Pope at NEW YORK'S ST. PATRICK'S CATHEDRAL
Pope at NEW YORK'S ST. PATRICK'S CATHEDRAL

PERNYATAAN MENGEJUTKAN dari Paus Francis – Bagian 1

Shalom sahabat CAZ,

PAUS memproklamirkan diri “Wakil Kristus” dan menyerukan PESAN DARI KEGAGALAN Yesus di kayu salib saat berkhotbah di NEW YORK’S ST. PATRICK’S CATHEDRAL .

Pope at NEW YORK'S ST. PATRICK'S CATHEDRAL

Pope at NEW YORK’S ST. PATRICK’S CATHEDRAL

Sebab pemberitaan tentang salib memang adalah kebodohan bagi mereka yang akan binasa, tetapi bagi kita yang diselamatkan pemberitaan itu adalah kekuatan Allah ~1 Korintus 1:18

Alkitab jelas memberitahu kita bahwa Salib adalah satu-satunya jalan kepada Bapa di Sorga. Lalu apa jadinya jika pekerjaan yang Yesus lakukan itu gagal? Bukankah Yesus telah berseru di Golgota bahwa “Sudah Selesai”? Ini berarti bahwa kita telah dilayakkan oleh pengorbananNya dan memiliki akses kepada Bapa.

Berikut adalah petikan pernyataan Paus

“Salib menunjukkan kita cara yang berbeda untuk mengukur keberhasilan. Kita ada untuk menanam benih. Allah melihat buah dari pekerjaan kita. Dan jika pada waktu usaha dan karya kita tampaknya gagal dan tidak menghasilkan buah, kita harus ingat bahwa kita adalah pengikut Yesus Kristus dan hidupNya, secara manusia, berakhir dengan kegagalan, kegagalan salib.”

Bukankah justru kematianNya di kayu salib merupakan kemenangan bagi kita? Karena saliblah kita menerima pengampunan dari semua dosa-dosa kita.

Selain mengatakan mengatakan bahwa Yesus telah gagal di kayu Salib, dan mendukung kaum Gay, kini Paus Francis terang-terangan mendukung penggunaan Chip RFID. (Baca Artikelnya di sini)

Sumber: nowtheendbegins.com

Facebook Comments

9 comments

  1. Lebih baik anda fokus urusi iman sendiri daripada sibuk kuliti iman katolik..

    • …tidak bermaksud u/ “mengkuliti” iman Katolik atau apapun yang berhubungan dengan Katolik, yg difokuskan adalah ‘Paus’ itu sendiri, mohon tanggapi dan respon dengan benar, pada akhirnya memang kenyataan itu menyakitkan, hanya Tuhan Yesus satu-satunya yang kita puji dan sembah, hanya DIA. Semoga dosa dan kesalahan kita semua diampuninya, Amin.

  2. secara manusia bro….. ya betul, dimata manusia salib waktu itu adalah kegagalan….

  3. Terima kasih untuk berita yang dibagikan. Begitulah antiKristus mencoba brainwash orang-orang. Apalagi sekarang paus dianggap orang paling baik bahkan orang suci (yang kita tahu, manusia yang suci hanya Yesus saja). TUHAN akan datang segera.

  4. Menyedihkan karena banyak orang yg bukan menganalisa suatu hal tetapi malah menolak mentah2 untuk berpikir. Bagi mereka, menyinggung soal paus berarti menyinggung mereka. Sungguh lucu dan mudah disesatkan.

  5. pernyataan yg dipelintir secara sembarangan mengakibatkan persepsi yg keliru. jangan asal mengutip pernyataan tanpa melihat konteks yg utuh. kalau mau obyektif, sertakan seluruh isi pernyataan beliau pada saat itu.

    gagal juga bisa berarti gagal menurut pemandangan sebagian manusia yg hidup di zaman itu

  6. Alkitab adalah TEOLOGI BEBAS! telah menghasilkan 50 ribu buah gereja di dunia. Sesiapa saja mampu menafsir menurut dendamnya. Mereka serpihan2 gereja2 ini bagaikan bunyi anjing dan kucing dalam karung bila mereka di satukan.

    Gereja Yesus yg Satu, Kudus, Katolik dan Apostolik tetap saja menjadi bahan cemohan. Terima kasih dengan penderaan ini. Umat Katolik merasa bagai hukuman salib dan senasip dengan Yesus.

    Gereja Katolik yg berpusatkan kepada perjanjian baru dan kekal yang dimeterai pada Perjamuan Tuhan tetap dilambangkan sebagai anak domba yang bodoh dan berhikmat.

    Binantang2 lain yang melambangkan kegagahan, garang dan bijaksana gagal merampas korban anak domba.

    Prostestan sudah berusia 500 tahun masih belum mengubah namanya dan paling menyedihkan belum menemui KASIH YESUS. Sekiranya mereka menemui kasih Yesus… mereka mampu mengasihi musuhnya. Mereka tidak perlu berpecah kepada 50 ribu jenis dendam dan ketidak mampuan mengampuni sesama. Mereka kehilangan sakramen (Kasih karunia) mengampuni dan mengakui.

    Marilah bertemu dalam bahasa kasih Yesus.

  7. Netty Arni, SH-Notaris

    Hidup di akhir zaman ini marilah kita berhati-hati dan waspada, tetap berpakaian dan berjalan di atas jalan kebenaran/kesucian, beriman kepada-Nya dan beramal saleh, memenuhi perintah-perintah-Nya dan menjauhi larangan-larangan-Nya yg ada di dalam Kitab-Kitab Suci-Nya: Taurat bagi umat Yahudi dan Injil bagi umat Kristen serta Alqur’an bagi umat Islam, kesemuanya sebagai jalan lurus atau cahaya/nur/terang menuju kebenaran bagi umat-umat-Nya yg diberkati-Nya dan dikasihi-Nya, yg akan diizinkan untuk memasuki Kerajaan Sorga-Nya yg seluas langit dan bumi-Nya, ……..
    Sebaliknya tentunya bagi orang-orang yg durhaka/degil/fasik/jahat yg menuruti hawa nafsu kedagingan atau iblis/setan yg kesenangannya melakukan kerusakan/kehancuran di muka bumi ini maka mereka akan ditempatkan di padang gurun-Nya yg gersang/asin/panas sehingga yg ditemui hanyalah kehausan dan kelaparan serta kesakitan ataupun negerinya ditunggang balikkan seperti Sodom dan Gomorra, menjadi negeri yg dikutuk/dilaknat TUHAN Allah Abraham/Ibrahim dan Israel/Yakub, Allah semesta alam, ………
    Maka marilah kita hidup di dunia yg sebentar ini kita isi dengan amalan/perbuatan yg baik yg dikenan Tuhan, dan berbuah-buah yg bermanfaat bagi semua makhluk-Nya, …….. Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar

  8. paus yg satu ini emang bener2 menyesatkan umatnya. Aku katolik, jadi jangan bilang katolik sesat. Paus pendahulunya adalh bener wakil Kristus dan kudus. Tp paus francis emang dipake iblis utk menghancurkan umat katolik. Sedih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: