Sudah Siapkah Kita? WAJIB BACA!!!

Tuhan Yesus bersabda dalam Matius 24:

Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara:
Apabila ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas, kamu tahu, bahwa musim panas sudah dekat. Demikian juga, jika kamu melihat semuanya ini, ketahuilah, bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu.Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya ini terjadi. ~Mat 24:32

Ayat 32 menjelaskan: “APABILA POHON ARA MULAI BERTUNAS” yang bisa ditafsirkan “APABILA NEGARA ISRAEL MULAI BERDIRI (11 MEI 1948),” dan kemudian disambung dengan pernyataan bahwa “SESUNGGUHNYA ANGKATAN INI TIDAK AKAN BERLALU, SEBELUM SEMUANYA INI TERJADI”(ayat 34).

Yang bisa diartikan bahwa angkatan pertama atau mereka yang baru lahir di Israel ketika Negara Israel tersebut merdeka, tidak akan berlalu atau meninggal semua, sebelum kedatangan Tuhan Yesus kedua kali terjadi. Ketika Negara Israel merdeka tentunya terdapat juga bayi atau anak-anak yang ikut orang tua mereka, dan ayat tersebut menjelaskan bahwa bayi dan anak-anak tersebut masih akan ada yang hidup/tersisa ketika Tuhan Yesus datang.
======================================================
Kitab Mazmur menuliskan bahwa 1 generasi berusia 70 sampai 80 tahun (jika kuat) ~Mz. 90:10
Dengan demikian tafsir ayat tersebut ialah 1948 + 70 tahun = 2018. (Max 2028).

Apakah ini ALKITABIAH?

Yoel 2:30-31, “Aku akan mengadakan mujizat-mujizat di langit dan di bumi: darah dan api dan gumpalan-gumpalan asap. Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah “SEBELUM” datangnya hari TUHAN yang hebat dan dahsyat itu.”

Badan antariksa nasional Amerika (NASA) mengeluarkan satu pernyataan bahwa tahun 2014 – 2015 akan terjadi 4 (empat) kali Blood Moon, yaitu gerhana bulan yang berwarna merah seperti darah; 2x di tahun ini dan 2x di tahun 2015, total 4x sehingga mereka sebutkan dengan Tetrad (Semua terjadi bertepatan dengan hari raya besar umat Yahudi. KEBETULANKAH?)

Kitab Yahudi, yaitu Talmud dari Sukkah 29a tertulis, ”Ketika terjadi gerhana bulan pertanda buruk bagi Israel. Jika wajah bulan merah seperti darah, ini pertanda pedang atau perang sedang datang ke dunia”.

Blood Moon

Blood Moon

Dalam sejarah, peristiwa bulan menjadi darah ini sudah pernah terjadi, dan ditemukan bahwa fenomena tersebut selalu berkaitan dengan terjadinya peristiwa-peristiwa yang besar dan dahsyat:

*Tahun 32 – 33 dimana Tuhan Yesus disalib, yaitu pada waktu Paskah
*Tahun 1493-1494 dimana banyak orang Yahudi dikejar-kejar dan dibantai di Spanyol dan itu melibatkan banyak negara.
*Tahun 1949 – 1950, lahirnya Israel menjadi sebum negara
*Tahun 1967 – 1968, perang 6 hari di Israel
*Tahun 1973, perang Yom Kippur
*Dan sekarang menurut NASA akan terjadi lagi blood moon pada tahun 2014 – 2015.

Pendeta Mark Biltz melkukan penelitian untuk mengetahui seberapa sering terjadi gerhana bulan tetra pada saat hari raya Paskah dan hari raya Pondok Daun yang keduanya terjadi di tahun yang sama dan berulang di tahun berikutnya. TERNYATA TIDAK DITEMUKAN LAGI FENOMENA YANG SAMA SAMPAI AKHIR ABAD INI ATAU SAMPAI TAHUN 2100

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: