Pope Supports RFID
Pope Supports RFID

PERNYATAAN MENGEJUTKAN dari Paus Francis – Bagian 2

Pope Francis

Pope Francis

Langkah kontroversial kini diambil oleh gereja Katolik setelah pemimpin tertinggiya Paus Francis memberikan dukungannya atas penggunaan teknologi RFID. Tentunya kecaman besar datang dari banyak pihak, bahkan dari kalangan umat Katolik sendiri, mengingat implan RFID adalah alat yang nantinya digunakan oleh Antikristus, dan hal ini tertulis jelas dalam Alkitab.

Selama beberapa minggu belakangan, Paus berbicara kepada banyak orang terkait pandagannya menggunakan teknologi RFID. Ia meyakinkan para pengikutinya bahwa penggunaan teknologi ini dengan cara mengimplannya tidak ada hubungannya dengan kerohanian.

Ia berkata “Kami telah memeriksa kitab suci secara menyeluruh, dan saya dapat mengatakan dengan yakin bahwa tidak ada yang menunjukkan bahwa Chip RFID adalah sesat atau milik Iblis . Perangkat ini adalah berkat dari Tuhan sendiri, diberikan kepada umat manusia untuk memecahkan banyak penyakit di dunia. “

Ia sendiri mendorong umat untuk berfikir lebih terbuka terhadap perubahan teknologi yang semakin maju. Uskup Roma juga menjelaskan kegembiraannya atas implan RFID nantinya yang menjadi prosedur wajib bagi semua karyawan dan warga Vatikan.

Saat ini beberapa negara telah terang-terangan menggunakannya, terutama Amerika dan Eropa. Diprediksikan seluruh dunia akan menggunakan Chip ini sampai tahun 2017.

Sumber : nowtheendbegins.com

Facebook Comments

12 comments

  1. Junaidi Christian S

    Tanda2 akhir zaman sudah sangat dekat.

    • paus francis ini emang bener2 berusaha spy lebih banyak lagi yg mau diberi chip 666. Maksudnya spy lebih banyak org yg menemaninya di neraka. Saya sendiri katolik, tp saya sdh diberitahu sejak th 2011 oleh seorang pastor kalo pengganti paus Benedictus adalah nabi palsu. Waktu itu ya tdk percaya, tp setelah menjabat paus sekian lama dan lihat sepak terjangnya ya bener juga

      • 2 Tesalonika 2:1-12 (TB) Tentang kedatangan Tuhan kita Yesus Kristus dan terhimpunnya kita dengan Dia kami minta kepadamu, saudara-saudara,
        supaya kamu jangan lekas bingung dan gelisah, baik oleh ilham roh, maupun oleh pemberitaan atau surat yang dikatakan dari kami, seolah-olah hari Tuhan telah tiba.
        Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa,
        yaitu lawan yang meninggikan diri di atas segala yang disebut atau yang disembah sebagai Allah. Bahkan ia duduk di Bait Allah dan mau menyatakan diri sebagai Allah.
        Tidakkah kamu ingat, bahwa hal itu telah kerapkali kukatakan kepadamu, ketika aku masih bersama-sama dengan kamu?
        Dan sekarang kamu tahu apa yang menahan dia, sehingga ia baru akan menyatakan diri pada waktu yang telah ditentukan baginya.
        Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan,
        pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-Nya dan akan memusnahkannya, kalau Ia datang kembali.
        Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu,
        dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka.
        Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta,
        supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan.

  2. Banyak brdoa dn percaya kpd firman Tuhan …gb…

  3. Apabila ada rasa untuk menjatuhkan sebuah agama dari semua postingan yang anda keluarkan , sekiranya anda akan mendapatkan hukuman yang setimpal, jari – jari anda akan mempertanggung jawabkan apa yang anda tulis.Amin

  4. akhir zaman su dekat…

  5. Bank Indonesia akan menggunakan kartu Chip 2016, sbgai alat trnsaksi.

    Mesjid Al Aksa, tlh dibagi 2 oleh Israel dan di dlmnya sdh brjln pmbangunan bait suci. Kedua hal trsebut diatas sbgai tanda yg pling nyata kedatang Kristus sdh sngt dekat.

  6. Firman Tuhan sedang digenapi.

  7. sebelum memberikan komentar anda se harusnya kuasai dulu topik itu

  8. Netty Arni, SH-Notaris

    Marilah kita selalu berpikiran positif dan berbaik sangka kepada TUHAN Allah Abraham/Ibrahim dan Israel/Yakub, Yg Maha Pengasih dan Maha Penyayang Allah semua makhluk, ……… kita selalu mengharapkan berkat-berkat-Nya dan kasih-Nya, semoga kita semua dijauhkan/dihilangkan dari kutuk-kutuk/laknat-laknat-Nya, …….. Agar Dia TUHAN Allah semesta alam, Yg Maha Kudus Allah Israel/Yakub, Yg Maha Tinggi dan Maha Luhur, Dia-lah Yg Menguasai siang dan malam atau Yg Maha Kuasa atas yg makhluk-Nya yg gelap (simbol dari angka 666) dan makhluk-Nya yg terang (simbol dari angka 999), …… memberi kepada kita pencerahan/terang/nur/cahaya agar semua makhluk-Nya mendapatkan kasih-Nya dan karunia-Nya/berkat-berkat-Nya, …….. Bukankah di dalam Kerajaan Surga-Nya akan dihuni oleh seluruh makhluk-Nya yg telah dibersihkan/disucikan/dikuduskan hatinya oleh Allah sehingga takut kepada-Nya akan ada di hatinya dan mencintai semua makhluk ada di batinnya sehingga ketenangan kedamaian kesejahteraan akan meliputi langit dan bumi-Nya, ……..
    Hal sedemikian ini perumpamaannya kita hidup bagaikan di Kerajaan ‘Yerusalem Surgawi’ atau ‘Nuzulul Firdausi’ yg diturunkan di muka bumi supaya shekinah mawaddah warohmah atau ketenangan kedamaian kesejahteraan akan memenuhi langit dan bumi-Nya ini, …….
    Maka akan ada jalan yg kudus/suci di Yerusalem dan yg berjalan di situ adalah semua makhluk-Nya yg telah disucikan/dikuduskan, …… sehingga harimau/singa maupun beruang bisa berdampingan dengan sapi/lembu, kambing/domba bisa berdampingan dengan macan tutul/anjing/serigala, bayi/anak yg cerai susu bisa mengulurkan tangannya ke sarang/liang ular beludak tanpa takut disakiti/dipagutnya,……. Karena kesemuanya mempunyai hati yg suci/kudus dan berhikmah/bijaksana atau telah dikuduskan/disucikan hatinya oleh Allah sehingga bisa hidup aman tenteran damai sejahtera bersama di Kerajaan Surga-Nya, …….. Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar.

  1. Pingback: captainhuntz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: