The Lost Tribe
The Lost Tribe

Tahukah Anda bahwa saat ini Tuhan sedang melakukan sebuah kegerakan bagi orang-orang Yahudi?

The Lost Tribe

The Lost Tribe

Karena kedegilan hati orang-orang Yahudi yang berpaling dari Tuhan, maka Tuhan menyerakkan bangsa Israel ke seluruh penjuru dunia. Hampir di seluruh belahan dunia ini, pasti terdapat orang Yahudi, baik asli maupun campuran. Menariknya, orang-orang Yahudi selalu memegang peranan yang sangat vital di negara mana mereka tinggal.

Sebuah janji dari Tuhan sendiri bagi Israel sebagai bangsa pilihanNya tertulis demikian :

Ia akan menaikkan suatu panji-panji bagi bangsa-bangsa, akan mengumpulkan orang-orang Israel yang terbuang, dan akan menghimpunkan orang-orang Yehuda yang terserak dari keempat penjuru bumi. ~ Yes 11:12

Beberapa tahun belakangan ini, terjadi eksodus kedua bagi orang-orang Yahudi. Eksodus pertama saat Tuhan memimpin mereka keluar dari tanah perbudakan di Mesir menuju tanah Kanaan. Anda bisa membacanya dalam kitab Keluaran (eksodus). Eksodus kedua terjadi beberapa tahun belakangan ini. Orang-orang Yahudi yang terserak di keempat penjuru dunia, secara tiba-tiba dan bersamaan memiliki hasrat yang sama, yaitu “Pulang Kampung”.

The Lost Tribe

The Lost Tribe

Umat Yahudi memiliki satu kerinduan yang sangat amat besar, yaitu pulang ke tanah nenek moyang mereka dan membangun Bait Suci bagi Mesias yang mereka anggap akan segera datang. Apapun bangsa Israel akan lakukan demi bisa membangun Bait Suci untuk mereka beribadah, termasuk menyetujui perjanjian 7 tahun dengan Palestina, oleh Antikristus. Tujuaannya hanya satu, yang penting mereka bisa membangun Bait Suci tersebut.

Data terahkir, tahun 2010-2011 tercatat kepulangan terbesar orang-orang Yahudi. Entah mengapa para pemimpin negara di negara mana orang Yahudi tinggal, secara tak disangka memulangkan semua orang Yahudi ke tanah mereka. Beberapa Negara seperti Perancis dan beberapa negara lain, dikabarkan memberikan penerbangan gratis, hanya untuk memenuhi hasrat hati mereka untuk pulang kampung. Kejadian ini tidak hanya terjadi di satu atau dua negara, tetapi di berbagai negara. Siapa yang menyentuh hati pemimpin negara tersebut? Pasti Tuhan. Janji ini sudah dan sedang digenapi.

Beberapa tahun yang lalu, dunia dikejutkan dengan ditemukannya 10 suku Israel yang hilang. Anda boleh mencari artikel mengenai hal tersebut. Bahkan, tahun 2012 lalu, pemerintah Israel mengklaim menemukan kurunan suku Manasye di India, dan suku-suku lain di Zimbabwe.

The Lost Tribe

The Lost Tribe

Perlu diketahui, setiap ras di muka bumi ini memiliki kode tertentu. Suku yang ditemukan tersebut dianggap mewarisi kode genetik ras Yahudi. Karenanya tidak heran jika pemerintah Israel memulangkan mereka ke tanah mereka. Saat ini, pemerintah Israel membangun pemukiman di tepi barat untuk suku-suku ini.

Saudara-saudara yang terkasih, semakin banyak tanda yang Tuhan nyatakan tidak seharusnya menjadikan kita takut. Tetapi sebaliknya, kita berharap Tuhan segera datang. Amin. Maranatha, Tuhan datang segera.

Facebook Comments

2 comments

  1. Netty Arni, SH-Notaris

    Wooow sangatlah mengherankan/menakjubkan, ……..
    Kiranya di akhir zaman ini TUHAN Allah Abraham/Ibrahim dan Israel/Yakub telah memanggil pulang Bani Israel setelah hidup di dlm diaspora atau diserakkan ke seluruh penjuru bumi selama hampir 2000 th sejak Bait Suci Allah di Yerusalem dihancurkan Jenderal Titus dari kekaisaran Romawi pd th 70 M, sbgmn dijelaskan di dlm Alkitab :
    Allah adalah satu2nya penebus
    – ” Tetapi sekarang, beginilah firman TUHAN yg menciptakan engkau, hai Yakub, yg membentuk engkau, hai Israel: ‘Janganlah takut, sebab Aku telah menebus engkau, Aku telah memanggil engkau dg namamu, engkau ini kepu- nyaan-Ku. – Apbl engkau menyeberang melalui air, Aku akan menyertai engkau, atau melalui sungai2, engkau tdk akan dihanyutkan; apbl engkau berjalan melaui api, engkau tdk akan dihanguskan, dan nyala api tdk akan membakar engkau. – Sebab Akulah TUHAN, Allahmu, Yg Maha Kudus Allah Israel, Juruselamatmu. Aku menebus engkau dg Mesir, dan memberikan Etiopia dan Syeba sbg gantimu. – Oleh krn engkau berharga di mata-Ku dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau, mk Aku memberikan manusia sbg gantimu, dan bangsa2 sbg ganti nyawamu. – Janganlah takut, sebab Aku ini menyertai engkau, Aku akan mendatangkan anak cucumu dari timur, dan Aku akan menghimpun engkau dari barat. – Aku akan berkata kpd utara: Berikanlah! dan kpd selatan: Janganlah tahan2! Bawalah anak2-Ku laki2 ari jauh, dan anak2-Ku perempuan dari ujung2 bumi, – semua org yg disebutkan dg nama-Ku yg Kuciptakan utk kemuliaan-Ku, yg Kubentuk dan yg Kujadikan!”. (Yesaya 43:1-7)
    Maha Benar Allah dg segala firmanNya – Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar.

  2. Minta komentar tentang artikel ini…
    Jaringan bawah tanah..
    apakah ini binatang yang keluar dari bawah tanah?

    http://abusaputra.blogspot.co.id/2010/06/arsip-arsip-zionis-yahudi-laknatullah.html?m=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: