Spiritual War
Spiritual War

Cara Iblis menghentikan doa Anda! – Ps John Mulinde

Shalom sahabat CAZ,

Saya percaya bahwa hidup di akhir zaman memiliki tantangan tersediri. Iblis tahu waktunya sudah sangat dekat, sehingga mereka tidak akan tinggal diam. Mereka akan berusaha mati-matian untuk menjatuhkan setiap orang percaya. Ada 3 Roh yang bekerja luar biasa di akhir zaman, jangan sampai kita terjebak. Silahkan baca artikelnya di sini.

Selain menjatuhkan, iblis di alam roh juga ingin menghambat kehidupan doa kita. Iblis senang jika doa kita terhalang, atau jawaban doa kita tidak terjadi! Agar terhindar dari problem seperti ini kita perlu mengetahui bahwa ada peperangan di alam roh. Anda tidak bisa berdoa begitu saja seperti biasanya untuk bisa berperang melawan roh-roh di udara.

Sebagai contoh bahwa doa kita mengalami peperangan di alam roh perhatikan ayat berikut:

Lalu katanya kepadaku: “Janganlah takut, Daniel, sebab telah didengarkan perkataanmu sejak hari pertama engkau berniat untuk mendapat pengertian dan untuk merendahkan dirimu di hadapan Allahmu, dan aku datang oleh karena perkataanmu itu. Pemimpin kerajaan orang Persia berdiri dua puluh satu hari lamanya menentang aku; tetapi kemudian Mikhael, salah seorang dari pemimpin-pemimpin terkemuka, datang menolong aku, dan aku meninggalkan dia di sana berhadapan dengan raja-raja orang Persia ~Daniel 10:12-13

Anda lihat yang saya maksud? Sejak hari pertama doa Daniel telah di dengar! Namun ada 21 hari jarak antara jawaban doa Daniel dari sejak ia berdoa. Ini peperangan alam roh!

Yesus bersabda, berdoa dan berjaga-jagalah!

Ya, kita harus berdoa! Kita harus berpuasa dan mulai berperang di alam roh aga doa-doa kita tidak tertenti.  Ps John Mulinde membagikan berkat bagi kita mengenai bagaimana cara iblis menghentikan doa kita. 

Akhir Zaman in kita harus perbanyak berdoa untuk jiwa-jiwa, khususnya kebangkitan gereja agar sungguh-sungguh menjadi gereja yang hidup, gereja yang menjadi alat Tuhan membawa doa-doa untuk keselamatan jiwa-jiwa.

Silahkan download filenya di bawah ini, anda pasti diberkati.

Download Here!

“Jagalah dirimu, supaya hatimu jangan sarat oleh pesta pora dan kemabukan serta kepentingan-kepentingan duniawi dan supaya hari Tuhan jangan dengan tiba-tiba jatuh ke atas dirimu seperti suatu jerat. Sebab ia  akan menimpa semua penduduk bumi ini. Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia.” ~Lukas 21:34-36

~Tanpa berdoa kita akan gagal berjaga-jaga

Facebook Comments

One comment

  1. terimakasih atas smua yang berguna bagi hidup ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: