Daud Tony
Daud Tony

Kesaksian Ev. Daud Tony :  Penglihatan mengenai Akhir Zaman

Daud Tony

Daud Tony

Shalom sahabat CAZ, kesaksian ini disampaikan sendiri oleh Ev. Daud Tony saat beliau menyampaikan Firman Tuhan di kebaktian Dunia Roh Ministry. Berikut kesaksiannya:

Di tahun 1996 (jika tidak salah ingat), setelah menamatkan pendidikan Teologi, Ev. Daud Tony juga mulai merintis usaha untuk menunjang pelayanannya. Menurutnya, kala itu Tuhan berbicara bahwa beliau hari itu juga harus kembali ke rumah Bapa. Ev. Daud Tony sempat memberi tahu ibunya bahwa ia akan segera dipanggil Tuhan. Hari itu, ia mengendarai sepeda motor dan menabrak sebuah truk. Dalam pada itu, rohnya keluar dari tubuhnya yang sedang tergeletak akibat tabrakan tersebut. Ia mulai melihat bahwa ia (roh) memiliki tinggi sekitar 2 meter, jauh berbeda dengan bentuk fisik beliau.

Tabut Perjanjian

Tabut Perjanjian

Ia dijemput oleh seorang malaikat yang membawanya ke Sorga. Ia melihat keindahan yang begitu luar biasa di sana, dimana berbagai bentuk rumah , jalan, dll terbuat dari emas murni dan permata-permata yang paling indah di dunia. Selain itu, ia juga diperlihatkan tabut Perjanjian Allah yang pernah diperlihatkan Tuhan kepada Musa di gunung Sinai. Apa yang Musa lihat dan beritahukan kepada bangsa Israel adalah gambaran mengenai tabut Allah di Sorga.

Pelayanan mereka adalah gambaran dan bayangan dari apa yang ada di sorga, sama seperti yang diberitahukan kepada Musa, ketika ia hendak mendirikan kemah: “Ingatlah,” demikian firman-Nya, “bahwa engkau membuat semuanya itu menurut contoh yang telah ditunjukkan kepadamu di atas gunung itu.” ~Ibrani 8:5

Pengihatan terahkir yang dialami oleh Ev. Daud Tony saat ia diijinkan untuk menghampiri tahta Tuhan. Di sana Tuhan  berbicara kepadanya bahwa Ia diijinkan Tuhan untuk hidup kembali dan terus melayaniNya sampai Ia sendiri yang datang menjemput Ev. Daud Tony.

Timur Leste keluar dari Indonesia 1999

Timur Leste keluar dari Indonesia 1999

Disepanjang pengalaman ilahi tersebut, Ev. Daud Tony diperlihatkan pewahyuan mengenai Akhir Zaman dan peristiwa penting yang akan terjadi untuk bangsa Indonesia. Ia mulai melihat bahwa ada 3 bagian wilayah Indonesia akan pecah. Salah satu yang sudah terbukti adalah keluarnya Timor-Timur dari Indonesia. Ev. Daud Tony tidak mengerti 2 daerah lain yang akan keluar yang mana, karena ia tidak diberi tahu oleh Tuhan. Yang jelas, kata Tuhan, Indonesia akan dipulihkan 25 tahun dari tahun 1998. (1998+25=2023)

Beliau sempat menjelaskan siklus atau pola Krisis yang melanda dunia, yaitu siklus 7 tahunan seperti yang admin pernah bahas sebelumnya. Namun, beliau menjelaskan bahwa pola siklus krisis di Indonesia sedikit berbeda, karena terjadi bukan setiap 7 kali setahun, melainkan terjadi 10 tahun sekali. Anda boleh search krisis di Indonesia sejak tahun 1948, 1958, 1968, 1978, 1988, 1998, dan  tahun 2008.

Tentu ini adalah kabar baik bagi kita bahwa Indonesia akan dipulihkan. Namun, mungkin juga membawa kebingungan bagi beberapa orang karena makin banyak tahun-tahun yang muncul berkaitan dengan Akhir Zaman. Ditambah lagi, tahun-tahun tersebut berbeda satu dengan yang lainnya dari penglihatan hamba-hamba Tuhan lainnya.  Pesan sesungguhnya jangan kita letakkan pada tahun-tahun tersebut. Intinya bahwa kita benar-benar hidup di Akhir Zaman. Tuhan telah berjanji bahwa Ia akan kembali, dan Ia pasti akan kembali! Waktu-waktu akhir ini adalah kekayaan Kesabaran Tuhan untuk kita bertobat sebelum Ia datang. Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Maukah engkau menganggap sepi kekayaan kemurahan-Nya, kesabaran-Nya dan kelapangan hati-Nya? Tidakkah engkau tahu, bahwa maksud kemurahan Allah ialah menuntun engkau kepada pertobatan? ~Roma 2:4

Facebook Comments

5 comments

  1. Mungkin 2 daerah yg dimaksud itu adalah Aceh dan Papua (usaha melepaskan diri dari Indonesia). Atau Pulau Sipadan dan Ligitan yg skrg punya Malaysia.

  2. Semoga kasih Tuhan tetap mempersatukan Indonesia dan menjauhkan dari SARA karena itu yg sering dipakai iblis untk memecah belah NKRI yg sdh meminta korban bnyk jiwa dan harta benda

  3. Netty Arni, SH-Notaris

    Memang bagi orang-orang yg berbuat baik sewaktu hidup di dunia ini akan dibalasi oleh Allah dengan dimasukkan ke dalam Kerajaan Surga-Nya yakni tempat yg sangat indah dan pakaian-pakaian sutera, perhiasan dari perak dan minuman yg lezat serta buah-buahan yg dimudahkan memetiknya, …….
    Bukankah hal ini telah dijelaskan di dalam Kitab-Nya demikian:
    – “Sesungguhnya orang-orang yg baik, mereka akan meminum dari piala yg ada campuran kapur (air)nya.
    – (Yaitu) mata air yg meminumnya hamba-hamba Allah (dalam surga) yg memancarkannya sebaik-baiknya.
    – Mereka menunaikan kewajiban (di dunia) dan mereka takut suatu hari yg bertebaran kejahatan(siksaan)nya.
    – Mereka (di dunia) memberi makan yg dikasihinya kepada orang miskin, anak yatim, dan orang-orang tawanan.
    – (Mereka berkata): ‘Bahwasanya kami memberi makan kepada kamu karena mengharap keridhaan Allah, kami tidak menghendaki balasan dan tidak (pula) terima kasih dari kamu.
    – Sesungguhnya kami takut kepada Tuhan kami pada hari yg sangat bermasam muka.’
    – Maka Allah melindungi mereka (orang-orang mukmin) dari kesusahan di hari itu dan memberikan kepada mereka kesegaran dan kegembiraan.
    – Dan Allah memberikan balasan kepada mereka atas kesabaran mereka surga dan pakaian sutera,
    – (di dalamnya) mereka duduk bertelekan di atas sofa, mereka tiada melihat (merasakan) di dalamnya (terik) matahari dan tidak pula dingin yg bersangatan.
    – Dan naungan yg dekat di atas mereka dan dimudahkan memetik buah-buahannya semudah-mudahnya.
    – Dan diedarkan kepada mereka bejana-bejana perak dan piala-piala dari kaca,
    – kaca yg terbuat dari perak yg pantas ukurannya.
    – Dan di dalamnya mereka diberi minum dari piala yg campurannya zanjabil (sejenis jahe).
    – (Dari) suatu mata air di dalam surga yg diberi nama Sansabil.
    – Anak-anak berkekalan berkeliling (melayani) mereka. Apabila engkau melihatnya, niscaya engkau kira mereka mutiara bertaburan.
    – Dan apabila engkau melihat ke sana (surga), niscaya engkau melihat kenikmatan dan kerajaan yg besar.
    – Mereka memakai sutera yg halus berwarna hijau dan sutera tebal dan dipakaikan kepada mereka gelang perak, Tuhannya memberikan kepada mereka minuman yg bersih.
    – Sesungguhnya ini adalah balasan untuk kamu dan usaha kamu itu disyukuri.” (Alqur’an 76:5-22)
    Maha Benar Allah dengan segala firman-Nya. Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar.

  4. demikianlah Firman Allah, jika Tuhan yg menghendakinya maka tidak seorangpun akan menolak atw mengatakan tidak! tetapi Biarlah semua yang akan terjadi saat ini dan nanti Demi Kemuliaan Nama Tuhan Allah . Terpujilah DIA, ALLAH Selama-lamanya .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: