Patung Antikristus
Patung Antikristus

Antikristus memerintah 7 tahun atau 3,5 tahun?

Shalom sahabat CAZ,

Patung Antikristus

Patung Antikristus

Berikut adalah bukti-bukti bahwa Antikristus hanya akan memerintah 3,5 tahun, bukan 7 tahun. Ia memang ada di balik layar selama 3,5 tahun pertama, tetapi baru akan menyatakan dirinya pada gelombang 3,5 yang kedua.

Wahyu 11:2

Tetapi kecualikan pelataran Bait Suci yang di sebelah luar, janganlah engkau mengukurnya, karena ia telah diberikan kepada bangsa-bangsa lain dan mereka akan menginjak-injak Kota Suci empat puluh dua bulan lamanya.”

42 bulan = 3,5 tahun

Wahyu 13:5

Dan kepada binatang itu diberikan mulut, yang penuh kesombongan dan hujat; kepadanya diberikan juga kuasa untuk melakukannya empat puluh dua bulan lamanya.

42 bulan = 3,5 tahun

Daniel 9:27

Raja itu akan membuat perjanjian itu menjadi berat bagi banyak orang selama satu kali tujuh masa. Pada pertengahan tujuh masa itu ia akan menghentikan korban sembelihan dan korban santapan; dan di atas sayap kekejian akan datang yang membinasakan, sampai pemusnahan yang telah ditetapkan menimpa yang membinasakan itu.”

Pertengahan 7 masa = 3,5 tahun

Facebook Comments

2 comments

  1. sekarang telah nyata, israel dan palestina sedang berebut Yerusalem timur. dan akan ada ada seorang yg mendamaikanya. tapi pendamai itu hanya untuk menipu Israel. yg saya tanya @ admin. kira kira siapa pendamai itu? obama atau ke pausan vatikan? trima kasih Tuhan Yesus memberkati.

  2. Netty Arni, SH-Notaris

    Israel adalah pengikut Kitab Suci Taurat yg dibawa oleh Nabi Musa, …….
    Palestina adalah pengikut Kitab Suci Alqur’an yg dibawa oleh Nabi Muhammad saw, ………
    Kristen adalah pengikut Kitab Suci Injil yg dibawa oleh Nabi Isa/Yesus, ……..
    Dan ketiga-tiganya adalah umat-umat yg diberkati TUHAN Allah Abraham/Ibrahim dan Israel/Yakub, Yg Maha Pengasih dan Maha Penyayang Allah semua makhluk, Allah semesta langit, ……..
    Makanya ketiga-tiganya sama-sama diberi akses untuk menginjakkan kaki di ‘One Step To Heaven’ atau ‘Kubah Batu Sara’/’Batu Putih’ atau ‘Batu Penjuru’ yg ada di dalam Kubah Emas ‘Dome Of The Rock’ yg sangat disucikan oleh ketiga komunitas umat TUHAN Allah Abraham/Ibrahim dan Israel/Yakub, Allah semua makhluk ini, …….
    Maka jadilah bijak/berhikmah bahwa ketiga umat Tuhan ini sebagai anak cucu cicit keturunan dan pengikut Bapa Abraham/Nabi Ibrahim dengan berdasarkan kebersihan/kesucian/kekudusan hati/qalbu/roh yg suci maka insya Allah kesemuanya akan bisa memasuki gambaran/simbol dari ‘Kerajaan Sorga’ atau ‘Yerusalem Sorgawi’ ini, …….
    Bukankah Lampu Menorah yg terbuat dari berkilo-kilo emas yg ada di dalam Bait Suci Salomo/Raja Sulaiman putera Raja Daud/Nabi Daud telah dibawa Titus dan disimpan di dalam Gereja Santo Petrus yg sangat megah di Vatican?, ……..
    Sedangkan Raja Husein yg beragama Islam dari Yordania telah melapisi berkilo-kilo emas untuk Kubah ‘Dome Of The Rok’ di dekat Masjidil Aqsa, menjadi Masjid Ketiga setelah Masjidil Haram Ka’bah di Mekah yg sangat mendahsyatkan dan Masjid Nabawi yg sangat indahnya di alam semesta ini, dimana kesemuanya menjadi masjid-masjid yg sangat disucikan dan dimuliakan oleh umat Islam? …….
    Maka marilah kita bersama-sama bergandeng tangan untuk mengembalikan Kejayaan Keelokan Kemegahan Keagungan Kemolekan Kecantikan Keindahan Gunung Suci Puteri Sion/Yerusalem dengan membangun Bait Suci Ketiga untuk menyongsong kedatangan Al Masiah Isa Putera Maryam yg dibangkitkan hidup kembali sebagai Mesias atau seorang Raja yg adil dan bijaksana untuk menghijaukan atau menghidupkan bumi-Nya agar semua makhluk-Nya bisa bergembira dan bersorak sorai kepada-Nya, ……. Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: