Iran Nuclear Deal
Iran Nuclear Deal

Barack Obama dan  Benjamin Netanyahu dalam Bible Code

Shalom sahabat CAZ,

Obama & Netanyahu

Obama & Netanyahu

Seperti yang kita ketahui bahwa sejak tahun lalu hingga awal bulan ini, hubungan AS dan Israel sepertinya tidak dalam keadaan baik. Bahkan dalam sebuah kesempatan, Barack Obama mengancam ingin mencabut semua bentuk dukungannya pada Israel di PBB. Kasus yang baru baru ini mucul adalah diplomasi Iran, sehingga sempat membuat Netanyahu geram.

Dalam sebuah video yang dipublish pada tanggal 25 Februari, 2015, ahli Kode Alkitab  Rabbi Mattiyahu Glazerson mengungkapkan tabel di mana semua unsur konflik yang hadir. Dalam tabel ini, Glazerson menunjukkan bahwa nama Barack Obama ditemukan, memotong dengan kata Islam. “Tepat di atas Islam  kata Yishmaelim, yang mengacu pada keturunan Ismail”.

Kata-kata Netanyahu, Israel dan nasi (Ibrani untuk presiden) juga ditemukan dalam tabel ini. Di antara nama-nama Barack Obama dan Netanyahu adalah kata Ibrani ma’avak , yang berarti perjuangan.

Iran Nuclear Deal

Iran Nuclear Deal

Namun yang lebih mengejutkan adalah bahwa tepat di tengah tabel ini adalah surat-surat yang menguraikan Iran, menunjukkan bahwa Iran adalah inti dari konflik antara dua pribadi ini. Jadi, menurut tabel dari Kode Alkitab ini, konflik antara Obama dan Netanyahu sangat erat kaitannya dengan Persia (Iran) dalam Taurat.

“Ini bukan konflik sederhana yang dapat diselesaikan dengan politik, tapi jauh lebih dalam,” kata Glazerson. Ia menambahkan bahwa “Taurat adalah blueprint dari penciptaan dan dapat memberikan kita arti yang lebih dalam untuk semua hal.”

Kode Alkitab hanya ditemukan dalam teks Ibrani asli dari Lima Kitab Musa yang menurut kepercayaan Yudaisme tradisional  ditulis oleh Allah. Taurat mencerminkan kecerdasan ilahi, teks Alkitab mengungkapkan pesan tersembunyi tentang peristiwa yang terjadi (atau belum terjadi) ribuan tahun setelah Alkitab ditulis. Banyak pekerjaan saat ini sedang dilakukan oleh para sarjana Kode Alkitab oleh  dan ahli matematika, yang difokuskan pada tahun yang akan datang (5776) dalam penghitungan Ibrani, sebagai hal yang signfikan menjelang kedatangan Mesias.

Facebook Comments

4 comments

  1. Minta connect dong. Tks

  2. TUHAN YESUS baik bagi kita. Amin

  3. Min, minta uraian tentang perkembangan Bait Allah yg ke 3 dan korelasi na dengan berita Akhir Zaman
    tx JBU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: