Red Heifer
Red Heifer

Red Heifer – Hewan punah yang muncul secara ajaib!

Kehadiran Red Heifer ini merupakan Mujizat yang menandakan Kiamat sudah di depan mata!

Saudara-saudara terkasih, percaya atau tidak, kita semua adalah penonton yang dari sebuah bab terakhir perjalanan kehidupan di bumi ini. Semakin hari semakin banyak penggenapan Alkitab terjadi, salah satunya kehadiran Red Heifer atau Lembu Merah.

Red Heifer

Red Heifer

Seperti yang kita ketahui, Lembu Merah (darah) digunakan dalam jaman Perjanjian Lama untuk mentahbiskan perkakas-perkakas Bait Suci. Yang menarik adalah hampir semua orang Yahudi percaya bahwa keberadaan lembu ini telah punah sejak 2000 tahun yang lalu. Bahkan, ada pengakuan dari seorang Yahudi Lembu Merah ini sudah tidak ada setelah Jenderal Titus berhasil menginvasi dan mengalahkan Yerusalem di tahun 70M.

Tahun 1982, seorang hamba Tuhan sempat menulis sebuah buku yang mengatakan bahwa terjadi Mujizat, dimana seekor Lembu Merah hadir lagi setelah punah. Lembu tersebut berada dalam pengawasan Agen Rahasia Israel. Belakangan baru diketahui bahwa di ekor Lembu Merah tersebut terdapat rambut yang berwarna hitam. Dengan demikian Lembu Merah tersebut didiskualifikasi.

Beberapa tahun kemudian muncul lagi Lembu Merah yang serupa dengan yang pertama. Namun, belakangan diketahui pula bahwa Lembu tersebut merupakan hasil dari mutasi genetik. Inipun tidak layak digunakan untuk mentahbiskan perkakas Bait Suci.

Red Heifer

Red Heifer

Di luar dugaan manusia, kini di Israel muncul Red Heifer tanpa campur tangan manusia. Lembu Merah tersebut merupakan lembu merah yang merah total, dan bukan pula hasil mutasi gen olehpara ahli. Lembu Merah yang satu ini hanya berkembang biak 1 keturunan tiap generasi, jadi sangat langka. Namun, kabar terakhir keberadaan Lembu Merah ini telah menyebar di beberapa wilayah Israel.

Ini artinya sebuah percepatan, ya percepatan dari Tuhan.
Percepatan ini merupakan bagian dari rencana kedatanganNya yang kedua. Tuhan memberkati.

Facebook Comments

4 comments

  1. glorry

  2. Netty Arni, SH-Notaris

    Wooow alhamdulillah, segala puji bagi Allah yg telah mengaruniakan kpd Bani Israel umat-Nya lembu merah yg akan digunakan utk menguduskan peralatan Bait Suci Ketiga di Yerusalem sbgnm dahulu kala, ……..
    Dan saya menjadi teringat akan firman2 Allah dlm Alqur’an tentang ‘sapi betina’ (Al Baqarah) dmk:
    – Dan (ingatlah) ketika Musa berkata kpd kaumnya. ‘Sesungguhnya Allah memerintahkan kamu supaya menyembelih seekor sapi betina. Mrk berkata, ‘Adakah engkau hendak menjadikan kami sbg ejekan? Musa menjawab, ‘Aku berlindung kpd Allah bhw aku termasuk org2 yg bodoh’.
    – Mrk berkata, ‘Mohonlah kpd Tuhanmu utk kami agar Dia menerangkan kpd kami sapi betina apakah itu’. Musa menjawab, ‘Sesungguhnya Allah berfirman bhw sapi betina itu adalah sapi betina yg tdk tua dan tdk muda, pertengahan antara dmk, mk kerjakanlah apa yg diperintahkan kpdmu!’
    – Mrk berkata, ‘Mohonlah kpd Tuhanmu utk kami agar Dia menerangkan kpd kami apa warnanya’. Musa menjawab, ‘Sesungguhnya Allah berfirman bhw sapi betina itu kuning tua warnanya, menyenangkan org2 yg melihatnya’.
    – Mrk berkata, ‘Mohonlah kpd Tuhanmu utk kami agar Dia menerangkan kpd kami bgmn keadaan sapi betina itu, krn sesungguhnya sapi itu (masih) samar bagi kami, dan sesungguhnya kami insya Allah akan mdpt petunjuk’.
    – Musa berkata, ‘Sesungguhnya Allah berfirman, bhw sapi betina itu blm pernah dipakai utk membajak tanah, dan tdk utk mengairi tanaman, tdk mempunyai cacat, tdk ada belangnya’. Mrk berkata, ‘Sekarang kamu menerangkan sapi betina yg sebenarnya’. Kmd mrk menyembelihnya dan hampir saja mrk tdk melaksanakan perintah itu.
    – Dan (ingatlah) ketika kamu membunuh seorang, lalu kamu saling tuduh menuduh tentang itu, sedang Allah akan membuka apa yg selama ini kamu sembunyikan.
    – Lalu Kami berfirman, ‘Pukullah (mayat itu) dg sebahagian (anggota sapi betina)!’ Dmklah Allah menghidupkan kembali org2 yg telah mati dan memperlihatkan kpd kamu tanda2 kekuasaan-Nya agar kamu mengerti”. (Alqur’an 2:67-73)
    Maha Benar Allah dg segala firman-Nya. Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: