Rick Joyner
Rick Joyner

Kesaksian Rick Joyner : Senjata Iblis untuk menjatuhkan orang percaya!

Rick Joyner

Rick Joyner

Tanggal 16 Februari 1995 saya mendapat sebuah mimpi sepasukan tentara neraka dilepaskan untuk menyerang gereja. Saya juga mendapat sebuah penglihatan mengenai pasukan neraka itu 2 hari kemudian.

Saya kemudian melihat bagaimana iblis-iblis itu mencengkram irang-orang percaya. Mereka datag dalam divisi yang berbeda beda dengan panji-panji tersndiri, seperti kecongkakan, merasa diri paling benar, mau dihargai, egois, penghakiman tidak adil, dan yang terbesar dalah kecemburuaan. Senjata mereka adalah pedang yang disebut intimidasi, tombak yang  bernama penghianatan, anak-anak panah yang bernama tuduhan, gosip, dan cari-cari kesalahan. Para pemandu dan kelompok-kelompok setan dengan nama-nama seperti “Penolakan”, “Kepahitan”, “Ketidaksabaran”, “Tidak Mau Mengampuni”, dan “Hawa Nafsu” dikirim mendahului pasukan ini untuk mempersiapkan serangan utama.

Saya melihat mereka pergi menyerang jemaat-jemaat dan para gembala sidang. Mereka juga menyerang keluarga-keluarga kristen, entah suami, istri maupun anak-anak. Yang paling miris adalah mereka tidak datang dengan kuda perang, tetapi mereka justru mengendarai orang-orang kristen.

Sadar atau tidak peperangan ada disekitar kita. Kita memang umat yang berkemenangan karena Tuhan, dan iblis sudah kalah. Namun kita tidak boleh sombong dan membuka celah. Sedikit celah saja iblis tahu dan akan memanfaatkan itu. Saya tidak sedang membesar-besarkan iblis, tetapi ada baiknya kita selalu waspada.

Proteksi diri kita dengan darah Yesus agar menutup bungkus kita dan keluarga kita. Jangan biarkan senjata-senjata iblis diatas merusak kehidupan kita. Berjaga-jagalah dan gunakan terus perlengkapan senjata Allah. Tuhan Yesus memberkati.

Facebook Comments

2 comments

  1. Netty Arni, SH-Notaris

    Memang kita harus berhati-hati dan waspada terhadap godaan/hasutan/bisikan setan/iblis yg pekerjaannya memang untuk menjatuhkan/menurunkan manusia (sebagai keturunan Adam) agar jatuh masuk ke dalam tempat yg gelap atau neraka, bukankah Allah telah berfirman di dalam Kitab Suci-Nya demikian:
    – “Hai keturunan Adam, sungguh Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutupi auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan, sedang pakaian takwa itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebahagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah supaya mereka selalu ingat.
    – Hai keturunan Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh setan sebagaimana dia telah dapat mengeluarkan kedua ibu bapakmu dari surga; dia tanggalkan pakaian dari keduanya supaya dia dapat memperlihatkan kepada keduanya akan auratnya. Sesungguhnya setan dan kelompoknya dapat melihat kamu dari suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan setan-setan itu pemimpin bagi orang-orang yang tidak beriman.
    – Dan apabila mereka melakukan perbuatan keji, mereka berkata: ‘Kami dapati nenek moyang kami mengerjakan yang demikian itu dan Allah menyuruh kami mengerjakannya.’ Katakanlah: ‘Sesungguhnya Allah tidak menyuruh berbuat keji.’ Mengapa kamu mengatakan (sesuatu) atas nama Allah yang kamu tidak ketahui?
    – Katakanlah: ‘Tuhanku menyuruh menjalankan keadilan. Dan luruskanlah mukamu pada tiap-tiap salat dan serulah Dia dengan tulus ikhlas, beragama untuk-Nya semata. Sebagaimana kamu telah diciptakan-Nya pada permulaan seperti ini pula kamu akan kembali (kepada-Nya).
    – Sebahagian diberi-Nya petunjuk dan sebahagian lagi telah tetap kesesatan bagi bagi mereka. Sesungguhnya mereka mengambil setan-setan menjadi pemimpin selain Allah dan mereka mengira mendapat petunjuk.
    – Hai keturunan Adam, pakailah perhiasanmu pada setiap masjid, makan dan minumlah, dan janganlah berlebihan. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berlebih-lebihan.” (Alqur’an 7:26-31)
    Maha Benar Allah dengan segala firman-Nya. Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: