ISIS
ISIS

ISIS akan hancur di tahun 2015-2016? Ini pandangan Bible Code!

ISIS

ISIS

Shalom sahabat CAZ, dalam penemuannya yang dirilis pada tanggal 2 Juni lalu, Rabbi Matityahu Glazerson, penulis produktif dan salah satu ahli Kode Alkitab (juga dikenal sebagai Taurat Codes) terkemuka di dunia menerbitkan video di YouTube yang menunjukkan bahwa ISIS akan hancur antara sekarang (2015) dan 2016 oleh Mesias, anak Yusuf, yang dikenal dalam bahasa Ibrani sebagai Mashiach Ben Yosef.

Glazerson memperingatkan bahwa kode ini tidak harus dipahami sebagai prediksi.

“Saya menemukan Mashiach Ben Yosef muncul di sebelah [kode ISIS akan hancur]. Hal ini sesuai dengan gagasan bahwa Mashiach Ben Yosef akan memimpin perang melawan musuh-musuh Israel. “Dalam tradisi Yahudi, Mashiach Ben Yosef adalah pendahulu dari Mesias, Anak Daud (Mashiach Ben David), penebus akhir dari orang-orang Yahudi. Glazerson menjelaskan bahwa Mashiach Ben Yosef “akan melawan kekuatan jahat terhadap Israel.”

Teori di balik Kode Alkitab adalah bahwa 304.805 huruf Ibrani dalam Taurat ditulis dengan kecerdasan Ilahi dan mengandung pola tersembunyi dan urutan kitab yang mencerminkan peristiwa-peristiwa penting dalam sejarah Yahudi. Salah satu teknik yang digunakan dalam menemukan Kode Alkitab disebut “urutan kitab dengan jarak sama”. Ini berarti bahwa kata Ibrani dieja dan berulang kali melewati jumlah huruf yang sama sampai kata tersebut memiliki makna. Kata-kata ini disebut sebagai Kode Alkitab.

Rabbi Mattityahu Glazerson

Rabbi Mattityahu Glazerson

Program komputer seperti yang Glazerson gunakan, membantu peneliti menemukan kode yang signifikan, yang tertanam dalam teks Ibrani Alkitab. Kode tersembunyi yang paling signifikan adalah tiga kata Ibrani yang berarti bahwa ISIS akan dihancurkan oleh Mashiach Ben Yosef. Dengan menunjukkan Kode Alkitab terkait, Glazerson mengisyaratkan bahwa tanggal kehancurannya selama tahun 5775 dan 5776 Ibrani, yang sesuai dengan tahun-tahun 2014-2015 dan 2015-2016.

Tentu saja, kata ISIS tidak muncul dalam teks Ibrani. Sebaliknya, ISIS disebut DAESH, akronim yang berdiri untuk Dar al Islam al Sham. DAESH adalah nama yang merujuk kepada ISIS. Di blok yang sama dari teks “keitz”, yang mengacu pada Hari Akhir.

Juga di dekatnya, di urutan kitab yang berjarak sama, adalah kata Mashiach. Dalam  kitab  yang menguraikan kata Mashiach tersebut terdapat kata yang berarti “bangkit”. Implikasinya adalah bahwa Alkitab memprediksi, Mashiach akan bangkit. Di bagian lain dari blok yang sama dari teks Alkitab ini, juga ada kata-kata dalam jarak yang sama, yaitu“Ben Yishai”, atau anak Isai. Ini adalah referensi jelas untuk Raja Daud dan Mashiach Ben David.

Tabel dari mana semua Kode Alkitab tersebut berasal  dari Kitab Bilangan yang menurut Glazerson, ini penting karena Kitab Bilangan adalah di mana kita mencari “peristiwa yang akan terjadi sebelum kedatangan Mashiach. “Penemuan Kode Alkitab mendukung kepercayaan tradisional Yahudi bahwa kata-kata dari lima kitab pertama dari Alkitab didiktekan langsung oleh Allah kepada Musa.

Facebook Comments

3 comments

  1. Netty Arni, SH-Notaris

    Marilah kita mensucikan/membersihkan/menguduskan hati/jiwa/roh dari segala macam kekotoran/ kejahatan/kedegilan hati dan kembali kpd-Nya serta bertobat memohon belas kasih-Nya, kita mengaku bersalah kpd-Nya krn telah menimbulkan ketakutan/teror/perang yg menyengsarakan makhluk-Nya, agar Dia tdk menghabisi kita dikarenakan dosa2 yg telah banyak dilakukan manusia, krn firman-Nya di dlm Alkitab-Nya dmk:
    Ucapan ilahi terhadap Arabia.
    – “Ucapan ilahi terhadap Arabia. Di belukar Arabia kamu akan bermalam, hai kafilah2 org Dedan!
    – Hai penduduk tanah Tema, keluarlah, bawalah air kpd org yg haus, pergilah, sambutlah org pelarian dg roti!
    – Sebab mrk melarikan diri terhadap pedang; ya terhadap pedang yg terhunus, terhadap busur yg dilentur, dan terhadap kehebatan peperangan.
    – Sebab beginilah firman Tuhan kepadaku: ‘Dlm setahun lagi, menurut masa kerja prajurit upahan, mk segala kemuliaan Kedar akan habis.
    – Dan dari pemanah2 yg gagah perkasa dari Bani Kedar, akan tinggal sejumlah kecil saja, sebab TUHAN, Allah Israel, telah mengatakannya.” (Yesaya 21:13-17)
    Maha Benar Allah dg segala firman-Nya. Puji Allah – Allah Maha Besar.

  2. Netty Arni, SH-Notaris

    Di akhir zaman ini terasa sekali semua makhluk merasakan sakit bersalin, …….. dan kita sama-sama menantikan kelahiran seorang Mesias atau Almasiah Isa putera Maryam, dialah Raja Damai yg akan menebus dan menyelamatkan kita, bukankah hal ini telah diterangkan di dalam Alkitab-Nya, karena memang Yesus atau Almasiah Isa putera Maryam yg akan diutus TUHAN Allah semesta alam untuk mengadakan pendamaian di muka bumi, ……..
    Raja Damai yang akan datang
    – “Suatu tunas akan keluar dari tunggul Isai, dan taruk yg akan tumbuh dari pangkalnya akan berbuah. – Roh TUHAN akan ada padanya, roh hikmat dan pengertian, roh nasihat dan keperkasaan, roh pengenalan dan takut akan TUHAN, – ya, kesenangannya ialah takut akan TUHAN, Ia tidak akan menghakimi dengan sekilas pandang saja atau menjatuhkan keputusan menurut kata orang. – Tetapi ia akan menghakimi orang-orang lemah dengan keadilan, dan akan menjatuhkan keputusan terhadap orang-orang yg tertindas di negeri dengan kejujuran; ia akan menghajar bumi dengan perkataannya seperti dengan tongkat, dan dengan nafas mulutnya ia akan membunuh orang fasik. – Ia tidak akan menyimpang dari kebenaran dan kesetiaan, seperti ikat pinggang tetap terikat pada pinggang. – Serigala akan tinggal bersama domba dan macan tutul akan berbaring di samping kambing. Anak lembu dan anak singa akan makan rumput bersama-sama, dan seorang anak kecil akan menggiringnya. – Lembu dan beruang akan sama-sama makan rumput dan anak-anaknya akan sama-sama berbaring, sedang singa akan makan jerami seperti lembu. – Anak-anak yg menyusu akan bermain-main dekat liang ular tedung dan anak yg cerai susu akan mengulurkan tangannya ke sarang ular beludak.
    – Tidak ada yg berbuat jahat atau yg berlaku busuk di seluruh gunung-Ku yg kudus, sebab seluruh bumi penuh dengan pengenalah akan TUHAN, seperti air laut yg menutupi dasarnya. – Maka pada waktu itu taruk dari pangkal Isai akan berdiri sebagai panji-panji bagi bangsa-bangsa; dia akan dicari oleh suku-suku bangsa dan tempat kediamannya akan menjadi mulia.
    Sisa-sisa Israel akan kembali
    – Pada waktu itu TUHAN akan mengangkat pula tangan-Nya untuk menebus sisa-sisa umat-Nya yg tertinggal di Asyur dan di Mesir, di Patros dan di Elam, di Sinear, di Hamat dan di pulau-pulau di laut. – Ia akan menaikkan suatu panji-panji bagi bangsa-bangsa, akan mengumpulkan orang-orang Israel yg terbuang, dan akan menghimpunkan orang-orang Yehuda yg terserak dari keempat penjuru bumi.
    – Kecemburuan Efraim akan berlalu, dan yg menyesakkan Yehuda akan lenyap. Efraim tidak akan cemburu lagi kepada Yehuda, dan Yehuda tidak akan menyesakkan Efraim lagi. – Tetapi mereka akan terbang ke barat, ke atas lereng gunung Filistin, bersama mereka akan menjarah bani Timur; mereka akan merampas Edom dan Moab, dan orang Amon akan patuh kepada mereka. – TUHAN akan mengeringkan teluk Mesir dengan nafas-Nya yg menghanguskan, dan mengacungkan tangan-Nya terhadap sungai Efrat, dan memukulnya pecah menjadi tujuh batang air, sehingga orang dapat melaluinya dengan berkasut. – Maka akan ada jalan raya bagi sisa-sisa umat-Nya yg tertinggal di Asyur, seperti yg telah ada untuk Israel dahulu, pada waktu mereka keluar dari tanah Mesir.” (Yesaya 11:1-16) Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar.

  3. Semoga mesias benar2 akan datang pada tahun ini. Saya sudah merasa lelah menghadapi dunia ini dimana banyak sekali orng yg menindas & mencemooh umat Kristen & hidup di dunia yg sudah semakin tawar dgn kasih, orng dpt membunuh orng lain dgn mudahnya. Hati saya sungguh merasa hancur ketika melihat & mendengar banyak saudara2 kita terlebih lagi anak2 kecil yg tidak bersalah di Timur Tengah harus ditekan, disiksa bahkan dibunuh dgn gampangnya, mereka hidup dgn linangan air mata, tidak dpt menghirup udara segar seperti yg saya alami.
    Kami menantikan kedatangan Mesias untuk mengakhiri ini semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: