Tembok Ratapan
Tembok Ratapan

Perang Mesianik telah diprediksi teks Yahudi ribuan tahun lalu!

Shalom sahabat CAZ,

Dalam teks mistik Yahudi disebut Zohar menyebutkan demikian:

“… keturunan Ismael akan naik pada waktu itu (Hari Akhir) dengan bangsa-bangsa di dunia terhadap Yerusalem ...” (Zohar 1: 119a)

Tembok Ratapan

Tembok Ratapan

Kebenaran universal  Bait Yahudi, sampai sekarang, dicatat dalam Alkitab Yahudi, Quran dan Perjanjian Baru. Meskipun demikian, klaim Yahudi ke situs tersuci mereka sedang ditolak di arena politik internasional.

The New York Times baru-baru ini menerbitkan sebuah artikel yang mengklaim tidak ada bukti arkeologi nyata untuk mendukung klaim Bait Yahudi di Temple Mount. Penyataan ini tampaknya diluar dugaan. Baru-baru ini  juga bangsa-bangsa Arab, termasuk Palentina menyerukan kepada PBB untuk menolak semua akses Yahudi ke Temple Mount.

Sementara Temple Mount tidak direbut dari Israel, komisi PBB menyatakan Gua para Leluhur di Hebron dan Makam Rachel di Betlehem sebagai tempat suci umat Muslim. Saat ini, Perancis telah membuat proposal kepada PBB untuk pasukan internasional di Temple Mount, dan juga membatalkan klaim Yahudi.

Dalam sebuah komentar Yahudi terpisah menjelaskan Hari Akhir (Sefer Eliyahu), pertama kali diterbitkan di Salonika pada 1743, menggambarkan bagaimana negara-negara Arab akan berusaha untuk mengubah bangsa Yahudi ke Islam dan menulis ulang sejarah Temple Mount.

The Sefer Eliyahu menggambarkan perang iman dan agama. Hari ini orang-orang Yahudi atau Kristen berdoa di Temple Mount dianggap sebagai tindakan agresi dalam pers internasional dan deklarasi perang.  Rabbi Yekutiel Halberstam, juga dikenal sebagai Klausenberger Rebbe, memperkirakan konflik ini dengan orang-orang Arab dan menginstruksikan murid-muridnya tentang bagaimana menjadi menang.

Ia berkata :

“Jangan berpikir bahwa orang-orang Arab akan selalu mundur; Ismael akan kembali, resiliently kuat. Perang utama kami dengan dia akan menjadi begitu sulit; kita tidak akan menguasainya dengan cara militer berarti … Nazi membunuh istri dan sebelas anak-anak saya. Namun, orang Ismael bisa mengalahkan Nazi. Saya ngeri membayangkan apa yang akan terjadi. “

Sumber: breakingisraelnews

Facebook Comments

One comment

  1. Netty Arni, SH-Notaris

    Sesungguhnya Yerusalem adalah kota suci bagi ketiga komunitas agama samawi/langit (Yahudi – Kristen – Islam) yg diberkati dan diramati Allah, sebagaimana firman-Nya di dalam Alkitab:
    TUHAN satu-satunya Allah
    – “Tetapi sekarang, dengarlah, hai Yakub hamba-Ku, dan hai Israel, yg telah Kupilih!
    – Beginilah firman TUHAN yg menjadikan engkau, dan yg membentuk engkau sejak dari kandungan dan yg menolong engkau: Janganlah takut, hai hamba-Ku Yakub, dan hai Yesyurun yg telah Kupilih!
    – Sebab Aku akan mencurahkan ke atas tanah yg haus, dan hujan lebat ke atas tempat yg kering. Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas keturunanmu, dan berkat-Ku ke atas anak cucumu.
    – Mereka akan tumbuh seperti rumput di tengah-tengah air, seperti pohon gandarusa di tepi sungai.
    – yg satu berkata: Aku kepunyaan TUHAN, yg lain akan menyebut dirinya dengan nama Yakub, dan yg ketiga akan menuliskan pada tangannya: Kepunyaan TUHAN, dengan menggelarinya dengan nama Israel,’
    – Beginilah firman TUHAN, Raja dan penebus Israel, TUHAN semesta alam: ‘Akulah yg terdahulu dan Akulah yg terkemudian; tidak ada Allah selain dari pada-Ku.
    – Siapakah seperti Aku? Biarlah ia menyerukannya, biarlah ia memberitahukannya dan membentangkannya pada-Ku! Siapakah yg mengabarkan dari dahulu kala hal-hal yg akan datang? Apa yg akan tiba, biarlah mereka memberitahukannya kepada Kami!
    – Janganlah gentar dan janganlah takut, sebab memang dari dahulu telah Kukabarkan dan Kuberitahukan hal itu kepadamu. Kamulah saksi-saksi-Ku! Adakah Allah selain dari pada-Ku? Tidak ada Gunung Batu yg lain, tidak ada Kukenal!” (Yesaya 44:1-8)
    Maha Benar Allah dengan segala firman-Nya. Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: