah hati dan untuk menghidupkan hati orang-orang yg remuk.
    – Sebab bukan untuk selama-lamanya Aku hendak berbantah, dan bukan untuk seterusnya Aku hendak murka, supaya semangat mereka jangan lemah lesu di hadapan-Ku, padahal Akulah yg membuat nafas kehidupan.
    – Aku murka karena kesalahan kelobaannya, Aku menghajar dia, menyembunyikan wajah-Ku dan murka, tetapi dengan murtad ia menempuh jalan yg dipilih hatinya.
    – Aku telah melihat segala jalannya itu, tetapi Aku akan menyembuhkan dan akan menuntun dia dan akan memulihkan dia dengan penghiburan; juga pada bibir orang-orangnya yg berkabung.
    – Aku akan menciptakan puji-pujian. Damai, damai sejahtera bagi mereka yg jauh dan bagi mereka yg dekat _ firman TUHAN _ Aku akan menyembuhkan dia!
    – Tetapi orang-orang fasik adalah seperti laut yg berombak-ombak sebab tidak dapat tenang, dan arusnya menimbulkan sampah dan lumpur.
    – Tiada damai bagi orang-orang fasik.’ firman Allahku.” (Yesaya 57:14-21)
    Maha Benar Allah dengan segala firman-Nya. Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar

  2. Netty Arni, SH-Notaris

    Ya TUHAN Allah Abraham/Ibrahim dan Israel/Yakub, Allah semesta alam, Allah semua makhluk tunjukkanlah kami ke jalan yg lurus/suci/kudus/benar dan berikanlah kami petunjuk taufik hidayah dari-Mu, agar kami bisa tetap berjalan dengan tegak di hadapan-Mu dan kami tidak terjatuh/tersungkur/terkulai/terperosok dan mati di hadapan-Mu, sebab siapakah yg berani mendekat kepada-Mu karena perumpamaannya sesungguhnya Engkau bagaikan api yg membakar sehingga hanya orang-orang yg suci/benar/kudus yg bisa mendekati-Mu, ……..
    – “Bukakanlah aku pintu gerbang kebenaran, aku hendak masuk ke dalamnya, hendak mengucap syukur kepada TUHAN.
    – Inilah pintu gerbang TUHAN, orang-orang benar akan masuk ke dalamnya.
    – Aku bersyukur kepada-Mu. sebab Engkau telah menjawab aku dan telah menjadi keselamatanku.” (Mazmur 118:19-21)
    Maha Benar Allah dengan segala firman-Nya. Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: