mondex

Mengenal Sistem Pemerintahan “NEW WORLD ORDER”

Shalom Sahabat CAZ,

Kita hidup di zaman dimana teknonogi mengalami kemajuan yang sangat pesat. Tahun demi tahun berlalu, kita menemukan beberapa alat yang diprediksi akan menjadi sarana atau alat dari Antrikristus untuk menguasai dunia. Lalu apa saja alat-alat tersebut?

MONDEX

mondex

mondex

Mondex berasal dari 2 kata, yaitu Monetary and Dexter.  Berdasarkan Webster’s Dictionary Encylopedia, arti kata-kata tersebut adalah: Money: Segala sesuatu yang berhubungan dengan uang dan Dexter: Menunjukkan lokasi yang ada di tangan kanan manusia. Mondex ini merupakan nama sebuah perusahaan yang menyediakan sistem pembayaran tanpa uang tunai. Sistem pembayaran dengan metode ini dibuat pertama kali oleh bankir London bernama Tim Jones yang bekerja sama dengan Graham Higgins dari Natwest Coutts, sebuah bank pribadi dari keluarga Kerajaan Inggris. Teknologi ini hampir sama dengan teknologi yang ada pada SIM Card yang memanfaatkan microchip pada kartu tersebut. Chip tersebut mampu menyimpan informasi elektronik seperti pembayaran, data transaksi, dan beberapa informasi lainnya.

Microchip Mondex ini mengandung angka 666. Dengan terciptanya sistem ini, maka tercipta pula suatu tatanan dunia tanpa uang tunai, dan diprediksi akan menjadi sistem keuangan global yang digunakan diseluruh penjuru dunia. Bagi para pengguna chip ini, mereka mendapat fasilitas khusus, dimana mereka hanya meletakkan tangan kanan mereka di atas mesin scanner dan semua transaksi jual beli akan lebih memudahkan karena tidak memakai uang tunai.

Chip ini telah digunakan pada 120.000 orang di Hongkong pada tahun 2008, dan mereka yang memakai chip ini mendapat fasilitas khusus. Lain halnya di Belgia, dimana di  bandara kota tersebut terdapat lounge yang istimewa, yaitu tempat khusus bagi para pengguna chip ini.

FREEMASONRY

Freemasonry

Freemasonry

Sebagian besar pendiri dan peneliti MONDEX berasal dari bank-bank yang tergabung dalam CLUB OF ISLES (Isles adalah nama kepulauan di Inggris) dan HOUSE OF WINDSOR. Kedua club eksklusif ini didirikan oleh FREEMASONRY, jaringan organisasi Iblis terbesar di dunia dibawah koordinasi ILLUMINATI. Melalui pertemuan-pertemua rahasia mereka menjalankan strategi-strategi globalnya. Tujuan pendirian Banking-Club ini adalah untuk mendukung terciptanya kesatuan ekonomi global sesuai dengan visi Illuminati: THE NEW WORLD ORDER (Tatanan Dunia Baru), yang didasarkan atas sebuah pemerintahan (politik) global, agama global, dan ekonomi global dibawah pimpinan satu pemimpin dunia baru, si binatang itu: Antikris.

LUCIFER ENTERPRISE

BIO-CHIP BT952000

BIO-CHIP BT952000

Perusahaan MOTOROLA dan HITACHI telah mengembangkan dan memproduksi microchip untuk MONDEX SMARTCARD, yang dapat diimplementasikan ke dalam tubuh manusia. BIO-CHIP itu diberi nama BT952000, dirancang oleh seorang pakar teknologi bio-chip, Dr. Carl Sanders. Hasil ciptaan Dr. Carl tersebut dipresentasikan dalam konferensi NEW WORLD ORDER ke-17, yang berlangsung secara tertutup di Amerika, dengan diikuti oleh kolompok iluminati. Chip ini menggunakan baterai lithium yang dapat memperoleh energy dari panas tubuh manusia. Namun, Dr. Sanders sempat menyatakan kekhawatirannya pada pemakaian baterai lithium untuk Bio-chip tersebut, karena apabila suatu saat batteray lithium itu pecah atau bocor maka akan mengakibatkan reaksi kimia berupa timbulnya bisul-bisul yang jahat dan berbahaya bagi manusia tersebut.

Selain MOTOROLA dan HITACHI, pada tahun 1996 perusahaan bemama GEMPLUS juga mengambil bagian dalam memproduksi SMARTCARD yang akan dipakai untuk implementasi sistem MONDEX untuk seluruh dunia. GEMPLUS merupakan perusahaan yang saat ini memproduksi kartu SIM GSM (untuk telepon selular) dan US DOT (untuk Departemen Pertahanan AS). Pemasarannya dilakukan oleh MARC (Multitechnology Automated Reader Card) dengan kode proyeknya bemama TESSERA. TESSERA adalah tanda bangsa Romawi yang ditempel di tubuh seorang budak sebagai tanda kepemilikan. Pemilihan nama ini bukan suatu kebetulan, tetapi memperlihatkan bagaimana “visi” Iblis tengah diterapkan dalam rangka penciptaan “ONE WORLD ORDER’ di bawah penguasa tunggal Antikris. Perlu dicatat, perusahaan lain yang mengambil bagian dalam universialisme sistem MONDEX ini adalah AT & T dan LUCENT. Kedua perusahaan Amerika Serikat ini telah membeli license untuk mengoperasikan MONDEX diseluruh Amerika Serikat. Lucent sendiri adalah singkatan dari Lucifer Enterprises. Perusahaaan ini memilih untuk memindahkan kantor mereka ke Fifth Avenue 666 di Manhattan.

Fifth Avenue 666 Manhattan

Fifth Avenue 666 Manhattan

Salah satu produk yang paling diunggulkan dari perusahaan tersebut adalah TSS (Text to Speech). Melalui teknologi ini benda mati dapat berbicara layaknya mahluk hidup. Mendengar berita ini mungkin kita akan langsung mengingat sebuat ayat dalam kitab wahyu yang berbunyi demikian:

“Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga dan bertindak begitu rupa sehingga semua orang yang tidak menyembah patung binatang itu akan dibunuh”. ~Wahyu 13:15

BARCODE

Barcode

Barcode

Saat ini semua produk-produk yang ada di Suermarket memiliki barcode. Barcode ini tersusun dari 12 atau 16 digit angka, yang mana dalam kumpulan angka tersebut memiliki 2 garis sejajar diawal, tengah dan akhir barcode. Karena setiap barcode selalu diawali dengan 2 garis sejajar diawal, di tengah dan di akhir, dimana dua garis sejajar tersebut adalah angka 6, maka dalam setiap barcode selalu ada angka 666, satu di awal, satu ditengah dan satu di akhir                .

Penggunaan Barcode ini mulai tergantikan dengan munculnya Chip yang lebih modern. Namun, pada prinsipnya fungsinya tetap sama, dimana sistem dari barcode itu tetap dimasukkan dalam chip, sehingga cara kerjanya sama.

VERICHIP

Verichip

Verichip

Penggunaan verichip ini diawali dari peristiwa hancurnya gedung WTC di Amerika pada 11 september 2001. Kala itu banyak manusia yang merupakan korban tragedi itu. Rumah sakit kewalahan menangani mereka karena banyak pasien yang harus menerima transfusi darah tetapi mereka tidak tahu golongan serta rekam medis mereka, apakah ada riwayat sakit tertentu, alergi obat tertentu, dll. Para dokter kemudian berfikir seandainya ada alat yang bisa menolong mereka menemukan rekam jejak atau riwayat medis mereka, tentu akan sangat menolong.

Sebuah perusahaan yang bernama Destron Fearing, yang merupakan anak usaha dari Applied Digital Solutions berhasil menciptakan sebuah chip yang diangan-angankan oleh para dokter tersebut yang diberi nama VeriChip. Menariknya, chip ini juga telah disahkan oleh Federal Food, Drug and Cosmetic Act Amerika (US FDA) pada tahun 2004. Namun, tahun 2010, produksi Chip ini diberhentikan karena banyak desas desus yang mengaitkan chip ini dengan 666. Kekurangan Chip ini juga adalah terbuat dari logam dan dapat terdeteksi oleh metal detector.

BIOCHIP

biochip

biochip

Saat ini, peredaran uang di Amerika mencapai 95% Cashless. Itu artinya hanya 5% transaksi menggunakan uang tunai, sisanya dilakukan menggunakan surat-surat atau katru kredit. Dalam sejarah manusia di waktu akhir-akhir ini ditemukanlah Biochip yaitu chip yang disebut orang Micro Computer. Berdasarkan penelitian, Biochip ini sangat tepat digunakan di dahi atau tangan tangan manusia, persis seperti yang Alkitab tuliskan.  Ukuran chip ini hanya seukuran beras, dan dapat menampung data identitas, riwayat hidup, dan juga pemasukan/pengeluaran uang atau transaksi bisnis, tercatat dengan lengkap, dan dapat terbaca oleh “Scanners Electronic”.

Dalam perkembangannya, ditemukan biochip dengan ukuran super kecil, yaitu setebal rambut manusia. Chip ini terbuat dari gel, bukan logam, sehingga tidak dilacak keberadaannya.

RFID MICROCHIP.

RFID microchip

RFID microchip

Mcrochip ini adalah alat yang dapat memancarakan gelombang radio.  Chip ini juga diprediksi akan menjadi alat yang digunakan oleh Antikris untuk menguasai dunia. Ada beberapa jenis RFID Microchip, dan salah satu yang telah diuji coba adalah RFID Microchip sebesar butiran beras yang berhasil diimplan ke tangan manusia.

Dikabarkan, pada tahun 2015 ini penggunaan chip ini telah mulai disebar, dan diharapkan akan diterapkan pada semua penduduk Amerika di tahun 2017. Berita ini makin marak setelah seorang pemuka agama mengatakan bahwa menggunakan RFID Microchip bukanlah hal yang satanic, bahkan itu adalah berkat dari Tuhan. (ini sumbernya)

Berdasarkan penjelasan di atas, kita belum bisa memastikan mana dari sekian banyak teknologi yang berkembang saat ini yang akan digunakan oleh Antikristus. Namun, dari petunjuk Alkitab, kita dapat mengidentifikasinya, bahwa alat itu pasti dibenamkan pada tangan atau dahi. (Baca di sini). Kita sebagai orang percaya telah diperingatkan lebih dahulu, bahwa teknologi tersebut tidak boleh diterima dengan alasan apapun, walaupun orang dunia menganggapnya begitu bermanfaat. Sekali menerima chip Antikristus tersebut, maka resiko terbesar akan dialami oleh yang menggunakannya seperti yang Alkitab tuliskan berikut:

Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: “Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya, ~Wahyu 14:9

Facebook Comments

2 comments

  1. Netty Arni, SH-Notaris

    Kisah tentang Adam dan Hawa serta Malaikat/Jin yg sombong yg bernama Iblis sebagai makhluk-makhluk Allah yg semula bersama-sama menghuni Kerajaan Surga-Nya, dan kemudian sayangnya Adam dan Hawa terkena bujuk rayuan si ular tua atau iblis untuk memakan buah khuldi yg dilarang Tuhan untuk memakannya, menyebabkan kedua makhluk ini diusir dan diturunkan dari Surga menuju dunia, ………
    Tentunya Allah memberi kesempatan bagi keduanya (malaikat dan manusia) untuk bertobat dan memperbaiki tingkah lakunya agar mentaati petunjuk-Nya yg berupa Kitab-Kitab Suci-Nya yg diturunkan kepada para nabi/rasul-Nya agar mendapat rahmat-Nya/berkat-Nya dan selamat di dunia dan di akhirat diperkenankan memasuki Kerajaan Surga-Nya, ……..
    Sedangkan bagi kedua makhluk Allah ini yg melakukan perbuatan yg dzalim/jahat/mungkar/fasik/munafik maka akan mendapat kutuk/laknat-Nya dan dimasukkan ke dalam Neraka-Nya, …….
    Maka marilah kita hidup saling memberkati agar kita diberkati Allah, dan janganlah kita saling menghujat/menghina/mengutuk/melaknat agar Allah tidak melaknat/mengutuk kita, ……..
    Karena janji-Nya barangsiapa mengutuk maka akan dikutuki-Nya dan barangsiapa memberkati maka akan diberkati-Nya, ……..
    Sesungguhnya Manusia dan Malaikat/Jin diberi kekuatan untuk menembus langit atau Surga-Nya dengan kekuatan yg dimilikinya sebagai anugerah dari-Nya, ……..
    Alangkah baiknya kalau dua kekuatan yg positif ini dipersatukan untuk meraih berkat-berkat-Nya, sehingga bisa merobah angka 666 menjadi angka 999 sebagai simbol angka kesempurnaan, ……..
    Maka singa dan lembu bisa hidup bersama, demikian pula serigala dan domba bisa berdampingan, bahkan bayi-bayi atau anak manusia bisa bermain dengan ular beludak tanpa takut dipatuknya, …….. Karena kesemuanya menjadi makhluk yg bijak/berhikmah, takut kepada Allah ada di hatinya dan mencintai semua makhluk ada di batinnya sehingga shekinah/ketenangan kedamaian kesejahteraan ada di langit dan di bumi-Nya, ……..
    Makanya Nabi Sulaiman/Raja Salomo putera Nabi Daud/Raja Daud diberi anugerah Allah, menjadi Raja yg adil dan bijaksana serta mempunyai tentera yg terdiri dari manusia, jin, burung-burung, dan setanpun di bawah perintahnya untuk membuat bangunan-bangunan yg hebat dan mendahsyatkan, ……….
    Jadi di akhir zaman ini sebenarnya kita semua menunggu Mesias, seorang Raja/Pemimpin yg adil dan bijaksana sebagai Tunas Daud, untuk menghijaukan dan membuat hidup kembali bumi-Nya ini agar menghasilkan buah-buahnya yg berlimpah dan membuat makmur/sejahtera umat-umat-Nya, …….. Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar.

  2. Ga usah tunggu chip ini ada, sekarang aja kita sudah dipengaruhi oleh propaganda freemason dengan bumi itu bulat. sementara banyak fakta bumi itu datar termasuk di alkitab, alkuran, etc. coba baca kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: