Emmanuel Agyarko
Emmanuel Agyarko

Kesaksian Emmanuel Agyarko tentang Neraka

Emmanuel Agyarko

Emmanuel Agyarko

Emmanuel Agyarko adalah seorang remaJA dari Kumasi, Ghana. Sejak kecil ini telah mendApat penglihatan. Namun sejak thaun 2009, ia mendapat lebih banyak penglihatan. 24 November 2011 merupakan kunjungan yang paling berkesan kepada Emmanuel Agyarko karena pada kunjungan tersebut Tuhan memberikan banyak pesan yang harus disampaikan kepada orang-orang di bumi.

PENDETA-PENDETA YANG TIDAK MEMBAYAR PERPULUHAN

Saya melihat ada 4 pendeta di nereka yang tidak membayat perpuluhan mereka. Ada yang tahu bahwa perpuluhan itu harus dijalankan tetapi tidak dijalankan. Yang satu bernama Albert dan satunya lagi bernama Daniel. Daniel berkata bahwa ia telah memberitahu jemaatnya bahwa perpuluhan tidak diperlukan lagi. Albert dipanggil dan berkata gerejanya percaya perpuluhan tetapi ia berpikir bahwa itu hanyalah untuk jemaat, dan pendeta-pendeta dikecualikan dari perihal membayar.

KOL. MUAMMAR GADDAFI DAN JENDERAL SANI ABACHA DI NERAKA

Saya juga melihat Presiden Nigeria yang dipanggil Sani Abacha dalam bagian kerajaan di Neraka. Tuhan berkata bahwa dia bertanggungjwab atas kematian ribuan orang. Selain itu saya juga melihat Muammar Gaddafi (pemimpi Libya). Ia berteriak bahwa ia ingin memberitahu putra-putrinya bahkan seluruh Libya untuk percaya Yesus daripada merasakan siksaan besar seperti yang ia alami.

LARANGAN UNTUK TERLIBAT OKULTISME

Saya melihat bagaimana orang-orang banyak disiksa karena melakukan okultisme. Ingat, sekali anda melakukanya roh tersebut akan mengikat anda. Saya melihat ada cincin-cincin yang dipenuhi kuasa magis yang digunakan oleh orang-orang kristen. Saya juga melihat banyak orang yang ingin menjadi kaya dan terkenal disiksa karena bermain okultisme.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: