sao-paulo
sao-paulo

Bangkitnya Kota Sodom Modern menandakan WaktuNya semakin singkat!

Shalom sahabat CAZ, berapa banyak anda mengerti bahwa Alkitab memberikan beberapa perumpaan yang melambangkan peristiwa yang akan terjadi sebelum Anak Manusia yaitu Tuhan Yesus datang di awan-awan, salah satunya mengenai Sodom.

Dan sama seperti terjadi pada zaman Nuh, demikian pulalah halnya kelak pada hari-hari Anak Manusia: mereka makan dan minum, mereka kawin dan dikawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, lalu datanglah air bah dan membinasakan mereka semua. Demikian juga seperti yang terjadi di zaman Lot: ~Lukas 17:26-28a

Untuk mengetahui karakteristik dari zamat Lot itu mari kita lihat dalam Kejadian 19:1-5

Sodom_Gomorrah

Sodom_Gomorrah

Kedua malaikat itu tiba di Sodom pada waktu petang. Lot sedang duduk di pintu gerbang Sodom dan ketika melihat mereka, bangunlah ia menyongsong mereka, lalu sujud dengan mukanya sampai ke tanah, serta berkata: “Tuan-tuan, silakanlah singgah ke rumah hambamu ini, bermalamlah di sini dan basuhlah kakimu, maka besok pagi tuan-tuan boleh melanjutkan perjalanannya.” Jawab mereka: “Tidak, kami akan bermalam di tanah lapang.” Tetapi karena ia sangat mendesak mereka, singgahlah mereka dan masuk ke dalam rumahnya, kemudian ia menyediakan hidangan bagi mereka, ia membakar roti yang tidak beragi, lalu mereka makan. Tetapi sebelum mereka tidur, orang-orang lelaki dari kota Sodom itu, dari yang muda sampai yang tua, bahkan seluruh kota, tidak ada yang terkecuali, datang mengepung rumah itu. Mereka berseru kepada Lot: “Di manakah orang-orang yang datang kepadamu malam ini? Bawalah mereka keluar kepada kami, supaya kami pakai mereka.”

Berdasarkan ayat diatas kita mengetahui bahwa kelakuan manusia di kota Sodom ialah mencintai sesama jenis. Inilah yang kita kenal sebagai homoseksual ataupun lesbi. Lalu bagaimana pandangan Alkitab soal menyukai sesame jenis ini?

  • Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada keinginan hati mereka akan kecemaran, sehingga mereka saling mencemarkan tubuh mereka … kepada hawa nafsu yang memalukan, sebab isteri-isteri mereka menggantikan persetubuhan yang wajar dengan yang tak wajar. Demikian juga suami-suami meninggalkan persetubuhan yang wajar dengan isteri mereka dan menyala-nyala dalam berahi mereka seorang terhadap yang lain, sehingga mereka melakukan kemesuman, laki-laki dengan laki-laki … (Roma 1:24-27)
  • Janganlah engkau tidur dengan laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan, karena itu suatu kekejian. (Imamat 18:22)
  • Bila seorang laki-laki tidur dengan laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan, jadi keduanya melakukan suatu kekejian … (Imamat 20:13)
  • … sama seperti Sodom dan Gomora dan kota-kota sekitarnya, yang dengan cara yang sama melakukan percabulan dan mengejar kepuasan-kepuasan yang tak wajar, telah menanggung siksaan api kekal sebagai peringatan kepada semua orang. Namun demikian orang-orang yang bermimpi-mimpian ini juga mencemarkan tubuh mereka dan menghina kekuasaan Allah serta menghujat semua yang mulia di sorga (Yudas 1:7-8)
  • Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit, pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah. (1 Korintus 6:9-10)

Kata “pemburit” berasal dari teks asli Alkitab bahasa Yunani “arsenokoites” yang artinya adalah “One who lies with a male as with a female, sodomite, homosexual.”

LGBT

LGBT

Seperti yang kita ketahu bahwa konstitusi Amerika telah melegalkan pernikahan sejenis pada tanggal  26 Juni 2015 di 50 negara bagiannya. Saya sangat percaya bahwa kegerakan ini akan memicu beberapa Negara lain untuk melakukan hal yang sama, khususnya Negara barat.

Yang paling parah ialah saat gereja sudah mulai ikut-ikutan mendukung kesesatan ini. Di Amerika sendiri, sejak undang-undang ini berlaku, setiap gereja diwajibkan memberkati pasangan yang ingin menikah di gereja. Jika tidak, dikabarkan ada sanksi yang harus diterima. Bersamaan dengan itu, Alkitab pertama kaum Gay juga sudah diterbitkan.

LGBT's Bible

GLBT’s Bible

Baru baru-baru ini, Seorang pendeta di Selandia  dikecam lantaran memasang poster di dinding gereja di Kota Auckland menyebut Yesus adalah seorang gay. Demikian juga di Sao Paolo – Brazil. 2 Juta gay membanjiri jalan-jalan di kota tersebut. Mereka melakukan pawai besar-besaran sambil menghujat Yesus. Mereka meniru adegan penyaliban Yesus, dimana Seorang aktris transgender memainkan peran berdandan seperti Yesus, dicambuk sampai berdarah dan kemudian disalibkan.

mocker

mocker

Berikut adalah daftar negara-negara yang telah melegalkan pernikahan sejenis, yaitu Belanda Belgia Spanyol, Kanada, Afrika Selatan, Norwegia, Swedia, Portugal, Islandia, Argentina, Meksiko, Uruguay, New Zealand, Prancis, Brazil, Bahkan di ibukota Israel, Tel Aviv, baru-baru ini ramai dengan pesta para Gay.

Gay Pride Tel Aviv 2015

Gay Pride Tel Aviv 2015

Karen OlivetoBaru-baru ini, gereja Metodis terpecah akibat perbedaan paham mengenai LGBT. Ialah Karen Oliveto yang terpilih pada pertemuan di Scottsdale, Arizona. Ia adalah pendeta dari Glide Memorial United Methodist Church di San Francisco. Menariknya, ia adalah orang pertama yang menyetujui  pemimpin gay didenominasi yang memiliki 12,7 juta jemaat ini.

Alkitab jelas menuliskan bahwa LGBT adalah hubungan yang tidak sesuai iman Kristen. Namun, secara tegas larangan ini dibantah oleh beberapa gereja di wilayah tertentu. Mereka malah mendukung pendeta gay untuk memimpin dan memungkin pernikahan sesama jenis di gereja-gereja.

Seperti Tuhan menghancurkan kota Sodom dahulu, demikianlah Tuhan akan menghancurkan kota-kota tersebut karena kefasikan mereka.

Sungguh hari itu sudah sangat dekat. Mari berjaga-jaga. Gbu All

Facebook Comments

52 comments

  1. Makasih buat renungannya yg sangat bermanfaat

  2. Tinah Br Perangin Angin

    I Like This!I wont this testimoni of Park Yong Gyu

  3. fuck you and your conservative shits

    • May God bless your life….
      We love you.
      God, pls save our brother/sister…
      Amen

    • yg comment banyak yg LGBT, shg marah dg renungan ini. Penulisnya memberitahukan kalo LGBT itu salah dan merupakan kekejian bagi Tuhan. Penulisnya menurutku berusaha mengingatkan bahwa akhir zaman sdh amat sangat dekat (salah satu indikasinya LGBT semakin marak). Dan kalo yg baca bisa bertobat, ya malaikat disurga juga suka. Kalo nggak, ya silahkan, tdk ada yg benci kalian kok.Kita kan hrs mengasihi sesama apapun perbuatannya. Perbuatan salah hrs disebut salah tp tdk dg kebencian

  4. Sangat bermanfaat. I love CAZ.

  5. Terima kasih CAZ untuk renungannya.

  6. Seperti baru-baru yang telah dihebohkan dengan suara dari langit seperti terompet, hal ini memang benar adanya, Tuhan memberikan penjelasan jika itu memang benar suara terompet dari pasukan Tuhan yang sedang memariksa barisanNya (Yesaya 13:4-5), karena Tuhan sedang marah karena pada bumi karena perbuatan orang bumi (sesuai renungan diatas) baca Yeremia 3

  7. Tuhan Yesus gak pernah bilang, kasihilah sesamamu seperti dirimu sendiri kecuali kalo mereka banci. Bahkan yang diajarkan adalah kasihilah musuhmu.
    Live and let live, saudara2. Manusia berdosa yg hukum Tuhan, bukan kita. Tuhan Yesus dulu hang out nya sama orang2 berdosa loh.. Pelacur, orang Samaria, semua boleh gabung dan gak ada yg didiskriminasi.

    • Betul bahwa Yesus bergaul dengan para pendosa, penyamun, pelacur, dan orang-orang berdosa lainnya… Namun Yesus tidak membenarkan perbuatan dosa mereka melainkan menarik mereka dari dosa kepada kebenaran…
      Matius si pemungut cukai, Maria si pelacur, hingga Zakeus seorang pemungut cukai ditariknya kepada kebenaran sehingga mereka meninggalkan kehidupan dosa mereka…

      Benar bahwa Tuhan mengatakan Kasihilah sesamamu manusia (termasuk gay), namun bukan berarti kita membenarkan perbuatan mereka… Yesus juga mengasihi Imam Farisi, namun bukan berarti Yesus mendukung dan membenarkan apa yang Farisi lakukan…

      So my friend, jadilah murid Yesus yang mengasihi manusia termasuk homoseksual, namun tariklah mereka kedalam kebenaran, bukan membenarkan yang salah dimata Tuhan

      • Betul banget. Bukan dibenarkan, melainkan memberi kecerahan untuk bertobat dari dosanya, menarik mereka dari kegelapan dosa mereka kembali ke jalan kristus.

        Sungguh disayangkan, saya bisa bergaul dengan gay dan berteman, namun sedih disaat yang sama ketika ada gay menghina Tuhan dan menyebut Yesus sebagai gay dan melabelinya gay juga, itu seperti menghina Tuhan kita di depan mata kita. Kemungkinan akan ada Rapture, entah beberapa dan kapan. Rasanya banyak sekali di dunia yang belum siap.

        Apalagi dengan kabarnya kota sodom moderen, bagaimana dengan chip yang disebut-sebut di wahyu? Semoga Saudara-saudara dapat bersiap untuk kedatangan Yesus kedua kalinya…

      • menurut manusia baik..tp menurut Allah tidak, baik belum tentu benar
        yang benar sdh pasti baik

    • Sudah Jelas Amerika sebagai agama Kristen yg mayoritas akan menerima hukuman TUHAN krn sudah jadi Sodom (Sodomi = Homo) dan Gomora modern, dalam waktu dekat akan ada Gempa Bumi yg besar di beberapa kota besar di Amerika, ingat buat sdr Steph Anda Homo apa bukan, jika Homo bertobat krn TUHAN menciptakan Laki-laki dan Perempuan Bukan yang lain.
      Kebenaran tetaplah Kebenaran jangan disalahgunakan apalagi sampai menghujat Kristus dan Alkitab.
      TUHAN Memberkati, Amin.

  8. @Steph: Klo gt, buat dosa aja ya.. Tuhan jg tetep sayang kok 😉

    Walau gmn pun, klo emang sesat, jgn dibela.. Masa ad org mw masuk jurang u biarin aj. Kan ga peduli. Yg penting keliatan bae, damai, ga ribut, netral.

    Masalah Tuhan kesel sm umatNya yg berbuat dosa apa enga, ga ad yg tw. Yg gw tw, gw mw ikutin yg bener. Bkn yg salah. Please open your mind, not your demand on society

    • waw..luar biasa komentar anda ya..apa menurut anda,anda sudah begitu luar biasa pintar dan berilmu sehingga anda berhak mengeluarkan derogatory comment seperti di atas?..merasa hebat klo sudah menggurui org lain?..di dunia maya pula..

      gak bisa liat komentar Steph dari sudut pandang selain itu? intinya yg mau disampaikan adalah jangan sampai karena Tuhan tidak mengindahkan dosa2 itu sendiri,lalu kita juga jadi mendiskriminasi mereka..salah satunya ya dgn mencap/melabeli mereka dgn kata “sesat”..again,it’s derogatory..justru kita harus mengikuti apa yg sudah Tuhan lakukan,yaitu merangkul mereka,perkenalkan mereka kepada Kristus dan kebenaranNya..

      kemudian, “Masalah Tuhan kesel sm umatNya yg berbuat dosa apa enga, ga ad yg tw”..waw,really??? ini beneran gak paham atau memang belum pernah baca Alkitab?..lalu, “Yg gw tw, gw mw ikutin yg bener. Bkn yg salah. Please open your mind, not your demand on society” , ini campuran antara ambiguitas,egoisme dan kontradiktif antara 1 kalimat dgn kalimat yg mengikuti..yg bener itu apa? bukankah setiap org punya pandangan masing2 terhadap apa yg “benar”? itu mengapa sekarang Kristen saja sudah banyak sekali alirannya..egoisme, intinya gw,gw dan gw ,ukuran yg dipakai adalah ukuran pribadi.. kontradiktif, di satu sisi anda hanya mementingkan pendapat pribadi,tapi di sisi yg lain anda minta kepada org lain utk tidak memaksakan demand kepada society..

      • Rombe, R. Sarungallo

        Hanya pengen meluruskan memang tidak salah beranggapan bahwa benar itu tergantung pandangan masing2, tapi “kebenaran” Tuhan itu MUTLAK, tidak dinamis disesuaikan dgn pandangan masing2 orang..
        Mnurut sya tidak ada yang menghakimi kaum gay itu orang/manusia sesat dan harus dihindari/dibenci, tapi yg dibahas adalah ttg perbuatan merekalah yang mrpakan perbuatan sesat dan perbuatan itu yang mendapat banyak pembenaran (padahal salah) dari dunia sehingga penggenapan nubuat2 Alkitab sudah mulai berlangsung..

    • hi dear senang biarmen2 di tumpahan pikiranmu yang luar biasa. entah kapan bisa tertawa bersama sampai pipi kemeng? sampai air mata keluar?

  9. inikah negara2 yg menyatakan diri mereka sebagai negara penyelamat dunia?

  10. Maaf. Saya tinggal di Amerika dan kotbah ini sangat salah. Pertama-tama the US sudah sangat telat dalam mengsahkan same-sex marriage dibandingkan dengan negara-negara Barat lainnya. Canada sudah men-sahkan same sex marriage 10 tahun dst. Ityu hanyalah satu contojh. Banyak contoh contoh negara lainnya. Begitu pula sebelum tahun ini, sudah banyak states di Amerika yang mensahkan same sex marriage. Misalnya Massachusets sejak tahun 2001. Well, NOTHING HAPPENED TO THESE COUNTRIES AND OUR COUNTRIES YET!
    Also, sangat salah bilang bahwa di Amerika gereja gereja diwajibkan untuk mensahkan same-sex marriage. Disini ada separation between State and Church. KArena Amerika bukan negara teologia yang didasarkan Kristen. Seperti yang dikatakan First Amandement,Same-sex marriage yang dilegalkan di Amerika adalah CIVIL matter bukan religious. Jadi setiap gereja, mesjid, synagogue diperbolehkan TIDAK mensahkan same sex marriage. Kalau gereja mau mensahkan same sex marriage itu adalah keputusan mereka sendiri seperti gereja episcopal. Dan yang terakhir saya mau tanya.You said that it is said in Romans per your quote that homosexuality is a sin. But also in Romans, it is said that we HAVE to obey our government because our government comes from our God. So in this context, since same-sex marriage is the rule of land. those who oppose them has been disobeying God. PLease correct me if I am wrong. (Romans 13)
    Ketika saya kecil diajarkan untuk menerima agama tanpa pikiran kritis. Setelah saya pindah di Amerika, disni kita diajar untuk bersikap kritis dan mempertanyakan segala sesuatunya di sekolah. Hence the question I have in regard to Romans 13.

    • Saya lihat the US sangat memaksakan diberlakukannya LGBT di seluruh dunia.
      The US mengecam negara2 yang tidak melegalkan LGBT.
      Negara yang tidak melegalkan LGBT akan dicap melanggar HAM dan dijelek2 kan oleh media pemerintah US.
      Memaksakan LGBT juga ke negara lain saya rasa juga melanggar HAM.

    • Comment ini untk jhoov:
      Pendapat mu bener soal US, aku tinggal di newyork 13 taun, rata2 org yg tinggal di luar, pikiranny lbh terbuka dan tdk asal ngejudge org,..org indonesia yg tdk pernah keluar biasa agak sdikit krg informatif dan kritis, dan suka mencela org lain, mknya negara kita gak pernah maju, tp ada yg saya tdk setuju soal roma13,..pada saat kitab itu ditulis, Paulus menggambarkan pemerintah sebagaimana seharusny, pada saat pemerintah meninggalkan fungsiny yg semwstinya, ia tdk lg berasal dari Allah atau bekerja menurit maksudNya.mislnya pemerintah menuntut sesuatu yg bertentangan dgn firman Allah, org kristen hrs lbh mentaati Allah dr pd manusia lain (kisah para rasul 5:29) dan daniel 3:16-18, daniel 6:7-11
      Dan semua org percaya wajib berdoa untk para penguasa 1 timotius 2:1-2
      Semoga penjelasan ini dpt mencerahkan, dan saya saran kan waktu baca alkitab berdoa minta tuntunan roh kudus, bkn menurut pengwrtian sendiri,.
      Semoga swmakin byk jiwa terselamatkanTYM

    • Beruntung dah gw gak tinggal di indo, kalo diliat betapa closed minded nya orang indo. US termasuk negara maju yang terakhir dalam mengesahkan marriage equality, Belanda sudah mengesahkan sejak taun 2001, new zealand 2013, canada 2008, apa yang terjadi pada negara tersebut, gak ada tuh!! yang ada malah negara2 tersebut makin makmur ekonomi nya, contohnya : apa gara2 gay marriage dilegalkan, orang di new zealand lebih memilih untuk menikahi same gender person, no, sexual orientation is not a choice, sama seperti orang straight, apa orang straight memilih untuk menjadi straight, NO. Dengan marriage equality, gay and lesbian memiliki hak yang sama dimata hukum bahwa pemerintah mengakui hubungan mereka dimata hukum beserta hak2 lain nya seperti warisan, health, and etc. Banyak orang kristen yang gak tau kalo alkitab itu sudah beberapa kali disalah gunakan untuk membenarkan kekerasa, atau diskriminasi, contohnya : perbudakan di US, dibenarkan dengan menyalahgunakan alkitab.

    • Law is for man and woman, not for other. Since the first time God create only two, man and women. Other is follow their lists sinful nature. So follow Jesus Christ and repent. Science says since birth someone only growing up as man or as woman purely, no other see. About obey government, you have to. But that law does not want you to become someone not man and not woman. The law made by government should help someone who follow their sinful nature to get normal as Adam and Eve. From false to right, from death to life. So, it is not a good law to admit you as wrong see. A good law is to help someone wrong see convert to right see, wrong soul to right soul. Repent you all who follow your sinful nature.

  11. Thanks renungannya..
    Sangat bermanfaat, bagi saya, kejadian2 yang berlangsung di berbagai belahan bumi ini saya anggap sebagai “wake up call” dari Tuhan, supaya kita yang menantika-Nya bersiap..

    Ingat perumpamaan tentang gadis bijak dan gadis bodoh.. jangan sampai api kita padam… God Bless

  12. Ini adalah contoh ketika Alkitab ditafsirkan dan digunakan untuk menyerang sekelompok orang. Suatu cerita di dalam Alkitab tidak dipahami secara utuh, melainkan hanya diambil per bagian untuk menyempurnakan paradigma dan pemahaman pribadi.

    Kisah Sodom dan Gomora bukan mempersoalkan hubungan seksual sesama jenis, melainkan kekerasan seksual yang dilakukan untuk merendahkan martabat seseorang, menghancurkan martabat dari etnis/suku/bangsa dari orang yang dilecehkan. Kejadian ini bukan sekedar perkosaan, melainkan ekspresi kebencian masyarakat terhadap orang asing yang diwujudukan dalam bentuk pelecehan seksual terhadap laki laki, yang pada saat itu dipandang lebih tinggi derajatnya daripada perempuan. Kita dapat membandingkannya dengan peristiwa perkosaan terhadap para perempuan Tionhoa pada kerusuhan Mei 1998 di Jakarta. Dalam hal ini tidak peduli hubungan itu bersifat heteroseksual ataupun homoseksual, tetap merupakan dosa. Coba bandingkan dengan Hakim Hakim 19:22-25.

  13. … Kelakuan manusia di Sodom adalah mencintai sesama jenis…

    Benarkah?
    Ketika kamu memaksa dan memperkosa orang lain itu disebut mencintai?

  14. masalah nya, kita umat Kristen tidak bisa berbuat seperti mereka. Dan kita memang berdoa tetapi anak anak yang kita kasihi yang belum bisa mengerti salah dan betul dan pergaulan yang tidak bisa kita sekat. kita mesti juga mengatakan kepada pelaku, kesalahannya. sungguh, dunia sudah sampai waktunya, Hari Tuhan.

    • Jika sy bilang agama anda terlalu lemah dalam mengambil tndakan, seperti dilema, 1 sisi memuja cinta kash, hak asasi, kebebasan, persamaan, namun tdak tau kemanakah arahnya

  15. Tapi kenapa waktu U.S mengunumkan sah pernikahan sejenis baru heboh beritanya.. Kemana aja selama ini perhatian kita waktu Eropa sudah lebih dahulu mengakui hal ini. Sekarang tinggal Australia yang masih menolak..

  16. Maaf saya seorang muslim,, yang ingin saya tanyakan kpada teman2,,,ketika negara2 yg mayoritas kristen tsb mensyahkan LGBT ,kemanakah peranan2 phak2 gereka, dalam hal ini ulama2nya??.sy tdak pcya agama dan ajaranya bs tnduk pada aturan2 negara2 atau politik. Sbgai cntoh diindonesia ada fpi dan ulama2nya.,.thank

    • Menurut saya agama Kristen di negara barat khususnya di amerika sudah tidak benar, dengan memberikan pemberkatan sesama jenis. Gereja barat seharusnya berani menyuarakan bahwa LGBT adalah tindakan yang tidak diperbolehkan menurut alkitab. Paus saja sebagai pemimpin gereja tidak berani mengecam perbuatan LGBT yang dilakukan secara masal di barat, perbuatan yang menyebabkan sodom dan gomora di musnahkan.

  17. Dari pemberitaan diatas sekarang bangsa-bangsa di belahan duania barat mulai meninggalkan kasih mula-mula, mereka lebih tertarik dengan kenikmatan daging yaitu hal-hal yang lebih memuaskan hawa nafsu manusia itu sendiri. Genaplah sebagaimana yang tertuli dalam kitab injil bahwa kelak yang terdahulu akan menjadi terkemudian dan yang terkemudian akan menjadi terdaulu.
    Saya yakin hukuman Tuhan akan datang kepada bangsa-bangsa ini sebagaimana Tuhan menghukum sodom dan gomora karena dosa dari pada pensuduk kota sodom dan gomora sangat menjijikan dihadapan Tuhan.
    Bagi pendeta yang gerejanya ikut-ikutan melegalkan pernikahan sejenis, ingat engkau tau lebih banyak, dan suatu saat Tuhan akan menuntut engkau lebih, sesuai dengan perbuatan mu berdasarkan buah yang engkau hasilkan.

  18. Comment2 semuanya luar biasa, karena itu kalau kita anak2 Tuhan sudah tahu bahwa hari kedatangannya sudah dekat mari kita masing2 bertanggung jawab utk menjadi pemberita2 injil yang benar dan memenangkan banyak jiwa minimal dalam keluarga dan dilingkungan kita atau dimanapun kita ditempatkan, karena itu bukan hanya tugas pdt,pastor,penginjil atau hamba Tuhan tapi itu adalah tanggung jawab kita semua.

  19. baca alkitabnya sekali lagi, Tuhan hancurkan kota Sodom dan gomorah bukan karena ada lesbi dan gay, tapi karena TIDAK ADA ORANG BENAR SATUPUN

  20. שלום.artikel ini sangat menarik tp keliatanx,journalistx kurang teliti dlm merangkum info sehingga ada bbrp bagian infox kurang sesuai dgn fakta.terutama di bilang”amerika mewajibkan gereja tuk membolehkan same sex melangsungkan pernikahan di gereja.kalo tidak akan kenah sangsi” Hal itu sama sekali tdk pernah ada di America.same sex bisa diadakan di gereja jika gereja tsbt setuju alias pendetax sendiri gay/lesbi ttp jika jemaatx tidak setuju tdk akan terjadi jg.krn hukum America memberi kebebasan buat citizenx tuk freedom Of speech n free will.Yg penting tdk mengganggu public apalagi memaksa public,Group tertentu,Atopun individual.begitu jg agama tidak bisa dipaksakan diamerika.kalo anda tau justru Americala satu2x negara yg membebaskan paktek agama apa aja.

  21. Assalamualaikum, Syaloom.. Semua commentx sangat mendukung satu dg yg lain..mari jgn qt saling menyalahkan satu dg yg lain..satu hal yg mau saya sampaikan bahwa hal yg benar dan baik selalu berasal dari Tuhan, tapi setan sebaliknya..setan selalu memutar balikan fakta.. Contohx waktu hawa digodai di taman eden..dan masih banyak cerita di Alkitab ttg kebohongan setan..waspadalah saudara2..dan selalu selidiki kitab suci qt baik Alkitab, Al-quran dll..apakah ajaran yg qt ikuti selama ini benar ataukah qt menjalankannya hanya karena rutinitas atau kebiasaan dari kecil..assalamualaikum dan Syaloom..

  22. saya orang berdosa, tetapi saya tidak tau cara bertobat bagaimana?

    • Percaya kepada Yesus. Ia menerima kita apa adanya. Kembalilah sebelum terlambat. Pergi ke gereja terdekat untuk dilayani. GBU

  23. sy cuma orng awam. , tp yg sy tahu semua ajaran dan kitab suci baik injil maupun al’quran. tdk membenarkan adanya homosex dan lesbi

  24. bagus artikelnya.tapi gambarne porno jgn ditampilin.

  25. sy kaget ketika negara negara yg disebut telah melegalkan lgbt, waktu ikut di copa amerika 2016 dan euro 2016 tim tim mereka rontok, bahkan argentina kalah di final dgn bintang pujaan mereka messi dipermalukan tak bisa cetak gol dari titik pinalti, tim eropa juara bertahan spanyol pun angkat koper di fase knock out, entah kebetulan atau tidak sy rasa Tuhan pun tidak suka dengan perilaku mereka keliatannya…..

  26. Pristiwa Sodom adalah mengenai kekerasan seksual..bukan soal homo..kaum heteroseksual pun sering melakukan kekerasan seks, perdagangan perempuan dan yang paling sadis Laki-laki menganggap perempuan sebagai barang pelampiasan nafsu.pemerkosaan terhadap perempuan banyak di lakukan oleh kaum heteroseksual, penelantaran anak juga banyak dilakukan oleh kaum heteroseksual,kekerasan terahadap anak juga banyak dilakukan oleh manusia yang merasa paling sempurna seperti kalian semua.kalian tidak punya kasih sedikitpun “Kasihilah sesamamu manusia” tapi ini tidak dilakukan..Bumi ini hancur (kiamat) karena Pengerukan besar-besaran terhadap tanah yang dilakukan oleh perusahaan tambang Transnasional,pencemaran udara dan limbah fabrik-fabrik besar,pembangunan yang tak berperasaan,pengalihan fungsi hutan….kalian masih mendiskriminasi LGBT berarti kalian tidak melakukan apa yyang dikatakan YESUS “kasihilah sesamamu manusia”

  27. Kalau memang sudah ada obat untuk LGBT mengapa tidak dijual?? mengapa LGBT tidak kunjung sembuh, karna LGBT bukan penyakit dan tidak perlu buang-buang waktu dan tenaga untuk mendiskriminasi mereka, kalian mestinya ingat bahwa komputer yang kalian pakai untuk menghina Homosex adalah buatan kaum Homosex.

  28. Memang benar2 sudah akhir jaman..

  29. setuju with “gasak”

  30. Shalom,

    Sodom dan gomora telah dilenyapkan oleh Allah.. Namun mengapa maaih ada LGBT yg bisa hidup di dunia ini …
    1. Apakah Allah lupa / lalai / untuk menghukum semua LGBT yg ada di jaman itu ?
    2. Apakah ada yg kabur pada saat itu ?
    Dia merasa ga enak hati trus minggat sebelum Day Defeat ?

    Ingat Roma 12:16 ( baca sendiri )
    Terus mengapa bisa ada LGBT sampai saat ini ?
    Naik level lagi …
    Mengapa ada banyak pembuktian mengenai kehidupan di luar angkasa selain di Bumi ?

    Bukankah sudah banyak terjadi …

    Itulah Allah kita .. yang kita sembah..
    Allah yang tidak bisa kita mengerti ..
    ( Kalau bisa kita mengerti buat apa kita sembah , kalau saya mengerti banget Allah saya … Sudahlah boss aku berdosa 100x diskon dong jangan segitu ….. )

    Hal hal yang terjadi diatas akan membingungkan manusia di seluruh bumi …
    1. Ada yg tetap berpegang teguh
    2. Ada yg menyangkal
    3. Menjadi atheis …

    Itu hak Preorigatif Allah mencoba keteguhan iman seseorang …

    Saudara Stenli berkata .. komputer yg anda gunakan itu dibuat oleh Homosex ..

    Idiom

    Setan juga memberikan semua kekayaan diatas dunia ini bila Tuhan kita Yesus Kristus mau menyembahnya …

    Hak Preorigatif Allah menentukan siapapun orang yg akan menjadi seorang Penemu ..
    Entah itu James Watt
    Einstein
    Zuckerberg
    Dll …..

    Tanpa hikmad dan kebijaksanaan apakah orang tsb bisa menjadi seorang penemu ?
    Bukankah yg menemukan Bintang terang saat Yesus lahir di dunia adalah …
    3 orang Majus ( arabian Tribe )
    Bukan American / Canada / Indonesia ???

    Tahukah Orang Majus itu adalah Ahli Falaq ???
    Ahli perbintangan ??
    Dan mempersembahkan MUR ..
    Tahu MuR itu apa dan Baunya ??

    Kalau kita kupas alkitab dan membacanya sesekali Buka NIV dan coba baca peta serta Kamusnya …

    last mintalah Roh Kudus membimbing hati anda .. saya yakin ga akan tersesat..

    Back to LGBT
    Allah menciptakan manusia
    Adam dan Hawa … Untuk berpasangan dan saat mereka makan buah yg dilarang …
    Adam akan bersusah payah membajak ladang
    Dan wanita akan merasakan sakit ketika melahirkan ..

    Lah LGBT ???
    Terus kenapa LGBT ini ada dan menunjukkan keeksisannya ?

    Stenli berkata diatas .. bahwsanya heteroseksual melakukan kekerasan sexual bla bla bla …

    Saya berkata :
    Saya niat potong rambut malah diremas remas burung saya oleh Hair Dresser ….
    LGBT adalah minoritas dalam jumlah tapi juga berani melakukan kekerasan sexual
    Apalagi jumlah nya banyak …

    Apakah semua menjamin bila seluruh manusia di dunia menjadi Kristen
    1. Perang akan berakhir
    2. Tidak ada kekerasan satupun bahkan pelecehan sexual dl … ?

    Kita manusia diberikan Freedom from God ..
    MemilihNYA atau tidak pun DIA memberkati kita ..

    Sebaiknya kita jadi orang harua balas jasa ..
    Berbuat yang baik terhadap sesama dan Tuhan

    Saya menolak adanya Transgender dan LGBT serta Marital mereka ..

    Mau dicari dr genesis sampai wahyu pun ada …
    Terus ?????
    Kenapa mereka ada ??? Bahkan sampai sekarang ??
    Tugaa kitalah menuntun mereka menjadi pribadi yg bersyukur dengan kondisinya dan berbalik menjadi kodrat manusia ..
    Ga mau ahhh …… Mau LGBT aja deh

    Itu kebebasanmu sebagai umat Tuhan kita sudah memperingati dan melakukan kasih ..sebagai mana mestinya ..

    Ada sebuah ayat dimana bunyinya .. pisahkanlah mana yang Gandum dab mana yang ilalang …
    Kumpulkan Gandum dan masukan ke Lembung
    Dan kumpulkanlah ilalang dan bakarlah ..

    Ini terserah pada diri maaing masing mau menjadi Gandum atau Ilalang . Toh sama sama dikumpulkan koq … Sama sama dipungut … Ga dibiarkan …
    Tapi endingnya beda …

    Lakukanlah apa yg menurutmu bisa
    Dekatilah mwreka jangan dijauhi atau dihina …
    Berikanlah mereka pengertian …
    Saya sudah pernah melakukan ..
    Meski harus bersabar .. kuncinya menangani penyakit yah bersabar ..

    Beda Ngga manusia normal sama LGBT ??
    Beda .. kromosomnya saja beda … Silahkan di check apakah XyXy atau xxyy ?
    Kromosom bisa menular melalui air ludah …
    Jadi kalau mau menolong jangan setengah swtengah … Persiapkan diri dan mental

    Ga sanggup?
    Angkat tangan lambaikan ke kamera … Keluar lokaai syuting bobo di rumah ….

    No LGBT
    No homosexual Marrital di semua agama
    Yes menolong dan membantu mereka ..

    GBU

  31. sebagai pelaku pelaku Firman Tuhan kita harus mengasihi sesama kita tanpa melihat agama,suku,ras, dll
    sebagai pelaku pelaku Firman Tuhan kita harus mengingatkan dan menasehati sesama kita jika yang mereka perbuat keluar dari jalur Firman Tuhan dgn sabar, lemah lembut dan penuh kebijaksanaan
    sebagai pelaku pelaku Firman Tuhan kita tidak di perkenankan untuk menghakimi sesama kita, karena penghakiman itu hanya milik Tuhan. kita hanya bisa mengingatkan dan menasehati. GBU

  32. Manusia harus lebih takut kepada Allah dari pada kepada manusia.Sebab penghakiman Allah adalah antara sorga dan neraka yang abadi.

  33. Hukum adalah untuk manusia,Laki laki dan perempuan tidak untuk yg lain. Tuhan memciptakan hanya dua jenis. Pengetahuan mencatat sejak lahir seseorang adalah laki laki atau perempuan. Namun setelah semakin besar, pribadi yang salah mengikuti keinginan dosa hingga. UU lgbt itu harusnya monolog mereka yg dalam dosa itu bertobat dgn berbagai metode doa, firman Tuhan dan psikiater,dll. Jadi isi hukum itu harus diubah. Dari merestui menjadi pembaharuan budi. Kita pengikut Jesus Kristus perlu berdoa dan meminta parlemen negara negara itu untuk mengubah isi UU tersebut agar mengusahakan pertobatan jiwa atau pembaharuan budi penderita. Juga menolong orang disekitar kita masing2 menuju pertobatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: