illumination-entertainment
illumination-entertainment

Gawat! Spirit Illuminati dan Freemason berhasil menyusup ke dunia anak!

Kelompok Illuminati

Adam Weshaupt

Adam Weshaupt

Illuminati merupakan suatu gerakan rahasia yang didirikan pada tanggal 1 Mei 1776 oleh Adam Weshaupt. Illuminati pada awalnya bertujuan untuk mempengaruhi politik dalam negara Prancis. Konon, kelompok inilah yang berperan besar dalam Revolusi Prancis.

Namun, karena pemerintah Perancis mendengar kabar bahwa tujuan Illuminati telah jauh menyimpang, yaitu ingin membentuk suatu tatanan dunia baru (New World Order) dibawah satu pemerintah global. Pemerintah akhirnya melarang segala aktifitas kelompok ini dan menuntut untuk segera dibubarkan.

Pada akhirnya, Illuminati beroperasi secara diam – diam dan berhasil merekrut orang – orang yang berpengaruh di Prancis. Namun, orang – orang yang menyebut dirinnya sebagai anti-Illuminati terus memburu mereka. Karena semakin terdesak, Illuminati kabarnya bergabung dengan Freemason.

Secara historis, nama ini merujuk pada Illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada Zaman Pencerahan yang didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776. Tujuan akhir dari pendirian organisasi ini ialah menguasai seluruh dunia.

Kelompok Freemason

Freemason LogoFreemason adalah suatu organisasi persaudaraan yang didirikan pada akhir abad 16 sampai awal abad 17. Saat ini, anggota Freemason diperkirakan telah berjumlah lebih dari 5 juta orang yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Anngota terbanyak berasal dari Amerika Serikat, yakni sekitar 2 juta orang, sedangkan 480.000 orang tersebar di Inggris, Skotlandia, dan Irlandia.

Sistem organisasi ini diatur oleh pihak tertinggi yang disebut dengan Grand Lodge. Tiap – tiap negara memiliki Grand Lodge sendiri, dan setiap Grand Lodge akan saling berhubungan untuk memantau organisasi.

LEO ZAGAMI

LEO ZAGAMI

Illuminati dan freemason merupakan organisasi konspirasi yang menjadi penguasa dunia ini. Leo Zagami (36 tahun) merupakan  anggota the Comitato Esecutivo Massonico – Masonic Executive Committee (MEC) of Monte Carlo. Sebelum hengkang dari MEC, Zagami masuk dalam lingkaran dalam, anggota Freemasonry tingkat 33, dan sebagai salah seorang pimpinan dalam kelompok Loji setan P2 (Propaganda 2) Freemasonry.

Ia kemudian keluar dari organisasi ini dan membeberkan tujuan dari program iluminati tersebut. Karena ingin menguasai dunia, maka dibuatlah program yang dapat diterima semua kalangan, salah satunya dunia anak-anak dengan beberapa program film. Kita harus mengerti bahwa tahun-tahun awal peluncuran produk iluminati masih sembunyi-sembunyi. Namun beberapa waktu belakangan ini semua dipublish dengan terbuka. Ada beberapa bidang yang dikabarkan menjadi target dari Illuminati, dan freemason, yaitu, perbankan, musik, game, film, film kartun, dan dll.  Berikut beberapa contohnya :


guitar-hero-3

motif

Spongebob-illuminati-Antikristus-Dajjal-1-image

minion_by_art_by_smitty-d6isz4x

Selain dunia film dan game anak, dunia entertain lain seperti musik (solo dan band) mereka jadikan sarana mereka.  Penyanyi solo bisa anda cek di sini, dan grup band metal di sini. Khusus film dari Illumination Entertainment seperti Minion dan Despicable Me bisa anda perdalam di sini, sini, dan sini.

Jika anda orang tua Kristen, bijaksanalah mengatur tontonan yang baik bagi anak anda. Spirit dari Illuminati sedikit banyaknya akan mempengaruhi psikologi anak. Jangan heran kalau anak anda mulai sukar dinasehati dan mulai sibuk dengan dunianya sendiri. Itulah spirit Illmuniati dan Freemason. Nilai-nilai yang ditonjolkan juga sangat buruk.  Menurut kesaksian Mukendi (mantan murid Lucifer dan sudah bertobat), semua yang terjadi di alam nyata terlebih dahulu terjadi di alam roh. Jika spirit yang jahat menang di alam roh, maka jangan heran akan sesuatu yang aneh yang kemudian akan terjadi, termasuk dalam dunia anak. Jadi anda jangan skeptis, walaupun filmnya lucu dan menarik, yang bahaya ialah spiritnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: