Semua tentang Paus Francis

Shalom sahabat CAZ, beberapa minggu belakangan ini media massa luar negeri banyak memuat berita mengenai Pope Francis atau Paus Francis. Di situs ini admin juga pernah memposting artikel mengenai nubuat dari St. Malachy dan dari St. Nostradamus mengenai sosok Paus yang akan berkuasa untuk yang ke terakhir kalinya. Jika belum membacanya, silahkan baca di sini.

Tahukah anda bahwa kata akhir dunia dalam bahasa Inggris, yaitu end of the world juga bisa diterjemahkan sebagai ujung dunia. Seperti yang kita ketahui bahwa Paus Francis berasal dari Argentina.

Argentina

Argentina

St Malachy menulis : “Pada akhirnya di Gereja Suci Roma, akan ada Petrus dari Roma, yang akan menggembalakan domba-dombanya di padang rumput kesengsaraan (tribulation), dan ketika hal ini berakhir, kota tujuh bukit akan hancur dan hakim mengerikan akan menghakimi umat-Nya selesai,”

 

Beberapa hal yang janggal:

1. Ia membenarkan teori BigBang dan mengatakan bahwa teori tersebut tidak bertentangan dengan Penciptaan

Sumber : http://www.nbcnews.com/news/world/pope-francis-evolution-big-bang-theory-are-real-n235696

2. Paus mengaku diperintahkan oleh Tuhan untuk mengubah ke-10 hukum Musa.

Sumber : http://realnewsrightnow.com/2015/07/06/pope-francis-god-has-instructed-me-to-revise-the-ten-commandments/

3. Paus menyerukan untuk membentuk sebuah tatanan dunia baru atau New World Order sebelum dollar jatuh.  Bahkan ia ingin agar kekuasaan itu berada di bawah kuasa Roma.

Sumber : http://www.conspiracyclub.co/2015/07/09/pope-francis-calls-for-a-new-world-order/ dan http://www.nowtheendbegins.com/blog/?p=22485

 4. Pernyataan Paus Francis yang menjadi kontroversi mengenai Tuhan yang Universal.

Sumber : http://www.sarapanpagi.org/pernyataan-sang-paus-vt6428.html

5. Beredar video dalam situs youtube mengenai deklarasi Luficer sebagai Tuhan.

Lucifer dan Yesus memang memiliki arti yang nyaris mirip dalam Alkitab Septuaginta. Lucifer disebut Morning Star (Yes 14:12) dan Yesus adalah “the Bright and Morning Star” (Wahyu 22:16)

Facebook Comments

6 comments

  1. Add me to be subscriber

  2. 2. Paus mengaku diperintahkan oleh Tuhan untuk mengubah ke-10 hukum Musa. (Sumber : http://realnewsrightnow.com/2015/07/06/pope-francis-god-has-instructed-me-to-revise-the-ten-commandments/)
    HOAX min. Coba cek di –> http://m.snopes.com/pope-changing-commandments/

    Saran sih, lain kali kalo mencantumkan sumber, lebih baik memilih sumber yang kredibel. Seperti CNN.

    • Shalom, jelas-jelas ke-1o hukum dalam Alkitab berbeda dengan versi Katolik. Ini fakta. Misalkna sumber itupun kabur datanya, faktanya bahwa perbedaan hukum itu benar-benar nyata. Silahkan googling sendiri. GBU

  3. Tambahan:

    Vatican Document: Gays Have ‘Gifts and Qualities to Offer’ Church

    source:

    http://www.nbcnews.com/news/world/vatican-document-gays-have-gifts-qualities-offer-church-n224691

  4. Kenapa perlu menghakimi … Hanya Tuhan yang mempunyai kuasa untuk segalanya dan mengetahui isi hati manusia …so just pray and x perlu menghakimi…jelas Tuhan sudah nyatakan dia akan datang kedua kalinya jadi berhati-hatilah supaya tidak menjadi 5 perempuan yang bodoh… Tidak perlu memburuk-burukkan orang lain atau dominasi lain yang percaya akan Tuhan Yesus sebagai juruselamat.. Shallom..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: