Grafik Peningkatan Gempa Bumi merupakan tanda KedatanganNya yang semakin singkat!

Shalom sahabat CAZ, berikut adalah satu dari beberapa tanda yang sangat signifikan menandakan kedatangan Tuhan Yesus sudah sangat-sangat dekat.

dan akan terjadi gempa bumi yang dahsyat dan di berbagai tempat akan ada penyakit sampar dan kelaparan, dan akan terjadi juga hal-hal yang mengejutkan dan tanda-tanda yang dahsyat dari langit. ~Luk 21:11

Berdasarkan ayat diayat tercatat beberapa peristiwa penting yang akan terjadi sebelum Tuhan Yesus datang, yaitu, gempa bumi, penyakit sampar, kelaparan, dan tanda-tanda yang dahsyat dari langit. Namun, kita hanya akan melihat secara khusus mengenai Gempa Bumi pada artikel ini.

Berikut adalah data gempa bumi dari tahun 2000-2012

Earthquake 2000-2012

Earthquake 2000-2012

Tahun 2013 tercatat gempa bumi terjadi sebanyak 89.622, tahun 2014 sebanyak 118.404. Untuk Indonesia sendiri dari April sampai awal Juli ini terjadi 60 gempa dengan kekuatan 5.0-5.8 SR. Data gempa bumi ini diprediksi akan terus terjadi hingga September 2015,  hingga seluruh tanda-tanda langit terjadi.

Gempa Nepal dan Penyembahan Berhala

Gempa mengguncang Nepal pukul 11.41 waktu setempat (25/4) pada kedalaman 9,3 mil. Tercatat 8.836 korban jiwa; 21.954 terluka. Gempa ini berkekuatan 7.9 SR. Bukan hanya itu, tercacat sebanyak 96 kali gempa susulan dengan kekuatan Magnitude 4.7 – 7.3 SR. (ini datanya)

Sebelum terjadi gempa yang dahsyat ini, umat Hindu beramai-ramai melakukan upacara penyembelihan hewan seperti kerbau, burung dan kambing, dalam event yang disebut Festival Gadhimai. Festival ini adalah festival yang diadakan sekali setiap lima tahun di candi Gadhimai Bariyapur, Distik Bara, sekitar 100 miles (160 km) selatan ibukota Kathmandu di Nepal bagian selatan.

Festival Gadhimai

Festival Gadhimai

Pada tahun 2009, diberitakan bahwa jumlah korban persembahan mereka mencapai 250.000 hewan. Di tahun ini, jumlah itu meningat 100%, dan mencapai 500.000 hewan.

Festival Gadhimai

Festival Gadhimai

Sebulan kemudian terjadi peristiwa gempa bumi ini. Kuil-kuil berhala mereka hancur dan rata dengan tanah.

Hindu's Temple

Hindu’s Temple

Facebook Comments

3 comments

  1. Saya mendapatkan penglihatan dari Tuhan bertahun tahun yang lalu, dimn antikris akan muncul dan banyak orang Kristen yang akan dibunuh. dan penglihatan saya masih sama ditahun ini (2015). Tuhan ingin memberitahukan kepada umat yang terkasih, bahwa waktunya sudah sangat singkat. oleh krn itu bersiap sedia. Tuhan akan memisahkan antara kambing dan domba. dimana ada penyiksaan dan pembunuhan maka akan terjadi penyangkalan besar – besaran, krn utk melindungi nyawanya. oleh karena itu ini baru permulaan akan pengangkatan. krn disitu mereka diuji, barang siapa yang menyangi nyawanya maka ia akan kehilangan keselamatannya, barang siapa yg memberikan nyawanya utk Tuhan maka dia akan diselamatkan. Hari – hari akan semakin jahat tidak akan ada yang tersisa. dan bagi yang tertinggal Tuhan berpesan agar mereka berdoa selalu dan jangan murtad sebab penghakiman Tuhan akan segera terjadi.

  2. gempa benar adlh tanda yg semakin jelas bhw Dia segera datang. Gempa pd saat Dia dtg nanti, hampir bs dibilang: serentak di slrh dunia. Di film San Andreas dibocorkan, meskipun gempanya terjadi disini di barat, kamu akan merasakannya sampai di pesisir timur. Dan, sdh bbrp tahun ini, Tuhan blg “pray as you wish, i tell you, it’s not gonna get better. It’s gonna be worse. You must get ready.” Dan khusus tahun ini, pesanNYA sdh berubah. “time’s up. No more delay. Just waiting for the numbers to complete (tinggal menuju jumlah org yg hrs diselamatkan tergenapi). Prepare the way and get yourself ready now.” meskipun aku menahan2 diri utk hny menceritakan ini kpd org2 terdekat saja, tp membaca comment sdri yuvita membuatku sadar. Pesan ini tetap hrs keluar. One way or another. Bocoran: syarat rapture bs dipelajari dari 5 gadis bijaksana. Pakaian putih, pelita, minyak. Gbu…

  3. Netty Arni, SH-Notaris

    Wahai sdr2ku dan teman2ku khususnya dari ketiga komunitas umat TUHAN (Yahudi – Kristen – Islam) yg diberkati dan dirahmati Allah, dan bagi seluruh penduduk dunia pd umumnya, ……. Marilah kita pergunakan waktu yg sangat singkat di akhir zaman ini dengan mengisi hal2 yg baik/positif/ saleh yg menyenangkan bagi TUHAN Allah semesta alam, ……. dengan kembali kpd-Nya, memohon ampunan dan belas kasih-Nya, agar surut dan hilang kemarahan/murka-Nya yg menyebabkan bumi dan gunung2-Nya bergoncang/ gempa dan angin badai ataupun tsunami yg merusakkan shg banyak makhluk-Nya yg menderita sakit penyakit, kepanasan, kehausan dan mati kelaparan, …… Marilah kita memohon belas kasih-Nya, krn kita telah menyakiti hati-Nya dg membiarkan ‘tanah terjanji’ Israel dan Palestina tetap gersang dan banyak reruntuhannya yg blm bisa dibangun lagi, khususnya ‘Bait Suci Ketiga’ yg menjadi Ka’bah bagi umat Yahudi yg sampai kini belum bisa dibangunkan lagi, …….
    Maka marilah kita bangun kembali ‘Bait Suci Ketiga’ di Yerusalem ini, utk menjadi ‘Rumah Doa Bagi Segala Bangsa’, biarlah umat2-Nya bisa berbalik kembali kpd-Nya, dengan mendaraskan Kitab Suci Taurat bagi umat Yahudi, dan membaca Kitab Suci Injil bagi umat Kristen/Nasrani, serta melantunkan ayat2 suci Alqur’an bagi umat Islam, ……. Biarlah Gunung Puteri Sion/Yerusalem menjadi suci/kudus kembali krn firman2 TUHAN Allah semesta alam tsb bagaikan aliran sungai madu yg bisa menjadi obat penyakit hati (dendam, iri, dengki, sakit hati, tomak/serakah, maunya merasa paling benar sendiri, ….. dll kejahatan/kedegilan/kegelapan hati). Dan korban2 sembelihan dan korban2 bakaran yg dipersembahkan umat2-Nya akan mengalirkan sungai2 susu yg dpt diminum dan mengenyangkan rasa haus dan lapar kita, …… biarlah gunung-Nya yg suci mengeluarkan aliran air yg bening/bersih/ suci utk kita shg bisa untuk membersihkan/mensucikan diri kita, …… Dan biarlah kebun2 anggur-Nya bisa kita minum air perasannya dan kita makan buahnya yg manis yg menyegarkan jiwa kita, ……. Dan harapan kita Dia Yg Maha Pengasih dan Maha Penyayang, mengasihi dan menyayangi kita kembali, dan berkenan menurunkan rahmat dan berkat-Nya kpd kita semua, shg shekinah mawaddah warohmah atau ketenangan kedamaian kesejahteraan melingkupi langit dan bumi-Nya, ……. Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: