Rabbi Kanievsky
Rabbi Kanievsky

Pesan Rabbi Kanievsky – Pesan terpenting di abad ini! Mesias sudah dekat!

Aku akan membawa kamu keluar dari tengah bangsa – bangsa dan mengumpulkan kamu dari negeri – negeri, dimana kamu berserak dengan tangan yang kuat dan lengan yang teracung dan amarah yang tercurah ~Yehezkiel 20:34

Rabbi Chaim Kanievsky merupakan seorang rabbi terkemuka Ultra-Ortodoks Yahudi. Baru-baru ini ia memberikan pesan yang begitu jelas mengenai kedatangan Mesias. Ia mendesak seluruh orang Yahudi untuk melakukan Aliyah, atau pulang kampung ke Israel.

Rabbi Kanievsky

Rabbi Kanievsky

Dikabarkan bahwa Rabbi  Kanievsky dalam sebuah pamflet yang ditulis oleh Rabbi Yitzchak Ben Tzvi dari kota Bnei Brak, bahwa ini adalah hari-hari terakhir dan berkaitan dengan banyak nubuatan. Rabbi Kanievsky, yang merupakan pilar dari komunitas Yahudi dan dikenal karena buku otoritatif tentang hukum Taurat. Ia menyatakan agara pamflet-pamflet itu sesegera mungkin didistribusikan kepada orang Yahudi di seluruh dunia agar kembali ke tanah leluhur mereka.

Baru-baru ini seorang yaitu penulis Rabbi Yekutiel Fisch mengungkapkan saran yang diberikan kepada sepupunya, seorang guru di sebuah Lakewood Yeshiva, untuk mengunjungi Rabbi Kanievsky. Kanievsky  mengatakan kepadanya bahwa ia tidak harus meninggalkan Israel karena Mesias akan tiba segera. Ia menjawabnya kalau  memiliki 700 siswa menunggunya di Lakewood. Namun Rabbi Kanievsky mengatakan kepadanya bahwa ia harus membawa semua siswanya ke Israel. Setibanya di Lakewood, cerita menyebar dengan cepat, menciptakan kesan tersendiri bagi  siswa di Yesivah tersebut.

Aliyah

Aliyah

Setelah seumur hidup membenamkan dirinya dalam teks-teks Yahudi klasik, mitra belajar Rabbi Kanievsky menginformasikan berbagai situs media yang Rabbi berbicara tentang Mesias ” di sepanjang waktu.” Sejak perang musim panas lalu di Gaza, Rabi telah menyebarkan pesan ini segera kembali . Dalam satu contoh, Rabbi Kanievsky menginstruksikan seorang Yahudi dari Argentina yang meminta berkah bahwa ia harus “mengumpulkan keluarga dan datang ke Israel. Jika tidak, tidak akan ada cukup ruang untuk Anda di pesawat. “

Ketika ditanya tentang waktu kedatangan Mesias, Rabbi Kanievsky menjawab, “Pada akhir tahun Sabat.” Beberapa orang telah meminta Rabi untuk memverifikasi ini dan ia selalu memberikan jawaban yang sama setiap kali ditanya. Tahun ini adalah tahun Sabat dan akan berakhir pada hari 29 Elul, yang, oleh kalender Gregorian jatuh pada Sabtu 12 September 2015.

Dalam menjawab panggilan Rabbi Kanievsky ini, orang-orang Yahudi Perancis telah mulai tiba di Israel berbondong-bondong diberkati. Dorongan ini tentu merupakan reaksi terhadap meningkatnya anti-Semit dan Islam yang memicu kekerasan di seluruh Eropa.

Setelah serangan teror mengerikan di pasar Kosher di Paris enam bulan yang lalu, Perdana Menteri Israel, Netanyahu mendesak Yahudi Perancis untuk pulang ke Israel.  Tahun lalu, 7.000 orang Yahudi Perancis aliyah ke Israel. Jewish Agency and the Ministry for Aliyah and Immigrant Absorption selaku lembaga khusus aliyah mengharapkan lebih dari 3.000 orang Yahudi Perancis untuk berimigrasi ke Israel musim panas ini saja, banyak dari mereka keluarga dengan anak-anak yang ingin datang dan mengintegrasikan sebelum awal tahun ajaran.

Perlu diketahu bahwa semua hal ini merupakan tindakan untuk berjaga-jaga mengenai  kedatangan Mesias. Rabbi Yisrael Meir Kagan, seorang pakar Taurat, diperintahkan untuk mengatakan bahwa setiap kali ia mendengar suara keras, ia akan berkata, “Mungkin Mesias telah tiba?”

Apakah Yesus sang Mesias akan benar-benar datang menjemput gerejaNya tanggal 13 September ini? Anda boleh setuju boleh tidak. Tidak ada yang memaksakan. Tugas kita adalah selalu berjaga-jaga. Sehingga kapan pun Dia datang, kita telah siap! Amin. Tuhan Yesus memberkati.. Maranatha!

Facebook Comments

21 comments

  1. P Maranatha Siburian

    Amen. Maranatha Tuhan datanglah !!

  2. AMEN

  3. gk ada yang tahu kpn Yesus datang untk ke 2 kalinya kecuali Bapa dissurga

  4. Dear Admin,

    Ijinkan saya bertanya. Setahu saya 13 September 2015 adalah beeakhirnya tahun Shemitah & masuk ke tahun Sabath (Yobel Besar) 5776. Jika dikatakan Mesias akan datang di akhir tahun Sabath maka bukankah itu seharusnya September 2016 saat Rosh Hashanah?

    Mohon informasinya. Terima kasih Admin. Jesus bless you.

    • Shalom, Tahun Sabat (שמיטה) dikenal juga sebagai tahun Shmita. Setelah berahkirnya tahun sabat, kita memasuki tahun Yobel. Demikian.
      Benar-tidaknya kabar ini kita tanggapi positif saja. Selalu berjaga-jaga kapan pun Tuhan datang.

  5. Perlu dipertanyakan, Mesias versi mereka siapa? Krn mereka tdk mengakui Tuhan Yesus

  6. Mesias mereka ya Yesus cuman mereka ga nyadar kalo Dia sudah datang untuk menggenapi nubuatan di Yes 53. Mereka pikir Mesias datang sbg raja makanya mereka ga bisa nerima Yesus.

  7. Akhmad Kadry Harahap MTh

    Yang perlu direnungkan bukan kapan waktunya Mesias datang kembali, tetapi sudahkah Gereja mempersiapkan Jemaatnya untuk Hidup seperti yg diajarkan Yesus????Sekiranya Mesias datang sesuai perkiraan yg dilakukan dan sangat banyak Jemaat yg hidup didalam ketidak benaran, kira kira Sang Mesias minta pertanggungan jawabannya dari siapa Yaaaa??????

  8. Tak seorangpun yg tau kedatangan kedua sang Mesias, yg dpt dilakukan hanyalah barang siapa yg percaya agar setiap saat siap menyambut kedatanganNya

  9. Netty Arni, SH-Notaris

    Wahai Bani Israel yg diberkati dan dikasihi Allah, ……… Sesungguhnya Mesias yg engkau tunggu itu telah datang kpdmu, namun krn ketidakpercayaanmu bhw dia adalah seorang Mesias shg telah engkau salibkan dia yg telah diutus oleh Allah Bapa atau Allah para bapa2 terdahulu kpdmu, …….. Bukankah hal ini telah dijelaskan di dlm Alkitab-Nya dmk :
    Hamba TUHAN yg menderita
    – “Sesungguhnya, hamba-Ku akan berhasil, ia akan ditinggikan, disanjung dan dimuliakan. – Seperti banyak org akan tertegun melihat dia – begitu buruk rupanya, bukan spt manusia lagi, dan tampaknya bukan spt anak manusia lagi – dmklah ia akan membuat tercengang banyak bangsa, raja2 akan mengatupkan mulutnya melihat dia; sebab apa yg tdk diceritakan kpd mrk akan mrk lihat, dan apa yg tdk mrk dengar akan mrk pahami. Siapakah yg percaya kpd berita yg kami dengar, dan kpd siapakah tangan kekuasaan TUHAN dinyatakan? – Sbg taruk ia tumbuh di hadapan TUHAN dan sbg tunas dari tanah kering. Ia tdk tampan dan semaraknya pun tdk ada shg kita memandang dia, dan rupapun tdk, shg kita menginginkannya. – Ia dihina dan dihindari org, seorang yg penuh kesengsaraan dan yg biasa menderita kesakitan; ia sangat dihina, shg org menutup mukanya thd dia dan bagi kitapun dia tdk masuk hitungan. – Tetapi sesungguhnya, penyakit kitalah yg ditanggungnya, dan kesengsaraan kita yg dipikulnya, pdh kita mengira dia kena tulah, dipukul dan ditindas Allah. – Tetapi dia tertikam oleh krn pemberontakan kita, dia diremukkan oleh krn kejahatan kita; ganjaran yg mendatangkan keselamatan bagi kita ditimpakan kpdnya, dan oleh bilur2nya kita menjadi sembuh. – Kita sekalian sesat spt domba, masing2 kita mengambil jalannya sendiri, tetapi TUHAN telah menimpakan kpdnya kejahatan kita sekalian. – Dia dianiaya, tetapi dia membiarkan diri ditindas dan tdk membuka membuka mulutnya spt anak domba yg dibawa ke pembantaian; spt induk domba yg kelu di depan org2 yg menggunting bulunya, ia tdk membuka mulutnya. – Sesudah penahanan dan penghukuman ia terambil, dan tentang nasibnya siapakah yg memikirkannya? Sungguh, ia terputus dari negeri org2 hidup, dan krn pemberontakan umat-Ku ia kena tulah. – Org menempatkan kuburnya di antara org2 fasik, dan dlm matinya ia ada di antara penjahat2, sekalipun ia tdk berbuat kekerasan dan tipu tdk ada dlm mulutnya. – Tetapi TUHAN berkehendak meremukkan dia dg kesakitan. Apbl ia menye rahkan dirinya sbg korban penebus salah, ia akan melihat keturunannya, umurnya akan lanjut, dan kehendak TUHAN akan terlaksana olehnya. – Sesudah kesusahan jiwanya ia akan melihat terang dan menjadi puas; dan hamba-Ku itu, sbg org yg benar, akan membenarkan banyak org oleh hikmatnya, dan kejahatan mrk dia pikul. – Sebab itu Aku akan membagikan kpdnya org2 besar sbg rampasan, dan ia akan memperoleh org2 kuat sbg jarahan, yaitu sbg ganti krn ia telah menyerahkan nyawanya ke dlm maut dan krn ia terhitung di antara pemberontak2, sekalipun ia menanggung dosa banyak org dan berdoa utk pemberontak2”. (Yesaya 52:13-15, 53:1-12) Maha Benar Allah dg segala firmanNya – Puji Allah – Allah Maha Besar.

  10. Jesus we worship You… You are be the centre…

  11. Robert Benedictus

    Percaya kepada Kristus Yesus
    Lakukan perintahNya dengan baik dan benar
    Bangun hubungan dengan Tuhan setiap hari
    Tuhan tolong kita semua dengan AnugerahNya
    Amin …. ya Amin

  12. Nabi palsu mana ada nabi setelah Alkitab lengkap semua ada di Alkitab buka dan baca jng maunya mie instant mulu lah

  13. Bukankah Mesias itu adalah Kristus Yesus? dan orang yahudi menolak Yesus Kristus pada saat dia datang 2000 tahun lalu bahkan di bunuh dan di salibkan.

    Nah, Mesias yang akan datang ini siapa? apakah dia anti kristus? mesias palsu? yang akan membantu untuk membangun bait suci ke 3?

    • Bagi kita yang percaya, kedatanganNya akan menjadi yang kedua kali. Tetapi, bagi orang Yahudi, ini adalah kedatangan pertama Mesias, karena Yesus yang pernah datang telah mereka tolak karena mereka tidak percaya. Bagi kita, ini adalah Mesias yang sama.

  14. MESIAS AKAN DATANG DI TIMUR, TRPATNYA INDONESIA!!

  15. Hai umat manusia, sesungguhnya mesias yang kamu nantikan sudah ada. Dan sesuai kata bapa para nabi yaitu ABRAHAM, mesias akan hadir di bumi bagian timur paling timur. Well tentu saja di Indonesia

  16. saya liat pengunjung situs ini paling bayak dr indonesia,pd n kristen2 dari negara barat kok cuman secuil ya,.?

  17. Sang Mesias telah datang di Indonesia… Dialah Al Masih Al Mawud, Mesias yang di janjikan.. Beliau adalah Ahmad Musadeq.. Yang sekarang Masih dalam persidangan dalam kasus penistaan Agama dan Makar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: