Dr. Jaerock Lee
Dr. Jaerock Lee

Penglihatan Dr. Jaerock Lee mengenai Rahasia Kerajaan Sorga

Dr. Jaerock Lee

Dr. Jaerock Lee

Shalom, berikut adalah rahasia-rahasia kerajaan Sorga menurut penglihatan Dr. Jaerock Lee asal Korea.

Taman Eden

Taman Eden berada di langit kedua (ingat, bukan kerajaan surga tingkat kedua), berada di dunia roh, tetapi berbeda dengan dunia roh yang ada di langit ketiga. Langit tingkat kedua bukan merupakan dunia roh sepenuhnya karena ia hidup berdampingan dengan dunia fisik. Taman Eden adalah suatu bagian dari daerah yang bernama Eden.

Taman Eden adalah tempat yang kekal dan penuh dengan kedaimaian. Taman ini dikelola oleh Allah dan dikendalikan sendiri oleh Allah. Taman Eden mirip sekali dengan bumi, dimana ada serangga serta bukit dan gunung-gunung yang indah. Disana banyak sekali tanaman, meskipun tidak ada matahari dan bulan yang menyinariya.

Firdaus

Firdaus dan Yerusalem baru berada di langit ketiga. Firdaus letaknya jauh dari tahta Allah, sehingga merupakan tempat yang paling sedikit mendapat cahaya kemuliaan Allah. Tempat ini adalah tempat terendah di sorga, dan dihuni oleh mereka yang pekerjaannya tidak tahan uji. Namun, Firdaus ini lebih indah dari bumi dan bahkan dari tama Eden sendiri. Orang-orang di Firdaus adalah orang-orang yang sudah mengalami kuasa penebusan dari Yesus dan dapat memanggil Allah sebagai “Bapa” karena mereka sudah menerima Yesus Kristus dan merasakan tuntunan Roh Kudus. Orang –orang disini menggunakna jubah putih tetapi tidak menggunakan mahkota ataupun rumah sebagai upah. Contoh dari orang yang ada di firdaus adalah penjahat yang ada disebelah Yesus, yang meniggal tanpa berbuat sesuatu untuk Yesus.

Kerajaan Sorga Tingkat pertama

Orang-orang disini adalah mereka yang mengikut Yesus dengan sungguh-sungguh namun terkadang tidak melakukan Firman Allah dengan segera.  Di tempat ini ada rumah seperti apartemen bagi para penghuninya. Bedanya lagi di Firdaus tidak ada malaikat yang melayani, tetapi di sini ada malaikatnya. Dekat sungai air kehidupan terdapat bangku-bangku yang terbuat dari emas.

Kerajaan Sorga Tingkat Kedua

Jika di Kerajaan Sorga Tingkat pertama hanya ada apartement, di sini rumah-rumah sebagai upah sudah seperti rumah pribadi. Dan kepemilikannya juga sendiri, bukan kolektif. Keadaan di sini jauh lebih baik daripada di Kerajaan Sorga Tingkat pertama. Di sini ada danau besar dari emas dihiasi batu permata yang begitu indah. Tempat ini adalah tempat bagi mereka yang percaya kepada Yesus, mengikutiNya dengan sepenuh hati, hidup selaras Firman Tuhan, namun belum sepenuhnya disucikan, atau  belum sampai melakukannya dengan hati yang penuh kasih, sukacita, dan ucapan syukur karena mereka belum sampai ke tingkat kasih yang seperti demikian.

Kerajaan Sorga Tingkat Ketiga

Di tempat ini upah seperti rumah sudah bertingkat dan lebih mewah. Selain itu terdapat malaikat yang akan melayani secara pribadi. Mereka yang masuk ke sini adalah mereka yang sudah layak menjadi mempelai dan anak-anak Allah. Mereka adalah orang-orang yang mengerti akan hati Allah dan menjauhkan diri darisegala macam perbuatan jahat.

Kota Yerusalem Baru

Tempat ini adalah tempat yang paling indah di Sorga dimana selalu dipenuhi oleh Kemuliaan Tuhan. Di sini terdapat tahta Allah, IstanaNya serta rumah-rumah yang paling Indah sebagai upah dari  kualitas iman yang paling murni selama mengikuti Yesus. Selain itu tempat ini akan diperuntukkan bagi mereka yang mau bayar harga, selalu melakukan lebih daripada yang diminta, tidak perhitungan dengan pelayanan, dan mengikuti kehendak Allah dengan sempurna. Kota ini sangat indah dan kudus, seperti yang Alkitab katakan bahwa Yeusalem baru seperti seorang mempelai perempuan yang berdandan untuk suamiya. Kota ini disebut juga kota Mulia, memiliki tembok dari permata-permata Indah, memiliki gerbang-gerbang yang luar biasa mewah.

Takhta Allah dan Takhta Anak Domba

Takhta Allah Bapa adalah Tempat yang paling dahsyat dan mengagumkan, paling berkilau dan cemerlang, terletak di pusat surga dan seluruh alam semesta / jagad raya. (Takhta Allah ini berbeda dengan takhta Allah yang ada di Yerusalem Baru; takhta Allah yang ada di Yerusalem Baru adalah tempat Allah sendiri turun saat anak-anakNya menyembah atau mengadakan pesta). Disekelilingya ada 4 mahluk dan 24 tahta para tua-tua. Yang paling dahsyat adalah di sebelah kanan Takhta Allah yang gilang-gemilang juga terdapat Takhta Anak Domba yang sangat bercahaya dengan Terang Kemuliaan.

Facebook Comments

4 comments

  1. Saya tidak percaya dg “malaikat yg melayani” anda. Pertanyaan saya: apa yg anda lakukan di sorga sana? Hanya memuji dan menyembah TUHAN, benar? Jika demikian, buat apa malaikat melayani anda sedangkan anda disana hanya untuk memuji dan menyembah serta memuliakan Dia? Tidak masuk akal. Ingat, kita disana tidak hidup seperti di bumi.

    • pemahaman anda mengenai memuji dan menyembah Tuhan masih kurang pas
      memuji dan menyembah Tuhan bukan hanya nyanyi doa
      tapi memuji dan menyembah Tuhan juga dilakukan dalam kegiatas sehari2
      misalnya saya bekerja memasak, menonton dll juga memuji dan menyembah Tuhan

  2. Netty Arni, SH-Notaris

    Dan memang dalam Kitab Suci-Nya dijelaskan tentang keadaan Surga-Nya untuk golongan pertama/terdahulu (muqarrabin) dan golongan kedua (golongan kanan) demikian:
    – “Dan orang-orang yang terdahulu dari yang dahulu (beriman),
    – mereka itulah orang-orang yang dekat kepada Allah.
    – Berada dalam surga yang penuh nikmat.
    – Segolongan besar dari orang-orang terdahulu,
    – dan sedikit dari orang-orang yang kemudian.
    – Di atas pelaminan-pelaminan yang bertatahkan permata,
    – mereka bertelekan di atasnya berhadap-hadapan.
    – Mereka dikelilingi anak-anak muda yang kekal.
    – dengan (membawa) cangkir-cangkir, kendi-kendi dan piala (yang berisi) dari air yang jernih yang mengalir,
    – mereka tidak pening karenanya dan tidak mabuk,
    – dan buah-buahan dari apa yang mereka pilih,
    – dan daging burung dari apa yang mereka sukai.
    – Dan bidadari-bidadari,
    – laksana mutiara yang terpelihara baik.
    – Sebagai balasan dari apa-apa (kebaikan) yang mereka kerjakan.
    – Di dalamnya mereka tidak mendengar perkataan yang sia-sia dan perkataan dosa,
    – kecuali perkataan: ‘Salam, salam.

    – Dan golongan kanan, siapakah golongan kanan itu?
    – (Mereka) berada di antara pohon sidir yang tidak berduri,
    – dan pohon pisang yang bersusun-susun (buahnya),
    – dan naungan yang terbentang,
    – dan air yang terus mengalir,
    – dan buah-buahan yang banyak,
    – tidak terputus dan tidak terlarang (dipetik)
    – dan kasur-kasur yang ditinggikan (empuk).
    – Sesungguhnya Kami menjadikannya (bidadari) itu dengan kejadian baru,
    – maka Kami jadikan mereka itu perawan,
    – penuh cinta lagi sebaya umurnya,
    – untuk golongan kanan.
    – (Yaitu) segolongan besar dari orang-orang terdahulu,
    – dan segolongan besar dari orang-orang kemudian.” (Alqur’an 56:10-40)
    Maha Benar Allah dengan segala firman-Nya. Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: