Economic-Crisis
Economic-Crisis

Gelombang Krisis sedang melanda bangsa-bangsa!

Shalom,

Sungguh benar apa yang Alkitab prediksikan mengenai siklus krisis 7 tahunan. Jika anda membaca atau melihat berita baik dari media cetak atau elektronik, hampir setiap hari dikabarkan mengenai mata uang negara-negara yang sedang turun. Bursa Efek Tel Aviv mengatakan baru-baru ini bahwa ini adalah krisis yang paling buruk selama 4 tahun terakhir. Banyangkn saya, Index Dow Jones bisa turun lebih dari 1000 poin beberapa hari lalu.

China sebagai negara dengan enomi terbaik pun, juga goyang. Yuan, mata uangnya juga anjlok. Bahkan hampir semua negara sekarang merasakan dampak dari krisis yang puncaknya akan terjadi pada September mendatang.  Perlu dicatat bahwa ada 4 peristiwa yang akan terjadi di tahun ini yaitu akhir tahun Shmittah pada 13 September, goncangan ekonomi dunia, petunjuk numerik Kode Alkitab dan Tetrad pada 23 September.

Rabbi Avigdor Neventzal

Rabbi Avigdor Neventzal

Dalam nama Rabbi Avigdor Nebenzahl, mantan Kepala Rabbi dari Kota Tua Yerusalem, penulis Rabbi Shimon Apisdorf mengatakan bahwa sejak akhir nubuatan Alkitab, Tuhan berbicara kepada kita dalam berita utama. Apisdorf mengatakan pendapat yang sama, bahwa Allah berbicara melalui peristiwa sejarah, digemakan oleh Rabbi Eliyahu Eliezer Dessler, seorang rabi abad ke-20, sarjana Talmud, dan filsuf Yahudi.

Di mana kita menemukan petunjuk dari Tangan Allah dalam berita ekonomi baru-baru ini? Sebelumnya telah dikabarkan bahwa ada pola antara akhir siklus Shmittah dan melemahnya ekonomi AS. Hal ini terjadi pada akhir dari siklus Shmittah.

Rabbi Pinchas Winston mengatakan “Kenapa akhir siklus Shmittah mempengaruhi ekonomi dunia? Faktanya, masih banyak orang yang tidak percaya akan hal ini, tetapi hal ini justru menjadi bukti bahwa siklus ini memang bisa dipercaya. Pada bulan Juli 2015, Jeff Berwick, pengusaha Kanada dan analis keuangan, merilis sebuah video tentang hubungan antara Shmittah dan Yobel dan ekonomi global.

Tiga minggu menjelang akhir siklus Shmittah, Wall Street mengalami minggu yang sangat sulit, yang terburuk dalam beberapa tahun. Dow jatuh lebih dari 1.000 poin. Dalam sistem gematria, di mana setiap huruf Ibrani memiliki nilai numerik, nilai numerik dari kata Mashiach (Mesias) adalah 358. Pada hari Kamis, 20 Agustus pasar saham AS turun 358 poin. Keesokan harinya, Jumat, 21 Agustus, pasar saham AS turun lagi 530 poin. Bersama-sama, 530 dan 358 sama dengan 888. Hal ini penting karena jumlah 8 mewakili Allah, yang berada di atas alam. Tomer Devorah menulis “Jumlah 8 juga terhubung ke wahyu Mashiach (Mesias)”

Facebook Comments

3 comments

  1. Netty Arni, SH-Notaris

    Adakah krisis ekonomi global di akhir zaman ini ada hubungannya dg disahkannya perkawinan sejenis di Amerika Serikat baru2 ini dan berbagai kefasikan/kedegilan hati yg melanda dan memenuhi bumi shg TUHAN Allah semesta alam membuat angin badai krisis moneter (krismon) dimana nilai saham2 berjatuhan pd saat ini utk membuat perekonomian dunia jatuh dan tersungkur, sbgmn nas yg tertulis di dlm Alkitab-Nya dmk:
    Menentang nabi2 palsu.
    – “Mengenai nabi2. Hatiku hancur dlm dadaku segala tulangku goyah. Keadaanku spy org mabuk, spt laki2 yg terlalu banyak minum anggur, oleh krn TUHAN dan oleh krn firman-Nya yg kudus.
    – Negeri telah penuh dg org2 berzinah; sungguh, oleh krn kutuk ini gersanglah negeri dan layulah padang2 rumput di gurun; apa yg dikejar mrk adalah kejahatan, dan kekuatan mrk adalah ketidakadilan.
    – Sungguh, baik nabi maupun imam berlaku fasik; di rumah-Kupun juga Aku mendapati kejahatan mrk, dmklah firman TUHAN.
    – Sebab itu jalan mrk akan spt jalan2 yg licin bagi mrk; di dlm gelap mrk akan terserandung dan akan jatuh di sana; sebab Aku akan mendatangkan malapetaka atas mrk dlm tahun waktu mrk dihukum, dmklah firman TUHAN.
    – Di kalangan para nabi Samaria Aku melihat ada yg kurang pantas; mrk bernubuat demi Baal dan menyesatkan umat-Ku Israel.
    – Tetapi di kalangan para nabi Yerusalem Aku melihat ada yg mengerikan: mrk berzinah dan berkelakuan tdk jujur, mrk menguatkan hati org2 yg berbuat jahat, shg tdk ada seorangpun yg bertobat dari kejahatannya; semuanya mrk telah menjadi spt Sodom bagi-Ku dan penduduknya spt Gomorah’.
    – Sebab itu beginilah firman TUHAN semesta alam mengenai para nabi itu: ‘Sesungguhnya, Aku akan memberi mrk makan ipuh dan minum racun, sebab dari para nabi Yerusalem telah meluas kefasikan ke seluruh negeri’.
    – Beginilah firman TUHAN semesta alam: ‘Janganlah dengarkan perkataan para nabi yg bernubuat kpd kamu! Mrk hanya memberi harapan yg sia2 kpdmu, dan hanya mengungkapkan penglihatan rekaan hatinya sendiri, bukan apa yg datang dari mulut TUHAN;
    – mrk selalu berkata kpd org2 yg menista firman TUHAN: Kamu akan selamat! dan kpd setiap org yg mengikuti kedegilan hatinya mrk berkata: Malapetaka tdk akan menimpa kamu!’
    – Sebab siapakah yg hadir dlm dewan musyawarah TUHAN, shg ia memperhatikan dan mendengar firman-Nya? Siapakah yg memperhatikan firman-Nya dan mendengarnya?
    – Lihatlah, angin badai TUHAN, yakni kehangatan murka, telah keluar menyambar, -angin puting beliung- dan turun menimpa kepala org fasik.
    – Murka TUHAN tdk akan surut, sampai Ia telah melaksanakan dan mewujudkan apa yg dirancang-Nya dlm hati-Nya; pd hari2 terakhir kamu akan benar2 mengerti hal itu.
    – Aku tdk mengutus para nabi itu, namun mrk giat; Aku tdk berfirman kpd mrk, namun mrk bernubuat.
    – Sekiranya mrk hadir dlm dewan musyawarah-Ku, niscayalah mrk akan mengabarkan firman-Ku kpd umat-Ku, membawa mrk kembali dari tingkah langkahnya yg jahat dan dari perbuatan2nya yg jahat.
    – Masakan Aku ini hanya Allah yg dari dekat, dmklah firman TUHAN, dan bukan Allah yg dari jauh juga?
    – Sekiranya ada seorang yg menyembunyikan diri dlm tempat persembunyian, masakan Aku tdk melihat dia? dmklah firman TUHAN. Tidakkah Aku memenuhi langit dan bumi? dmklah firman TUHAN”. (Yeremia 23:9-24)
    Maha Benar Allah dg segala firman-Nya.
    Marilah kita kembali dan bertobat kpd-Nya agar Dia, Yg Maha Pengasih dan Maha Penyayang, TUHAN Allah Abraham/Ibrahim dan Israel/Yakub mengasihi dan menyayangi kita kembali. Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar.

  2. Ayo sodara2, marilah kita beriman kepada penggenap kenabian, yang menyempurnakan ajaran Taurat, Zabur, dan Injil. Yang syafaatnya kita nantikan di akhir zaman, yang tidak membeda-bedakan antara para Nabi, yang senantiasa mengesakan Allah, Pencipta alam semesta dan seluruh isinya, dan seluruh ajarannya merupakan penggenap dari ajaran-ajaran yang diturunkan kepada para Nabi sebelumnya.

    Yang bahkan seorang profesor yahudi pun mengakui bahwa hanya Islam yang dianut oleh para nabi terdahulu.. Sebagaimana penyempurna kenabian, Rasulullah Muhammad SAW.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: