apocalypse bunker
apocalypse bunker

Bunker senilai 17,5 Juta Dolar sebagai persiapan perang Gog & Magog.

Ditengah pergolakan politik negara-negara yang kian memanas, banyak orang mulai kuatir akan pengaruh yang ditimbulkannya. Salah satu yang kini dibuat adalah Bunker Mewah yang khusus disediakan untuk mengantisipasi perang dunia ke-3.

apocalypse bunker

apocalypse bunker

Pasar untuk bunker mewah ini berkembang pesat. Harga untuk bunker mewah ini adalah 17.500.000. Bunker ini terkubur 45 kaki di bawah tanah dan bersertifikat untuk menahan ledakan nuklir 20 kiloton. Bunker ini juga memiliki empat apartemen seperti sebuah hotel mewah.

Bunker ini menawarkan banyak fasilitas dasar dan mewah seperti pasokan listrik independen, ruang medis dan operasi darurat, kamar mandi dekontaminasi, filtrasi air dan penyimpanan makanan, home theater, ruang olahraga, dan lain-lain.

Selain membuat bunker demi alasan keamanan, dibuat juga baju bullet proof atau baju anti peluru. Baju ini tidak sama dengan rompi anti peluru yang besar, kurang bagus, dan tidak nyaman. Sekarang ada beberapa perusahaan yang memproduksi pakaian disesuaikan yang stylish dan dapat menghentikan putaran peluru kaliber tinggi. Salah satu perusahaan di Bogota, Kolombia, memegang fashion show di mana mereka menembak peluru tajam di model pakaian tersebut.

Saudara, orang-orang dunia mempersiapkan diri sebegitu matangnya tetapi semuanya bersifat lahiriah. Yang utama adalah bagaimana mempersiapkan diri kita secara rohani. Semua usaha manusia untuk selamat akan berlalu sia-sia sampai kita benar-benar menyadari hanya dalam Dialah ada keselamatan abadi.

Ya TUHAN, bukit batuku, kubu pertahananku dan penyelamatku, Allahku, gunung batuku, tempat aku berlindung, perisaiku, tanduk keselamatanku, kota bentengku! ~Mazmur 18:3 

Facebook Comments

One comment

  1. Netty Arni, SH-Notaris

    Marilah kita semua bertobat dan memohon ampun kepada-Nya serta memohon belas kasih-Nya agar Dia Yg Maha Pengasih dan Maha Penyayang, Allah semesta alam mengasihi dan menyayangi kita kembali, merahmati dan memberkati kita serta mencabut kuk/beban yg ada di tengkuk/pundak kita, bukankah di dalam Alkitab-Nya dijelaskan:
    – “Beginilah firman TUHAN: ‘Inilah firman-Ku kepada orang yg Kuurapi, kepada Koresy yg tangan kanannya Kupegang supaya Aku menundukkan bangsa-bangsa di depannya dan melucuti raja-raja, supaya Aku membuka pintu-pintu di depannya dan supaya pintu-pintu gerbang tidak tinggal tertutup:
    – Aku sendiri hendak berjalan di depanmu dan hendak meratakan gunung-gunung, hendak memecahkan pintu-pintu tembaga dan hendak mematahkan palang-palang besi.
    – Aku akan memberikan kepadamu harta benda yg terpendam dan harta kekayaan yg tersembunyi, supaya engkau tahu, bahwa Akulah TUHAN, Allah Israel, yg memanggil engkau dengan namamu.
    – Oleh karena hamba-Ku Yakub dan Israel, pilihan-Ku, maka Aku memanggil engkau dengan namamu , menggelari engkau, sekalipun engkau tidak mengenal Aku.
    – Akulah TUHAN dan tidak ada yg lain; kecuali Aku tidak ada Allah, Aku telah mempersenjatai engkau, sekalipun engkau tidak mengenal Aku,
    – supaya orang tahu dari terbitnya matahari sampai terbenamnya, bahwa tidak ada yg lain di luar Aku. Akulah TUHAN dan tidak ada yg lain,
    – yg menjadikan terang dan menciptakan gelap, yg menjadikan nasib mujur dan menciptakan nasib malang; Akulah TUHAN yg membuat semuanya ini.
    – Hai langit, teteskanlah keadilan dari atas, dan baiklah awan-awan mencurahkannya! Baiklah bumi membukakan diri dan bertunaskan keselamatan, dan baiklah ditumbuhkannya keadilan! Akulah TUHAN yg menciptakan semuanya ini.” (Yesaya 45:1-8)
    Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: