rabbi vaknin
rabbi vaknin

Inikah maksud dari Blood Moon 28 September untuk Israel?

Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari TUHAN yang hebat dan dahsyat itu ~Yoel 2:31

Pemandangan Blood Moon dari Yerusalem

Pemandangan Blood Moon dari Yerusalem

Shalom sahabat CAZ, banyak sekali yang masih menganggap bahwa fenomena Blood Moon adalah fonomena alam biasa. Hampir semua media massa dan orang awan beranggapan demikian. Padahal, fenomena ini tidak pernah terjadi dalam siklus tertentu, tetapi selalu acak. Berdasarkan data sejarah, setiap peristiwa tetrad, selalu ada hubungannya dengan bangsa Israel.

Lalu peristiwa apa yang terjadi di tanggal 28 September ini terhadap Israel? Seperti yang kita ketahui bahwa Perayaan hari raya Yom Kippur di tanggal ini diwarnai insiden serangan roket militerSuriah dan Hizbullah. Israel kemudian membalasnya lewat serangan udara di dataran tinggi Golan. Kerusuhan membesar saat militer Israel dan polisi Israel menyerbu Masjid Al-Aqsa melalui gerbang Al-Mugharbeh dan Al-Silsila. Aksi ini dikecam keras oleh Arab Saudi yang bersumpah akan menghadapi agresi Israel pada Masjidil Aqsa. Menteri Luar Negeri Arab Saudi, Adel Al Jubeir, akan melakukan gerakan untuk menghadapi pendudukan Israel tersebut. Mungkinkah insiden ini akan menjadi perang besar yang Alkitab nubuatkan?

Rabbi Vaknin saat berdoa di Tembok Barat untuk Kedatangan Mesias

Rabbi Vaknin saat berdoa di Tembok Barat untuk Kedatangan Mesias

Rabbi Amram Vaknin adalah rabbi yang pernah meramalkan mengenai perang besar yang akan dihadapi bangsa Israel. (Baca di sini) Gill Nachman selaku murid rabbi Vaknin menjelaskan bahwa nilai numerik dari kata Ibrani untuk darah, (dam) adalah 44, menyinggung presiden ke-44 Amerika Serikat.

Vaknin meramalkan bahwa presiden ke-44 akan membawa pertumpahan darah (dam) kepada orang-orang Yahudi. Menariknya nubuatan ini dikatakannya sebelum Obama terpilih menjadi Presiden. Vaknin percaya bahwa hanya 44 ditambah satu, (45) , bisa melawan bahaya yang ditandai oleh Blood Moon. Angka ini mengacu pada angka Mesias.

Rabbi Vaknin menyerukan pertobatan orang-orang Yahudi dan dunia menjelang kedatangan Mesias. Saya mendengar kabar hari ini dari Israel bahwa sudah banyak orang Yahudi yang percaya. Sungguh luar biasa! Hampir semua nubuatan dalam Alkitab menuju penggenapannya.

Rabbi Vaknin bukan orang satu-satunya yang mengasosiasikan tetrad saat ini dengan penebusan Yahudi. Blood Moon pertama dan ketiga dalam siklus tetrad saat ini bertepatan dengan Paskah, dan yang kedua dan keempat dengan Hari Raya Pondok Daun, dan berhubungan erat dengan penebusan bangsa pilihan.

Situs yahadoot.net menggali perspektif Yahudi fenomena langit ini. Talmud membahas signifikansi peristiwa astronomi dalam sejarah manusia, yang menyatakan bahwa gerhana matahari adalah peringatan bagi bangsa-bangsa, sementara gerhana bulan menandakan bahaya bagi orang-orang Yahudi, yang disamakan dengan bulan.

Anda yang mengerti hal ini pasti terkagum-kagum menyaksikan seluruh penggenapan ini terjadi. Mazmur 89 mengatakan:

“Sebab itu langit bersyukur karena keajaiban-keajaiban-Mu, ya TUHAN, bahkan karena kesetiaan-Mu di antara jemaah orang-orang kudus”

Orang-orang Yahudi percaya bahwa tanda di langit seperti Blood Moon merupakan saksi kesetiaan Tuhan atas mereka. Tuhan Yesus memberkati.

Facebook Comments

12 comments

  1. A agree and believe…..,this is a center of biblical prophecy fulfillment regarding the second coming of Jesus Christ. Be watchfull, keep alert, and stand guard.

  2. Rumus Otak atik gatuk..

  3. Gerard Aharon Yariv.S

    Tolong info saya setiap berita2 yg baru….todah

  4. Saya dari Malaysia. Saya sangat ingin mengikuti CAZ yang semakin digenapi. Minta tolong kirimkan postingan ke email saya. Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati.

  5. Engkau sungguh luar biasa ya Than, aminn

  6. Betul dan jangan pernah jauh dr yesus, amin GBU

  7. Keep forward

  8. Dam yg disebut dlm artikel ini, bukan DAM dalam bhs Inggris yg berarti bendungan. DAM tsb adalah bhs Ibrani yg berarti darah atau merah. Gbu

  9. Sangat di berkati ..
    Tolong krim postingan ke email saya yah kak ..
    Terima Kasih
    Tuhan Yesus Memberkati ^^

  10. Netty Arni, SH-Notaris

    Adakah perang yg melanda di timur tengah yg melibatkan banyak bangsa dan negara sebagaimana terjadi saat ini adalah sebagai kegenapan akan nas Alkitab ini? ………
    Ucapan ilahi terhadap Asyur
    – “TUHAN semesta alam telah bersumpah firman-Nya: ‘Sesungguhnya seperti yg Kumaksud, demikianlah akan terjadi, dan seperti yg Kurancang, demikianlah akan terlaksana:
    – Aku akan membinasakan orang Asyur dalam negeri-Ku dan menginjak-injak mereka di atas gunung-Ku; kuk yg diletakkan mereka atas umat-Ku akan terbuang dan demikian juga beban yg ditimpakan mereka atas bahunya.’
    – Itulah rancangan yg telah dibuat mengenai seluruh bumi, dan itulah tangan yg teracung terhadap segala bangsa.
    – TUHAN semesta alam telah merancang , siapakah yg dapat menggagalkannya? Tangan-Nya telah teracung, siapakah yg dapat membuatnya ditarik kembali?” (Yesaya 14:24-27)

    Maka marilah kita memohon ampun dan bertobat serta kembali berserah diri kepada-Nya, …….. Dan kita bangunkan Bait Suci Ketiga di Yerusalem agar murka-Nya yg menyala-nyala itu bisa surut kembali, …… dan agar Dia, TUHAN Allah Abraham/Ibrahim dan Israel/Yakub mengasihi dan menyayangi kita kembali, sehingga diangkat-Nya kutuk/laknat/bencana/musibah yg menimpa bumi ini dan kemudian diganti-Nya dengan melimpahkan berkat-berkat-Nya dan rahmat-rahmat-Nya kepada kita sehingga shekinah/ketenangan kedamaian kesejahteraan meliputi langit dan bumi-Nya, ……..
    Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar

  11. mhn penjelasannya min, apakah saat ini bangsa Yahudi/Israel sudah percaya & menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamatnya? thx.

    • Shalom, saat ini sudah cukup banyak orang Yahudi yang percaya Yesus. Ada sebuah kegerakan khusus yang dilakukan untuk menjangkau orang2 Yahudi. Jumlah orang2 Yahudi akan semakin banyak setelah pemulihan bangsa2 lain terlebih dahulu (Rm 11:25) barulah Tuhan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: